Nonton Film Sex/Life (2021) Subtitle Indonesia

nonton film sex/life subtitle indonesia

Mau nonton film Sex/Life dengan subtitle Indonesia? Tenang dan jangan resah karena dalam pembahasan kali ini Sushi.id sudah menyiapkan situs nonton streaming baik itu yang berbayar dan gratis yang dapat kamu akses melalui smartphone, tablet, atau desktop/laptop.

Netflix bersama dengan berbagai platform nonton film bioskop online lainnya memiliki banyak sekali film layar lebar dan serial televisi terbaru. Mulai tanggal 25 Juni 2021, Netflix merilis film berjudul Sex/Life.

Tak hanya di Netflix, situs nonton lainnya juga telah mengunggah serial televisi yang menceritakan gimana seorang ibu mengalami krisis paruh baya itu.

Pertama-tama kamu harus pastikan perangkatmu sudah terhubung dengan internet. Apabila ingin menonton lewat smartphone, tablet, atau smart tv pastikan sudah menginstal aplikasi Netflix.

Kedua, apabila kamu ingin menonton lewat situs lainnya pastikan sudah menginstal anti virus dan perbarui terlebih dahulu OS laptop kamu.

Untuk lebih jelasnya simak artikel ini!

Informasi Film Sex/Life (2021)

sinopsis film sex/life
Sumber gambar: iMDB

Sex/Life merupakan serial drama yang diproduksi oleh sineas Amerika Serikat. Dibuat oleh Stacy Rukeyser dan Belle Nuru Dayne untuk Netflix, serial ini terinspirasi dari novel berjudul “44 Chapters About 4 Men” oleh BB Easton. Serial Sex/Life terdiri dari 8 episode dan mulai mengudara di Netflix sejak 25 Juni 2021.

Serial yang mengangkat genre film komedi, drama, dan film romantis ini mendapat respons yang beragam. Di Rotten Tomatoes mendapat rating 33% dengan nilai rata-rata 6.73/10, berdasarkan 12 ulasan kritikus. Salah satu dari pengulas menyebut bahwa Sex’Life menayangkan ide-ide yang provokatif dengan naskah yang melodramatis. Serial ini juga terlalu terobsesi dengan “hubungan dewasa”.

Buat kamu yang penasaran ingin menonton film Sex/Life dengan dukungan subtitle Indonesia, berikut Sushi.id sudah cantumkan cara nonton di Netflix dan situs nonton film online gratis lainnya.

Detail Serial

  • Judul asli: Sex/Life
  • Format: Serial
  • Genre: Komedi, drama, romansa
  • Kreator: Stacy Rukeyser, Belle Nuru Dayne
  • Terinspirasi dari: 44 Chapters About 4 Men oleh BB Easton
  • Sutradara: Jessika Borsiczky (2 episode), Sheree Folkson (2 episode), Samira Radsi (2 episode), Patricia Rozema (2 episode)
  • Penulis naskah: Jammie Dennig, Stacy Rukeyser, Belle Nuru Dayne
  • Musik: Mark Isham, Isabella Summers
  • Produser eksekutif Stacy Rukeyser, J. Miles Dale, Jordan Hawley, Jessika Borsiczky
  • Produser: Chris Hatcher, Scott James Wallace
  • Lokasi syuting: Mississauga, Kanada
  • Sinematografi:  David A. Makin, Michael McMurray
  • Penyunting: Scott James Wallace, Janet Weinberg, Rebekah Fridman, Kelly Soll
  • Perusahaan produksi: De Milo Films, Little Ruke
  • Distributor: Netflix
  • Jumlah musim: 1
  • Jumlah episode: 8
  • Durasi: 43-52 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 25 Juni 2021
  • Rating: untuk usia 18 tahun ke atas

Daftar Pemeran

  • Sarah Shahi sebagai Billie Connelly
  • Mike Vogel sebagai Cooper Connelly
  • Adam Demos sebagai Brad Simon
  • Margaret Odette sebagai Sasha Snow
  • Phoenix Reich sebagai Hudson
  • Jonathan Sadowski sebagai Devon
  • Li Jun Li sebagai Francesca
  • Amber Goldfarb sebagai Trina
  • Meghan Heffern sebagai Caroline
Baca juga:  Nonton And The Winner is Love Sub Indo, Drama China

Sinopsis Film Sex/Life (2021)

Ketika nonton film Sex/Life dengan subtitle Indonesia kamu akan melihat sebuah kisah tentang seorang ibu dari keluarga menengah ke atas yang bernostalgia sehingga kehidupan pernikahannya di masa sekarang berada di ambang kehancuran.

