Nonton Film Female War A Nasty Deal (2015) Sub Indo

Nonton Film Female War A Nasty Deal

Tidak hanya Jepang yang mampu menyajikan film dewasa, Korea pun tidak mau kalah. Banyak film Korea dengan rating R mampu menyahikan tontonan drama romance. Penasaran dengan film apa itu? Yuk langsung saja nonton Film Female War A Nasty Deal Sub Indo.

Film yang merupakan film asal negeri gingseng ini tayang pada 27 September 2015 dan memiliki durasi 110 menit.

Ji Soo Noh dan No Zin Soo yang menjadi sutradara menggaet sederet aktor Korea yaitu  Dong Bang Woo, Kim Sun Young, Lee Se Chang ,dan Taemi.

Female War A Nasty Deal menceritakan tentang  seorang istri yang berusaha mencarikan donor mata kepda suaminya. Seperti apa kisahnya? Yuk simak informasi beserta sinopsis singkatnya berikut ini.

Informasi Film Female War A Nasty Deal (2015)

sinopsis Film Female War A Nasty Deal

  • Judul: Female War A Nasty Deal
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Ji Soo Noh, No Zin Soo
  • Rilis: 27 September 2015
  • Durasi: 110 menit
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea

Pemeran

  • Dong Bang Woo
  • Kim Sun Young
  • Lee Se Chang
  • Taemi

Sinopsis Film Female War A Nasty Deal (2015)

Menceritakan tentang perjuangan seorang istri bernama mencarikan donor mata yang  mencarikan donor mata untuk suaminya yang mengalami kecelakaan.

Adegan pertama film dibukan tentang kehidupan harmonis sepasang suami istri yang bernama Ha Rim dan Sun Yang, tampak sang suami melukis tubuh sang istri.

Tak lama Ha Rim mengantarkan istrinya bekerja di sebuah toko kosmetik. Di saat Sun Yang sedang sibuk bekerja, ada teman lamanya yang datang. Ternyata antara Sun Yang dan temannya ini sedari dulu mereka tampak bermusuhan dan bersaing.

Baca juga:  Nonton Angel Has Fallen (2019) Subtitle Indonesia

Sun Yang diejek karena profesinya merasa tersinggung dan ia pun menampar wajah temannya itu. Atas kejadian itu Sun Yang harus kehilangan pekerjaan.

Di saat bersamaan sang suami mengalami kecelakaan saat membetulkan lampu, pecahan lampu tersebut mengenai matanya.

Ha Rim kecewa dengan keadaan yang dialami sekarang, Sun Yang pun berusaha meyakinkan Ha Rim bahwa ia akan segera menemukan donor mata.

Sun Yang mencoba menenangkan pikiran kalutnya dan di saat itulah muncul seorang pria berumur yang mewarkan matanya agar bisa ia donorkan untuk sang suami. Laki-laki tua itu bernama Dae Gun

Saat Sun Yang berhasil mendapatkan mata sang suami, sang pendonor malah mengajukan syarat tertentu dan membuat Sun Yang menjadi semakin tak menentu perasaanya.

Memang apa syarat yang di ajukan oleh Dae Gun?

Nonton Film Female War A Nasty Deal (2015) Sub Indo, Full Movie

Dari pada penasaran dengan jalan ceritanya, Yuk langsung saja akses situs nonton film online sub Indo  dan  situs download film berikut ini, untuk melihat langsung bagaimana cerita hidup Hyeon Moo.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

21MovieMania

Nonton Film Female War A Nasty Deal 21Moviemania
http://185.212.128.50/female-war-a-nasty-deal-2015-part-1/

Situs rekomendasi pertama ada 21MovieMania yang dapat kamu akses untuk menyaksikan film Female War A Nasty Deal dengan subtitle Indonesia. Secara konten, 21 Movie Mania mendukung kualitas minimal 480p.

