Nonton Film Man of Fire (2004) Sub Indo, Full Movie Streaming

sinopsis man of fire

Untuk pecinta film bergenre thriller, kamu tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Yap, Man of Fire, menghadirkan cerita yang simpel namun berkelas, dan pastinya kalau Denzel Washington sudah ambil peran, dijamin alur ceritanya menarik. Yuk ikuti keseruan nonton film Man of Fire di sini!

Man on Fire adalah sebuah film thriller laga yang rilis tahun 2004 dan masih diminati hingga sekarang. Film ini sebenarnya merupakan adaptasi kedua dari novel berjudul sama, karya A.J. Quinnell. Film pertamanya telah dirilis pada tahun 1987 dan juga mendapatkan antusiasme tinggi.

Kolaborasi antara sutradara Tony Scott dan penulis skenario Brian Helgeland, film ini berhasil mendapatkan atensi dari para penggemar film Hollywood. Bahkan banyak yang beranggapan Man of Fire menjadi salah satu film terbaik yang mengisahkan tentang pembalasan dendam.

Sebagai pemeran utama, Denzel Washington berhasil menunjukkan akting terbaiknya hingga membuat penonton terbawa dengan karakter yang diperankan. Tentu, kemampuan ini merupakan hasil dari perjalanan panjang karirnya selama 30 tahun sebagai aktor. Akting Denzel yang luar biasa berhasil membawa ketegangan dari awal hingga mengubahnya menjadi mengharukan di akhir cerita saat kamu nonton film Man of Fire ini.

Denzel Washington adalah salah satu aktor Hollywood paling disegani yang telah berkarier sejak 1970-an dan telah membintangi sekitar 60 film, serial televisi, serta FTV. Kiprahnya di dunia seni peran dimulai lewat FTV Wilma (1977) hingga akhirnya 4 tahun kemudian debut layar lebar dalam film Carbon Copy. Hingga saat ini, Denzel Washington telah mengoleksi dua Piala Oscar!

Informasi Man of Fire (2004)

nonton film man of fire

Detail Film

Judul: Man of Fire
Genre: Thriller, Drama
Sutradara: Tony Scott
Produser: Lucas Foster, Arnon Milchan, Tony Scott
Skenario: Brian Helgeland
Berdasarkan: Man on Fire oleh A. J. Quinnell
Musik: Harry Gregson-Williams, Lisa Gerrard
Sinematografi: Paul Cameron
Penyunting: Christian Wagner
Perusahaan produksi: Regency Enterprises, Scott Free Productions
Distributor: 20th Century Fox
Tanggal rilis: 23 April 2004
Durasi: 146 menit
Negara: Amerika Serikat, Britania Raya
Bahasa: Inggris, Spanyol

Baca juga:  Nonton Princess Agents (2017) Chinese Drama Sub Indo

Pemeran Film

Denzel Washington sebagai John W. Creasy
Dakota Fanning sebagai Lupita (Pita) Ramos
Radha Mitchell sebagai Lisa Ramos
Christopher Walken sebagai Paul Rayburn
Marc Anthony sebagai Samuel Ramos
Giancarlo Giannini sebagai Miguel Manzano
Mickey Rourke sebagai Jordan Kalfus
Rachel Ticotin sebagai Mariana Garcia Guerrero
Jesús Ochoa sebagai Victor Fuentes
Gero Camilo sebagai Aurelio Sanchez
Mario Zaragoza sebagai Jorge Gonzalez

Sinopsis Man of Fire (2004), Wajib Baca Sebelum Nonton!

Sebelum nonton film Man of Fire, baca dulu yuk sinopsis di bawah ini untuk sedikit menjawab rasa penasaran kamu.

Denzel Washington memerankan John Creasy, seorang mantan pasukan operasi Divisi Kegiatan Khusus Amerika (CIA) yang memiliki sisi kelam sebagai mantan pecandu alkohol. Pada tahun 2003, Creasy mengujungi teman lamanya, Paul Rayburn (Christopher Walken) yang mengelola perusahaan keamanan di Mexico.

