Nonton Film Red Sword (2012) Sub Indo, Full Movie

nonton film red sword sub indo

Siapa yang suka banget nonton film Jepang? Buat kamu penggemar film asal negeri Sakura itu pada artikel kali ini Sushi.id mau membahas film berjudul Red Swor. Berkisah tentang wanita cantik nan pemberani yang bertarung melawan sekumpulan manusia serigala yang terobsesi dengan wanita. Penasaran? Langsung saja nonton film Red Sword sub Indo melalui situs nonton film bioskop gratis berikut.

Dikemas dengan apik, Red Sword adalah perpaduan antara siswi Jepang yang cantik dan pertarungan pedang yang seru.

Aktris cantik Asami berperan sebagai Beniko Akatsuki si gadis yang bertekad menghabiskan seluruh suku manusia serigala karena dendam. Akting Asami sebagai karakter utama cukup kuat hanya saja kemudian dicuri oleh aktris cantik Momoka Nishina.

Sementara itu, alur cerita yang dihadirkan film Red Sword mengombinasikan mitologi Jepang dan subtekstural yang tidak biasa dari Little Red Riding Hood.

Biar tak makin penasaran langsung saja saksikan filmnya melalui rekomendasi situs nonton film online pilihan Sushi.id yang berada di akhir artikel ini.

Informasi Film Red Sword (2012)

sinopsis film red sword 2012
Sumber: IMDB

Mengusung genre horor dan fantasi, film Red Sword atau Hontô wa eroi Gurimu dôwa: Reddo suwôdo diarahkan oleh sutradara Naoyuki Tomomatsu yang juga merangkap sebagai penulis naskah bersama dengan Yûko Momochi.

Film ini pertama kali tayang di Tokyo, Jepang pada 3 Maret 2012. Untuk penayangan internasionalnya pada 25 Mei 2012 di Jerman (Hamburg Japanese Film Festival) dan 7 April 2013 di Belgia (Brussels International Fantastic Film Festival).

Baca juga:  Nonton #Alive atau #Saraitda (2020) Sub Indo, Film Streaming

Kru Film

  • Judul: Red Sword (Hontô wa eroi Gurimu dôwa: Reddo suwôdo)
  • Genre: Horor, fantasi
  • Sutradara: Naoyuki Tomomatsu
  • Penulis naskah: Yûko Momochi (screenplay), Naoyuki Tomomatsu (screenplay)
  • Perusahaan produksi: Leone, The Klockworx
  • Distributor: Sokmil (2015) (World-wide) (video) (video-on-demand), The Klockworx (2012) (Japan) (DVD)
  • Durasi: 76 menit
  • Negara: Jepang
  • Bahasa: Jepang
  • Rilis: 3 Maret 2012
  • Rating: 6.1/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Asami
  • Momoka Nishina
  • Tomoaki Sandan
  • Manzo Shinra
  • Natsuki Yonemoto

Sinopsis Film Red Sword (2012)

Sebelum nonton film Red Sword sub Indo, simak dulu yuk sinopsis filmnya. Mengambil set di jaman dahulu kala, film Red Sword mengisahkan suku manusia serigala yang tidak memiliki wanita.

Karena hal ini, manusia serigala yang putus asa itu telah menyerang dan memperkosa banyak sekali manusia sebagai cara untuk melanjutkan keberlangsungan hidup spesies mereka.

Tetapi manusia serigala memiliki legenda yang mengerikan di mana setiap seratus tahun pada malam bulan merah seorang gadis kecil lahir dan ditakdirkan untuk menghancurkan suku manusia serigala.

Manusia serigala laki-laki yang bejat sangat takut pada wanita sehingga mereka mengembangkan sebuah kode yang mengharuskan mereka untuk membunuh setiap bayi perempuan segera setelah bayi tersebut lahir.

Akan tetapi, ada satu bayi perempuan yang selamat dari nasib yang mengerikan ini. Ia bernama Beniko Akatsuki.

Setelah Akatsuki beranjak dewasa dan tumbuh menjadi perempuan yang cantik, ia bertarung melawan suku manusia serigala dengan sangat berani.

Dulu ibu Akatsuki yang malang diperkosa dengan kejam oleh manusia serigala. Setelah melahirkan Akatsuki, sang ibu harus mengorbankan nyawanya sendiri demi menyelamatkan bayi yang sangat ia cintai.

