Nonton Mortal Kombat (2021) Sub Indo Full Movie

nonton film mortal kombat 2021 sub indo full movie

Siapa di sini penggemar game Mortal Kombat? Setelah sebelumnya pernah diangkat ke layar lebar pada 1995 dan 1997, kini Warner Bros. Pictures merilis film Mortal Kombat yang diarahkan oleh sutradara Simon McQuoid. Penasaran seperti apa keseruan filmnya? Nonton film Mortal Kombat (2021) sub Indo full movie di bioskop kesayanganmu atau melalui situs nonton film bioskop online rekomendasi Sushi.id berikut.

Mengusung genre film action, petualangan, dan fantasi, film ini dibintangi oleh sederet aktor internasional seperti Lewis Tan, Hiroyuki Sanada, Jessica McNamee, Ludi Lin, Mehcad Brooks, dan Josh Lawson. Selain itu, bintang film action Indonesia, Joe Taslim juga turut membintangi film ini, loh!

Menilik kembali ke sejarah film tersebut, sebelumnya game Mortal Kombat sudah pernah diangkat ke layar lebar pada 1995. Film Mortal Kombat (1995) mendapat respons yang beragam dari penikmat film. Akan tetapi, sekuelnya Mortal Kombat (1997) bisa dikatakan gagal dan mendapat ulasan negatif.

Pada 2010, Warner Bros. Pictures mulai mengembangkan film terbaru Mortal Kombat. Produksi film dimulai pada akhir tahun 2016 dan syuting dilakukan di Australia. Hingga saat ini, film ini mendapat ulasan yang cukup positif dari kritikus.

Dilansir dari Screenrant, Mortal Kombat merupakan film yang menyenangkan dan seru dengan alur cerita yang tidak begitu kompleks. Pertarungan yang ditampilkan dalam film ini juga mendapat pujian.

Penggemar video games ini dipastikan akan puas dengan semua karakter yang ditampilkan dalam film terbaru Mortal Kombat.

Informasi Film Mortal Kombat (2021)

sinopsis film mortal kombat 2021
Sumber gambar: iMDB

Buat kamu yang ingin nonton film Mortal Kombat (2021) sub Indo patut diperhatikan bahwa film ini masih tayang di bioskop Tanah Air.

Mulai mengudara di teater untuk penonton internasional pada 8 April 2021 dan dijadwalkan akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema untuk pemirsa di Amerika Serikat pada 23 April 2021. Film ini juga dapat disaksikan melalui platform nonton film online, HBO Max.

Detail Film

  • Judul: Mortal Kombat
  • Genre: Action, petualangan, fantasi
  • Sutradara: Simon McQuoid
  • Produser: Richard Brener, Michael Clear, Todd Garner, Lawrence Kasanoff, Simon McQuoid, Dave Neustadter, Victoria Palmeri, Jeremy Stein, E. Bennet Walsh, James Wan
  • Penulis naskah: Greg Russo. Dave Callaham
  • Cerita oleh: Ed Boon, John Tobias (pembuat game-nya)
  • Musik: Benjamin Wallfisch
  • Sinematografi: Germain McMicking
  • Perusahaan produksi: New Line Cinema, Atomic Monster Productions, Broken Road Productions
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Durasi: 110 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 8 April 2021 (internasional)
  • Box Office: 10,7 juta dolar AS
  • Rating: 7.1/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Lewis Tan as Cole Young
  • Jessica McNamee as Sonya Blade
  • Josh Lawson as Kano
  • Joe Taslim as Bi-Han / Sub-Zero
  • Mehcad Brooks as Jax
  • Matilda Kimber as Emily
  • Laura Brent as Alison
  • Tadanobu Asano as Lord Raiden
  • Hiroyuki Sanada as Hanzo Hasashi / Scorpion
  • Chin Han as Shang Tsung
  • Ludi Lin as Liu Kang
  • Max Huang as Kung Lao
  • Sisi Stringer as Mileena
  • Mel Jarnson as Nitara
  • Nathan Jones as Reiko
  • Daniel Nelson as Kabal
    • Damon Herriman as Kabal (suara)
  • Angus Sampson as Goro (suara)
Baca juga:  Nonton Film Spider-Man Far From Home Sub Indo, Full Movie