Hingga kemudian ia mendapat pekerjaan untuk menjadi pengawal pribadi Pita (Dakota Fanning). Keluarga Pita berasal dari keluarga kaya di Meksiko, pasangan Samuel Ramos (Marc Anthony) dan istrinya Lisa (Radha Mitchell). Samuel dan istri mencari seorang pengawal pribadi untuk anak kesayangan mereka karena sedang marak terjadi penculikan anak di Meksiko.

Saat itu, sedang terjadi darurat penculikan di Meksiko. Sudah ada puluhan anak yang dinyatakan hilang hanya dalam waktu beberapa minggu. Tentunya hal ini membuat hampir semua orang tua di Meksiko menjadi panik dan ketakutan.

Penyelidikan masih terus dilakukan oleh kepolisisan setempat dan kuat dugaan penculikan anak tersebut dilakukan oleh satu pihak, namun motivasinya masih terus diselidiki. Permasalah yang belum terpecahkan ini membuat kedua orang tua Pita mantap untuk menyewa pengawal pribadi untuk anaknya.

Baca juga:  Nonton Law Abiding Citizen (2009) Sub Indo, Full Movie

Pita berusia 9 tahun dan memiliki karakter yang ceria layaknya anak kecil seumurannya. Awalnya Creasy bersikap tertutup demi bersikap professional. Namun, sifat Pita yang ceria, ramah, dan terbuka membuat Creasy tanpa sadar mulai membuka diri. Hingga akhirnya terjalin keakraban hangat antara mereka berdua dan menimbulkan rasa sayang Creassy kepada Pita.

Pita telah mengisi kembali jiwa Creassy yang selama ini kosong dengan kepolosan dan keceriaan khas anak-anak. Kedekatan dan rasa sayang ini ternyata menjadi boomerang saat Pita menjadi korban penculikan. Creasy bahkan rela melakukan banyak hal dan rela mati demi menyelamatkan nyawa Pita.

Nonton Film Man of Fire (2004) Sub Indo, Full Movie

Penasaran dengan ending cerita antara Creassy dan Pita? Kamu bisa saksikan film Man of Fire di beberapa situs nonton online berikut ini secara gratis lho!

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Catchplay

man on fire catchplay

Platform utama yang bisa kamu andalkan untuk menyaksikan film Man of Fire adalah Catchplay. Layanan video on demand (VoD) ini tengah populer di Indonesia. Perangkat untuk memutar filmya juga beragam, mulai dari laptop, PC, smart TV, tablet, ataupun handphone.

Di Catchplay, kamu bisa berlangganan paket premium dengan biaya terjangkau, hanya Rp 60.000 per bulan dan kami bisa nonton sepuasnya di bagian Movie lovers unlimited dan satu film terbaru per bulan di bagian Single rental.

Platform nonton film bioskop ini juga bahkan menyajikan film-film yang tidak tayang di bioskop Indonesia lho. Keren bukan?

Kelebihan:

  • Memiliki koleksi film cukup banyak
  • Tersedia subtitle Indonesia
  • Tersedia fitur download
  • Tidak banyak iklan
  • Sering ada promo menarik
Baca juga:  Nonton Start Up Sub Indo, Streaming Download Full Episode

Kekurangan:

  • Menerapkan sistem rental dengan tarif per film

Penutup

Akankah Creasy berkasil menyelamatkan nyawa Pita dari penculikan dan membawanya kembali ke pelukan kedua orangtuanya?

Untuk kamu yang penasaran dengan akhir dari drama thriller yang bercampur dengan drama ini, wajib untuk menyaksikan film Man of Fire di situs-situs yang telah direkomendasikan oleh Sushi.id ya. Happy watching!

 

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Titi

a storyteller.

nonton film for love or money

Nonton Film For Love Or Money (2019) Sub Indo, Full Movie

nonton film love 2015 sub indo

Nonton Film Love (2015) Sub Indo, Full Movie