Baca juga:  Nonton Voice of Silence (2020) Sub Indo, Streaming Full Movie

Sekarang Akatsuki memakai kenang-kenangan dari ibu yang sangat ia sayangi yakni sebuah kerudung merah. Dia pun bertekad untuk mendedikasikan sisa hidupnya untuk membunuh semua manusia serigala laki-laki.

Pada suatu hari, Beniko Akatsuki merasa manusia serigala sedang menyelinap ke sebuah sekolah SMA. Akatsuki yang pandai kemudian berpura-pura menjadi seorang gadis SMA dan mulai bersekolah.

Setelah itu, dia menemukan sekumpulan manusia serigala yang kekurangan wanita. Para manusia serigala ini juga merasa terangsang secara seksual.

Guna melindungi teman-teman sekolahnya, dia bertarung dengan sangat berani melawan manusia serigala yang jahat menggunakan pedang dan kerudung merahnya.

Nonton Film Red Sword (2012) Sub Indo, Full Movie

Mampukah Beniko Akatsuki a.k.a Red Riding Hood yang pemberani dan seksi membinasakan para kawanan manusia serigala yang ganas dan haus wanita? Saksikan filmnya melalui situs nonton film online gratis rekomendasi Sushi.id berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

 

Terbit21

download dan nonton streaming film red sword sub indo
http://185.63.253.222/red-sword-2012/

Situs pertama yang dapat kamu kunjungi untuk menyaksikan film Red Sword adalah Terbit21. Selain streaming, situs ini juga menyediakan opsi download, cocok bagi kamu yang ingin menyimpan filmnya di perangkatmu.

Menariknya lagi, database film Red Sword disimpan di dalam 7 server sehingga kamu tak perlu khawatir apabila eror kamu dapat segera mengganti server. Hasil penelusuran Sushi.id, server utama dan server Hydrax dapat memutar filmnya secara full movie.

Berbicara soal kualitas gambarnya, server utama belum menyediakan kualitas HD sehingga gambar yang ditayangkan agak buram. Tak hanya itu, nonton film Red Sword di situs ini juga belum dapat menggunakan sub Indo.

Baca juga:  Nonton After Met You (2019) Full Movie, Film Indonesia

Selain film Red Sword, kamu juga dapat menyaksikan berbagai film Jepang menarik lainnya mulai dari film Jepang komedi hingga film action Jepang.

Kelebihan:

  • Akses gratis
  • Layanan streaming dan download cepat
  • Pilihan server beragam

Kekurangan:

  • Iklan banner tampak ramai
  • Tidak menyediakan subtitle bahasa Indonesia (harus download terpisah)
  • Kualitas gambar tidak HD

Teman21

teman21
https://teman21.biz/red-sword-2012/

Selain situs di atas, Teman21 juga dapat kamu jadikan alternatif untuk nonton film Red Sword meski belum terdapat subtitle berbahasa Indonesia.

Sama seperti Terbit21, terdapat pilihan 6 server yang dapat kamu pilih untuk streaming. Hasil penelusuran Sushi.id server utama dapat memutar film tersebut dengan cepat.

Terkait kualitas gambarnya juga belum tersedia dengan kualitas HD. Kualitas gambar yang tersedia hanya 360p sehingga gambar terlihat agak sedikit buram.

Yang menarik dari Teman21 adalah iklan banner tidak ramai dan tidak begitu mengganggu sehingga pengalaman menonton kamu di sini dapat lebih maksimal.

Kelebihan:

  • Akses gratis
  • Menyediakan opsi streaming dan download
  • Pilihan server cukup banyak

Kekurangan:

  • Belum menyediakan sub Indo

Penutup

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi situs nonton film Red Sword sub Indo. Sejauh yang telah Sushi.id telusuri memang belum ada situs streaming dan download film gratis yang sudah mendukung film tersebut dengan sub Indo. Untuk itu apabila ke depannya kami menemukan ada situs yang mendukung sub Indo, artikel ini akan kami perbarui.

Baca juga informasi dan artikel menarik lainnya seputar Film Jepang dari Andini.

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

Nonton Film Run 2020 Sub Indo

Nonton Film Run (2020) Sub Indo, Full Movie Streaming Online

Nonton Fated to Love You sub Indo

Nonton Fated to Love You (2014) Sub Indo, Episode 1 – 20