Sinopsis Film Mortal Kombat (2021)

Ketika kamu nonton awal film Mortal Kombat (2021) sub Indo full movie, kamu akan melihat sebuah flashback yang berlatar pada abad ke-17 di Jepang. Terdapat karakter bernama Bi-Han, seorang pembunuh dari klan Lin Kuei, menyerang dan membunuh Hanzo Hasashi bersama keluarganya. Satu-satunya yang selamat adalah bayi perempuan Hanzo yang dibawa pergi oleh Dewa Penatua bernama Lord Raiden, pelindung Earthrealm.

Di masa sekarang ini, kekuatan Outworld telah memenangkan sembilan turnamen Mortal Kombat berturut-turut. Hanya satu kemenangan lagi untuk menaklukkan Earthrealm. Penyihir Outworld dan orang kedua Kaisar Shao Kahn, Shang Tsung, memerintahkan prajuritnya Mileena, Reiko, Nitara, dan Kabal untuk mencari dan membunuh juara Earthrealm, yang memiliki tanda naga, untuk memastikan bahwa Earthrealm tidak memiliki peluang. di turnamen mendatang.

Cole Young, mantan petarung MMA dan pembawa tanda naga, diserang oleh Bi-Han, sekarang dengan nama kode Sub-Zero. Cole dan istri serta putrinya diselamatkan oleh Mayor Pasukan Khusus Jax, yang juga memiliki tanda naga. Jax memberitahu Cole untuk mencari rekannya Sonya Blade sementara dia melawan Sub-Zero; dalam prosesnya, Sub-Zero melumpuhkan Jax.

Cole bertemu Sonya di tempat persembunyiannya di mana dia mengetahui tentang sejarah Mortal Kombat dan mengetahui bahwa tanda naga dapat ditransfer dengan membunuh pemiliknya. Sonya telah menangkap Kano, tentara bayaran Australia dari klan Naga Hitam, yang sebelumnya telah membunuh seorang juara dengan tanda naga, yang telah berpindah ke tubuh Kano. Sonya, bagaimanapun, tidak memiliki tanda naga. Kemudian, tempat persembunyian itu diserang oleh makhluk reptil yang dibunuh Kano.

Di pertengahan film ketika nonton Mortal Kombat (2021) sub Indo full movie: Cole, Sonya, dan Kano melakukan perjalanan ke Kuil Raiden, yang menjadi tempat latihan para pejuang Earthrealm. Mereka bertemu prajurit Shaolin Liu Kang dan rekannya Kung Lao dan juga bertemu dengan Raiden sendiri. Mereka juga menemukan Jax di sana..

Baca juga:  Nonton Doctor Stranger Sub Indo, Episode 1-20

Raiden mengungkapkan kepada Cole bahwa dia adalah keturunan Hanzo Hasashi, melalui putri Hanzo, dan bahwa dia dapat menggunakan panah tali Hanzo untuk membangunkan kembali ninja kuno.

Liu Kang dan Kung Lao menjelaskan bahwa setiap pejuang Earthrealm dengan tanda naga memiliki kekuatan khusus yang dikenal sebagai “arcana”, seperti kemampuan Liu Kang untuk menyulap api.

Oleh karena itu, para prajurit di Kuil harus menemukan dan membangunkan arcana mereka jika ingin mendapat kesempatan di Mortal Kombat. Saat Kano membangunkan arcana-nya, Cole tidak dapat melakukannya. Menyadari bahwa Cole akan rentan terhadap pasukan Outworld, Kano menyuruhnya pergi meskipun ada kekhawatiran.

