Nonton Film Jungle Cruise (2021), The Rock dan Emily Blunt Berpetualang di Amazon!

Film ini terinspirasi dari wahana Disneyland, Jungle Cruise.

nonton film jungle cruise sub indo full movie

Siapa di sini penggemar Dwayne “The Rock” Johnson? Atau apakah kamu penggemar film petualangan yang seru? Nonton film Jungle Cruise sub Indo dijamin bakal bikin kamu tegang selama 127 menit.

Tidak hanya menghadirkan alur cerita yang apik hingga membuat penonton terasa seperti naik wahana Jungle Cruise di Disneyland, film Jungle Cruise juga menggandeng aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Dwayne Johnson, Emily Blunt, dan Paul Giamatti.

Film yang rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada Agustus 2021 ini, juga dapat kamu saksikan secara daring, loh.

Langsung saja, yuk, simak sinopsis Jungle Cruise dan rekomendasi situs yang sudah menayangkan film Jungle Cruise full movie sub Indo dari Sushi.id berikut ini.

Sinopsis Film “Jungle Cruise” (2021)

Secara garis besar, film Jungle Cruise menceritakan seorang pemandu wisata bernama Frank Wolff (Dwayne Johnson) yang suka memandu para turis melewati bahaya dan rintangan palsu.

Kemudian ada Dr. Lily Houghton (Emily Blunt), seorang periset yang ingin merevolusi pengobatan di Inggris.

Keduanya bertemu, setelah Lily berhasil mencuri artefak panah yang menunjukkan jalan ke pohon bernama Tears of Moon. Pohon ini ternyata mampu mengobati segala penyakit dan segala kutukan.

Pertemuan awal keduanya sangatlah konyol. Frank menipu Lily dan mengklaim bahwa Tears of the Moon itu adalah mitos. Namun, ketika Frank melihat Lily memiliki panah, dia berubah.

Keduanya akhirnya, melakukan petualangan menyusuri Sungai Amazon untuk menemukan pohon tersebut. Akan tetapi perjalanan mereka tidaklah mudah.

Baca juga:  8 Film Horor Netflix Terbaik dan Terseram Sepanjang Masa

Selain Lily, ada pangeran Jerman bernama Joachim yang juga menginginkan Tears of the Moon. Tak tanggung-tanggung pangeran Joachim pun tega menyerang Lily dan Frank menggunakan kapal selam Jerman.

Serangan pertama dari Joachim mampu dilewati oleh Lily dan Frank. Berhasil kabur dan kini menyusuri sungai Amazon, Lily menemukan bahwa Frank juga ternyata mencari Tears of the Moon.

Konfrontasi antar keduanya pun tidak dapat dihindarkan. Ketika keduanya sibuk berdebat, tiba-tiba ada suku masyarakat lokal yang menyerang mereka. Ternyata, suku ini adalah suku yang dipekerjakan Frank untuk menakuti-nakuti pelancong.

Kemudian, kepala suku tersebut mencoba membaca tulisan di panah tersebut yang ternyata di situ tertulis tempat di mana pohon Tears of the Moon.

Akan tetapi, Joachin datang dan menyerang mereka hingga Frank terluka parah dan memaksa Lily melarikan diri jauh dari sungai.

Berhasilkah keduanya menemukan pohon Tears of the Moon? Atau, bagaimana Frank dan Lily mengalahkan Joachim?

Alasan Wajib Nonton Film “Jungle Cruise” (2021)

nonton film jungle cruise

Masih ragu buat nonton filmnya? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik film besutan Disney tersebut. Dijamin kamu bakal langsung ingin cepet-cepet nonton film ini, deh!

Merajai Box Office di AS

Setelah perilisannya di Amerika Serikat pada 30 Juli 2021, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 91,8 juta dolar AS. Angka tersebut terbilang bagus karena film ditayangkan di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

Kisahnya terinspirasi dari wahana di Disneyland

Jungle Cruise dibuat berdasarkan wahana bernama sama yang berada di taman bermain Disneyland.

Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Hollywood

Rencana pembuatan film ini sebenarnya sudah ada sejak 2004 setelah kesuksesan Pirates of the Caribbean.

Baca juga:  Review Film Cruella: Nikmatnya Dendam yang Jadi Candu

Akan tetapi, proyek film ini sempat terbengkalai hingga tahun 2011 dan pada Agustus 2015 Dwayne Johnson diumumkan sebagai pemeran utama, diikuti dengan Emily Blunt.

Sebagaimana diketahui Dwayne Johnson pernah membintangi sejumlah film box office seperti Fast and Furious dan Jumanji. Sementara Emily Blunt sebelumnya membintangi A Quiet Place Part I dan A Quiet Place Part II, serta Mary Poppins.

Selain Johnson dan Blunt ada pula Paul Giamatti, yang pernah membintangi salah satu film perang terbaik, Saving Private Ryan.

Dipuji kritikus film

Kritikus memuji film ini terutama chemistry Johnson dan Blunt. Akan tetapi, mereka juga mengkritk naskah dan efek CGI yang ditayangkan dalam film ini.

Rencananya akan dibuat sekuelnya

Pada Juli 2021, Dwayne Johnson mengumumkan bahwa dirinya tengah dalam pembicaran dengan Walt Disney untuk sekuel film Jungle Cruise.

Nonton Streaming Film “Jungle Cruise” (2021) Sub Indo Full Movie

jungle cruise sub indo full movie
Sumber gambar: iMDB

Setelah tayang di bioskop Tanah Air pada Agustus tahun ini, film ini bisa kamu nikmati di situs nonton film online, Disney+ Hotstar atau situs Justwatch Indonesia.

Pada situs tersebut akan segera tersedia film Jungle Cruise full movie dengan sub Indo. Untuk tanggal kapan tepatnya masih belum mendapat informasi karena film ini akan tayang dahulu di bioskop Tanah Air.

Adapun biaya berlangganan Disney+ Hoststar Indonesia juga cukup murah hanya Rp39 ribu perbulan atau untuk pengguna provider Telkomsel tersedia paket khusus internet ditambah DIsney Hotstar dengan harga mulai dari Rp45 ribu.

Bagi kamu yang mau download film Jungle Cruise sub Indo full movie juga dapat kamu lakukan di aplikasi Disney+ Hotstar.

Download film bisa kamu jadikan solusi apabila kamu sering mengalami buffering atau sedang irit kuota. Dengan mengunduh, kamu bisa menyaksikan film tersebut tanpa harus mengkhawatirkan koneksi internet.

Baca juga:  Nonton My Strange Hero (2018) Sub Indo

Layanan download hanya tersedia untuk kamu pengguna smartphone yang telah menginstal aplikasi Disney Hotstar.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai rekomendasi situs nonton film Jungle Cruise (2021) sub Indo full movie gratis. Film ini akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada bulan Agustus 2021.

Untuk rencana tayang di platform Disney Hotstar, Sushi.id belum mendapatkan informasi tepatnya. Ke depannya, artikel ini akan kami perbarui.**

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

the lobster sub indo

Nonton The Lobster (2015) Sub Indo Full Movie

nonton film weekenders

Nonton Film Weekenders (2021) Sub Indo Full Movie