Buat mengatasi bosan karena lagi di rumah terus akibat mewabahnya virus covid-19 atau Corona, mending nonton film online aja. Kami punya rekomendasi film fiksi ilmiah bagus, nih,  judulnya I am Number Four. Buat kamu yang belum nonton, yuk, nonton film I am Number Four (2011) selain di IndoXXI dengan sub Indo gratis.

Film I Am Number Four dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 18 Februari 2011 dan sukses meraih box office atau pendapatan kotor sekitar 149 juta dolar AS dengan budget pembuatan film 60 juta dolar AS.

Film yang di sutradarai oleh D. J Caruso ini menceritakan remaja dengan kekuatan super yang berusaha lari dari kejaran musuh berbahaya.

I am Number Four cocok banget buat kamu yang suka sama film fiksi ilmiah dan jalan ceritanya seru banget, gaes!

Biar kamu enggak makin penasaran, berikut adalah situs untuk streaming atau nonton film I Am Number Four selain di Indoxxi.

Sinopsis Film I Am Number Four (2011)

I Am Number Four menceritakan sembilan bayi dari planet Lorien yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini memiliki kekuatan super ketika dewasa dan menjadi enggak terkalahkan.

Nah, kesembilan bayi itu memiliki pengawal, yang bertugas untuk menyelamatkan mereka dari Mogadorian, yang menghancurkan planet Lorien. Bayi­-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka.

John Smith (Alex Pettyfer) adalah bayi nomor empat yang terdampar di bumi. Di Bumi, John dilindungi oleh seorang penjaga bernama Henri (Timothy Olyphant) dan telah mengembangkan kekuatannya.

John dilindungi oleh pesona Loric yang melindunginya dari semua serangan Mogadorian ketika ia terluka. John hanya bisa terluka setelah bayi nomor 1,2, dan 3 dibunuh secara berurutan.

Karena nomor 1, 2, 3, sudah dibunuh, John otomatis menjadi target selanjutnya, sehingga ia terpaksa harus berpindah tempat dari Florida ke Paradise, Ohio.

Di Paradise, John bertemu dengan Sarah Harte (Dianna Agron) dan mereka pun jatuh cinta. Karena cinta inilah John jadi enggak mau lagi hidup dalam pelarian.

Lalu, gimana kelanjutan cerita John? Apakah dia akan tinggal di Paradise demi Sarah? Atau tetap berpindah-pindah demi lari dari Mogadorian?

Fakta Menarik Film I Am Number Four (2011)

Biar kamu enggak ragu buat nonton film ini, berikut adalah beberapa fakta menarik film I Am Number Four.

  • Film I Am Number Four mendapatkan total pendapatan 55 juta dolar AS di Amerika Utara dan 94 juta dolar AS di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai 149 juta dolar AS, melebihi anggaran produksi film 60 juta dolar AS.
  • Pada pembukaan akhir pekan, I Am Number Four meraih pendapatan 19 juta dolar AS, yang membuat film ini menempati posisi kedua di box office di belakang film Unknown.
  • Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Pittacus Lore.
  • Penulis screenplay film I Am Number Four, Al Gough dan Miles Millar adalah penulis serial tv, Smallville.
  • Soundtrack film ini diisi dengan band dan penyanyi terkenal seperti Kings of Leon, The Black Keys, Adele, Rockwell, The Temper Trap, Jimmy Eat Wrold, dan Beck.
  • Sekuel film ini ada kemungkinan bakal dibikin tapi belum tahu kapan mulai syuting atau kapan dirilisnya.

Nonton Film I Am Number Four (2011) Selain IndoXXI dengan Sub Indo Gratis

Berikut adalah tempat nonton I Am Number Four (2011) Sub Indo.

LayarKaca 21

streaming i am number four

Kamu bisa streaming film I Am Number Four di situs nonton film online, LayarKaca21 (http://149.56.24.226/i-am-number-four-2011/)

Di situs tersebut, kamu bisa nonton dan download film secara gratis lengkap dengan teks terjemahan atau subtitle Indonesia.

LayarKaca 21 menyediakan empat mirror untuk streaming. Sedangkan, untuk download-nya, terdapat panduan yang cukup informatif sehingga kalau kamu download filmnya kamu cukup ikuti saja panduannya.

Cara nontonnya juga gampang banget, kamu tinggal copy saja link yang tertera di atas, kemudian kamu buka tab baru atau new tab di browser kamu dan paste link-nya. Setelah itu, tekan tombol Play.

Selain film I Am Number Four, di situs nonton bioskop tersebut juga terdapat film Contagion yang lagi viral sekarang. Kalau kamu mau nonton drama Korea atau nonton anime, LayarKaca21 juga bisa kamu jadikan alternatif.

Kelebihan:

  • Nonton dan download film gratis
  • Mirror-nya cukup banyak ada empat
  • Panduan download informatif
  • Kualitas video ada 480p, 720p, dan 1080p
  • Bisa di akses via HP, Tablet, dan Laptop/PC

Kekurangan:

  • Terdapat iklan yang kadang mengganggu

Situs Streaming I Am Number Four Selain Indoxxi Lainnya…

  • BioskopKerenin (https://bioskopkerenin.org/cinema/i-am-number-four-2011/)
  • LebahMovie (https://lebahmovie.com/number-four-2011/)
  • Teman21 (https://teman21.com/i-am-number-four-2011/)
  • FilmApik (http://103.194.171.18/i-am-number-four)
  • Indofilmxxi (https://www.indofilmxxi.com/i-am-number-four-2011/)
  • FilmBagoes (http://157.230.245.209/i-am-number-four-2011/)
  • LayarCinema (http://213.166.69.166/i-am-number-four-2011/)

Penutup

Demikian tempat nonton streaming dan download film I Am Number Four indoxxi Sub Indo yang bisa kamu kunjungi secara gratis.

Kira-kira film apa lagi yang ingin kamu tonton?

Jangan lupa Like, Share, dan Komen artikel ini, ya!

Ikuti terus informasi seputar FILM dari Sushi.id!

Sumber gambar highlight: IMDB

 


Nasution

IR grad student. Former Content Writer for big companies and small startups. SEO Writer for Sushi.id.

%d bloggers like this: