Download dan Nonton Film Parasite (2019) Sub Indonesia

nonton film parasite

Kamu lagi bingung cari situs download dan nonton film Parasite subtitle Indonesia. Tenang aja, kami punya jawabnya!

Simak terus arikel ini hingga penutup, dan kamu tinggal pilih, situs yang paling cocok untuk diakses. So keep scrolling ya gaes.

FIlm karya Bong Joon-ho selalu mempunyai gaya khas yang mampu membaurkan batasan antara hal yang baik, dan buruk.

Apabila dianalogikan dalam film, Bong Joon-ho mampu membaurkan antara protagonis dan antagonis.

Termasuk, saat kamu nonton film Parasite, yang sukses mencetak sejarah sebagai film pertama asal Korea peraih Best Foreign Language Film Golden Globe Awards 2020 dan film dengan cerita terbaik di ajang Cannes 2019.

Tentang Film Parasite

Info Singkat

Parasite tak sekedar mengangkat kisah cinta dua insan dari kasta ekonomi berbeda. Segudang intrik dan twist juga diselipkan Bong Joon-ho dihampir sepanjang film. Hal inilah yang membuat penonton geleng kepala dan berdecak kagum.

Kita mengetahui bahwa, Parasite adalah organisme yang hidup dalam suatu tempat, kemudian mendapat manfaat dengan memperoleh nutrisi dari pihak lain yang ditumpanginya. Ini dapat diterapkan secara metaforis diantara dua keluarga.

Sinopsis Film Parasite

nonton film parasite

Keluarga di Ruang Bawah Tanah

Awalnya saat nonton film Parasite, kamu akan diperkenalkan dengan keluarga Kim, yang beranggotakan Ki-taek (ayah), Chung-sook (istri) Ki-woo (anak putra), dan Ki-jeong (anak putri).

Mereka berasal dari keluarga kelas bawah yang hidup pas-pas an. Bahkan demi memperoleh jaringan internet yang stabil mereka harus rela berdesak-desakan dalam sebuah toilet yang sempit, agar dapat menjangkau jaringan WiFi milik tetangga.

Baca juga:  Nonton One Piece Episode 934 Sub Indo Terbaru!

Melipat kotak pizza, adalah mata pencaharian yang mereka lakukan untuk mendapatkan uang. Meski demikian, keluarga Kim tetap hidup bahagia dan menikmati waktu bersama, meski hanya berada di sepetak ruang bawah tanah. Sebenarnya mereka adalah orang-orang yang pintar, namun tetap miskin karena minimnya akses pekerjaan.

Keluarga ini diposisikan oleh sang Sutradara sebagai protagonis, tetapi jika melihat film Joon-ho Bong lainnya, kamu akan tahu bahwa Ia akan mengaburkan batas antara protagonis dan antagonis.

Min-Hyuk dan Keluarga Kaya

Teman Ki-woo, yang bernama Min-hyuk, berencana untuk pergi ke luar negeri untuk belajar. Dia menawarkan Ki-woo untuk berkenalan dengan keluarga Park yang kaya, untuk menjadi tenaga pengajar (guru les) bagi putri mereka yang bernama Da-hye, dengan bayaran yang cukup mahal.

Tawaran itu sontak memberi harapan cerah bagi Ki-woo dan keluarga untuk memperoleh penghasilan tetap. Kemudian penonton mulai diperkenalkan dengan keluarga Park yang terdiri dari, Dong-ik, Yeon-gyo (istri), Da-hye (anak putri), dan Da-song (anak putra).

Disinilah emosi penonton dibuat terombang-ambing dengan campuran alur thriller, penuh twist berbalut komedi satir. Emosi penonton mulai “dipermainkan” saat keluarga miskin Kim ki-taek saling bekerja sama untuk memanipulasi identitas asli mereka demi mendapat pekerjaan di keluarga kaya raya Mr. Park.

Akhrinya Ki Woo menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara. Setibanya di rumah Mr. Park, pemilik perusahaan IT global, Ki Woo bertemu dengan Yeon Kyo, wanita cantik di rumah itu. Mahirnya Ki Woo menjual bualan dan omong kosong membuat sesi wawancara berjalan sempurna, Ia pun sukses menjadi guru les Da-hye.

Seperti judul pada filmnya, Parasite dianalogikan sebagai sesuatu yang mengerikan bahkan bisa membuat sang induk semang ‘menderita’. Hal ini juga digambarkan dalam sebuah adegan di mana ‘parasit’ bersenang-senang ketika sang induk semang ‘lengah’.

Baca juga:  5 Aktris Korea Terkenal Ini Ternyata Jenius! No 4 Bikin Kaget!

Awalnya sang sutradara menggiring penonton untuk bersimpati dengan keluarga Ki-taek yang hidup dalam kemiskinan dan masa depan suram. Meski kemudian mereka melakukan penipuan berantai, namun hal tersebut bisa dimaklumi. Hal itu karena mereka diposisikan sebagai korban kemiskinan dan minimnya akses pekerjaan.

Nyonya Park yang mempunyai sifat terlalu polos, memicu naluri nakal dari Ki Woo. Berkembanglah ide penipuan yang berkelanjutan. Film ini sukses membuat penonton tersenyum, gregetan hingga keringat dingin, karena menyaksikan bentuk keculasan melawan keluguan.

Adrenalin penonton mulai dipacu saat keluarga Ki-taek mencoba keluar dari masalah yang mereka hadapi, kejutan demi kejutan bermunculan, hingga mencapai klimaks yang penuh dengan darah.

Hal keren lainnya adalah, Bong Joon-ho bahkan membuat set dalam proses produksi rumah keluarga Park yang jadi salah satu karakter utama film ini sepenuhnya dirancang dan dibikin untuk keperluan syuting.
Segala bentuk aktivitas dan tata letak perabotan dalam rumah itu tak hanya tempelan, namun turut mendukung dan memperkaya jalannya film tersebut.

Situs Download dan Nonton Film Parasite (2019) Subtitle Indonesia

Buat kamu yang penasaran sama filmnya, langsung saja ini dia aplikasi dan situs untuk nonton film peraih Oscar itu.

VIU

download film parasite

Kamu bisa download dan nonton film Parasite di platform nonton film online, VIU. Caranya:

  • Buka situs VIU
  • Setelah itu, login ke akun kamu.
  • Apabila kamu pelanggan baru kamu akan langsung mendapat free trial 30 hari gratis dan bisa langsung nonton dan download film Parasite.

Penutup

Itulah dia sinopsis dan situs download dan nonton film Parasite subtitle Indonesia.

Kalau enggak sabar, kamu juga bisa membaca ulasan film Parasite.

Ikuti terus informasi seputar Drama Korea dari Sushi.id!

Baca juga:  10 Film Netflix Romantis Unggulan Terbaik

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton doctor foster subtitle indonesia

Nonton Doctor Foster (2015) Sub Indonesia, Season 1 & 2

Nonton Drama Skate Into Love 2020

Nonton Skate Into Love (2020)| Chinese Drama Subtitle Indonesia