Seperti halnya situs nonton film online lain, 21 Movie Mania juga menyediakan opsi download. Ya, di sini kamu bisa download Film Female War A Nasty Deal dengan berbagai resolusi yang tersedia.

Baca juga:  Nonton Girl From Nowhere (2018) Sub Indo, Drama Thailand

Lebih jauh lagi secara tampilan, kamu akan melihat banyaknya iklan baik itu di atas maupun di bawah laman. Pun begitu saat akan memutar film. Akan muncul iklan pop-up yang bisa dilewati sebelum film diputar.

21 Movie Mania juga menyediakan beragam koleksi selain film Korea, kamu juga bisa menyaksikan drama Korea dengan rating tertinggi seperti Penthouse, Crash Landing On You atau drama Asia lainnya di situs ini.

Kelebihan:

  • Beragam pilihan server streaming
  • Kualitas gambar sangat baik
  • Subtitle Indonesia jelas terbaca
  • Bisa diakses dimanapun dan kapanpun
  • Banyak tersedia beragam pilihan film dan drama

Kekurangan:

  • Tampilan iklan banner cukup mengganggu di situs website

RajaXXI

RajaXXI
http://139.59.195.55/female-war-a-nasty-deal-2015/

Selain 21MovieMania, kamu dapat mengunjungi situs nonton RajaXXI untuk nonton film Female War A Nasty Deal sub Indo full movie secara gratis. Buat kamu yang tidak mau nonton streaming, tersedia juga opsi download film di situs ini.

Terkait kualitas gambar, RajaXXI juga menyediakan beragam pilihan kualitas gambar mulai dari 360p hingga 1080p.

Untuk pilihan server, situs ini memiliki tiga pilihan server streaming, kamu bisa memilih satu diantara ketiganya. Jika semisal error kamu bisa mengganti servernya maka saaat menonton akan tetep lancar tanpa ada kendala.

Kelebihan:

  • Akses gratis
  • Banyak pilihan drama dan film
  • Full movie

Kekurangan:

GalaxyXXI

Nonton Film Female War A Nasty Deal Galaxy XXI
https://galaxyxx1.com/female-war-a-nasty-deal-2015/

Berikutnya, situs terakhir rekomendasi Sushi.id adalah GalaxyXXI, kamu dapat mengaksesnya secara gratis untuk nonton film Female War A Nasty Deal sub indo.

Tidak hanya layanan streaming online, GalaxyXXI juga menyediakan layanan download. Tampilan websitenya pun cukup simple dan jarang terdapat iklan, jadi dipastikan kamu tidak akan terganggu dengan banyaknya iklan.

Kelebihan yang lain, GalaxyXXI menyediakan banyak pilihan film atau drama yang bisa kamu tonton.

Baca juga:  Nonton Mermaid Prince: The Beginning (2020) Sub Indo

Kelebihan:

  • Menyediakan beberapa pilihan server streaming
  • Download gratis
  • Sudah didukung subtitle Indonesia
  • Dapat diakses dimanapun dan kapanpun
  • Banyak pilihan film dan drama terbaru

Kekurangan:

  • Sebelum memulai nonton, masih di arahkan ke situs lainnya terlebih dahulu

Tidak hanya film Korea, situs ini juga menyediakan banyak film dan serial drama dari berbagai Negara salah satunya kamu bisa nonton Drama Korea di situs ini.

Penutup

Sebelum nonton Film Female War A Nasty Deal, perlu diketahui bahwa film ini memiliki rating R karena mengandung adegan dewasa seperti kekerasan, ketidaksopanan, dan lain sebagainya. Untuk itu, kebijaksanaan penonton dibawah umur 18 tahun untuk tidak menonton film ini.

Jangan lupa, ikuti terus informasi seputar FILM atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

nonton Chelsea vs manchester city gratis

Nonton Live Streaming Chelsea vs Manchester City | Big Match Awal Tahun

Nonton Eulachacha Waikiki Sub Indo

Nonton Drama Eulachacha Waikiki Sub Indo