Shang Tsung dan prajuritnya mencoba menyerang kuil tetapi Raiden membuat perisai energi untuk mencegah mereka masuk. Kabal, sebagai mantan saingan Kano, membujuk Kano untuk membelot dan menurunkan perisai.

Prajurit Shang Tsung menyerang, membunuh Kung Lao dan menjebak Sonya. Arcana Jax terbangun, memperkuat lengannya, dan memberinya kesempatan untuk menyelamatkan Sonya.

Cole diserang oleh juara Dunia Luar Goro. Ketika istri dan anak perempuan Cole diancam oleh makhluk berlengan empat, arcana-nya terbangun, memberinya baju zirah dan satu set tonfa. Dengan arcana barunya, Cole membunuh Goro dan bergabung kembali dengan yang lain di kuil.

Cole mengusulkan untuk memecah para pejuang Outworld dan mengalahkan mereka satu per satu. Menyetujui rencana tersebut, Raiden menantang Earthrealm, dan pejuang Earthrealm membunuh lawan mereka dalam pertempuran satu lawan satu; Sonya membunuh Kano selama proses ini dan mendapatkan tanda naganya, membangkitkan arcana-nya sendiri: kemampuan untuk menembakkan ledakan energi ungu.

Petarung Outworld yang tersisa, Sub-Zero, menculik keluarga Cole dan memaksanya berkelahi. Cole awalnya dikalahkan oleh Sub-Zero sampai darahnya menyentuh anak panah Hanzo. Hanzo dibangkitkan sebagai ninja mayat hidup Scorpion dan, dengan bantuan Cole, bertempur dengan Sub-Zero dan membunuhnya. Scorpion kemudian kembali ke Netherrealm, berterima kasih kepada Cole karena telah membawanya kembali.

Baca juga:  Nonton Film I Love You Baby (2019) Full Movie

Sementara pertempuran dimenangkan, Shang Tsung menyatakan bahwa dia tidak terpengaruh oleh kemunduran ini dan bahwa turnamen Mortal Kombat akan berjalan seperti yang diharapkan.

Raiden memerintahkan prajurit Earthrealm untuk menemukan lebih banyak juara untuk bertarung di turnamen dan membantu mempertahankan Earthrealm. Sementara itu, Cole berangkat ke Los Angeles untuk merekrut superstar Hollywood Johnny Cage.

Nonton Streaming Film Mortal Kombat (2021) Sub Indo Full Movie

nonton mortal kombat 2021 sub indo full movie
Sumber gambar: iMDB

Kamu dapat nonton film Mortal Kombat (2021) sub Indo full movie di bioskop kesayanganmu. Akan tetapi, buat kamu yang malas jalan ke bioskop dan ingin nonton di rumah saja terdapat beberapa situs nonton online yang telah menayangkan film tersebut.

Situs yang kami rangkum melalui tautan di bawah ini ini dapat kamu akses secara gratis di smartphone, tablet, dan laptop baik itu yang berbasis Android, iOS, maupun Windows serta MacOS.

Beberapa situs yang Sushi.id pilihkan ada menyediakan pilihan download film ada juga yang tidak. Namun, kamu dapat menginstal aplikasi pihak ketiga seperti IDM untuk mengunduhnya apabila tidak disediakannya menu download.

Selain itu, situs-situs ini juga menyediakan beragam pilihan server streaming dan beberapa pilihan kualitas gambar mulai dari yang standard definition (360p dan 480p) hingga yang high definition (720p dan 1080p).

Patut diingat bahwa menonton film di situs ilegal dapat membahayakan perangkatmu karena berisiko mendatangkan virus dan malware.

Link nonton film Mortal Kombat (2021) sub Indo full movie

Penutup

Demikian pembahasan mengenai film Mortal Kombat (2021). Semoga artikel ini membantu dan selamat menikmati filmnya!

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

Comments

Loading…

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

nonton film wanderlust

Nonton Film Wanderlust (2012) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton liverpool vs real madrid live streaming

Nonton Liverpool vs Real Madrid | Mudah dan Gratis