Hal tersebut dimulai dengan perkenalan seorang tokoh ibu yang cantik bernama Billie dan kehidupannya yang indah. Dia tinggal di sebuah rumah besar dan memiliki dua anak. Putra sulungnya yang lucu bernama Hudson. Dia juga memiliki suami yang tampan bernama Cooper.

Kehidupan yang sempurna itu tampaknya tidak membuat Billie bersyukur karena dia berambisi ingin mendapatkan sesuatu yang lebih. Suaminya yang bernama Cooper menawarkan stabilitas tetapi Billie menginginkan kegembiraan dan gairah dalam hidupnya.

Ketika Billie merawat bayinya, dia berfantasi tentang masa lalu. Dengan melakukan itu, dia benar-benar lupa kepada Hudson. Setelah menidurkan anak-anak, dia menelepon temannya yang bernama Sasha.

Sasha menjalani hidup yang berbeda dari Billie. Dia tidak memiliki keluarga dan terus bersenang-senang. Kembali pada hari mereka sebagai teman sekamar di perguruan tinggi. Pada adegan kilas balik ini tampak bahwa dulunya Billie adalah anak yang liar.

Tapi sekarang Billie adalah ibu-ibu seperti ibu-ibu kebanyakan dan kini tidak yakin ini yang dia inginkan. Tak hanya itu saja, dia juga telah menghabiskan banyak waktu memikirkan mantannya, Brad.

Keduanya pun bertemu kembali. Setelah menyelamatkan Billie dari seorang pria tunawisma, Brad memberinya tumpangan pulang. Kini Brad hidup nyaman karena memiliki label rekaman.

Masalah dimulai ketika mereka berbicara, Billie akhirnya memutuskan untuk minum-minum di tempat Brad. Apartemen mewah dan megah ini memiliki panggung, desain minimalis, dan banyak ruang kosong.

Baca juga:  Nonton Man In The Kitchen (2017) Sub Indo, Full Eps 1-50

Bernama Pièce de résistance, apartemen itu sangatlah indah dengan pemandangan dari atap, lengkap dengan kolam renang dan lampu neon. Akan tetapi, ternyata itu semua adalah mimpi atau fantasi Billie saja.

Bagaimanapun, Billie tetap tinggal bersama dengan Cooper. Ketika Billie tidur, sang suami membaca buku hariannya yang di situ tertera bahwa dia sangat merindukan Brad.

Hal itu membuat Billie bingung sehingga dia meninggalkan anak-anaknya dengan seorang pengasuh, Olga. Dia langsung menuju ke tempat Sasha dan memutuskan untuk minum. Hanya saja, ternyata Brad benar-benar ada di dalam rumah.

Download dan Nonton Streaming Film Sex/Life (2021) Subtitle Indonesia Full Episode

Penasaran dengan kisahnya lebih lanjut? Lantas apakah pernikahan Billie dengan Cooper dapat terselamatkan? Atau apakah Billie akan meninggalkan keluarganya dan hidup dengan penuh gairah bersama Brad?

Netflix

streaming sex/life sub indo
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari Netflix.com

Untuk bisa nonton film Sex/Life dengan subtitle Indonesia yang harus kamu lakukan adalah berlangganan Netflix. Harga berlangganan dimulai dari Rp54 ribu untuk paket Mobile. Paket termurah ini hanya untuk kamu yang menonton streaming menggunakan smartphone atau tablet.

Dengan harga Rp54 ribu, kamu hanya dapat menonton satu layar. Dengan kata lain apabila kamu sign in di dua perangkat, kamu tidak dapat menyaksikan film favoritmu dalam waktu yang sama atau secara berbarengan.

Selain itu, harga berlangganan termurah itu juga hanya menawarkan kualitas video standard definition atau SD. Meski SD kualitas gambar Sex/Life sudah cukup mumpuni. Tidak buram dan semua tampak jelas.

Nah, buat kamu yang memiliki anggaran lebih dapat berlangganan Netflix seharga Rp120 ribu, Rp153 ribu, atau Rp186 ribu, Untuk harga Rp120 ribu kamu juga hanya dapat menonton di satu layar, tetapi kelebihannya Netflix bisa kamu akses di laptop kamu.

Baca juga:  Nonton Film Clouds (2020) Sub Indo, Streaming Full Movie

Sementara itu untuk harga Rp153 ribu dan Rp186 ribu kamu dapat menonton streaming pada dua atau lebih perangkat secara berbarengan baik itu di smartphone, tablet maupun laptop. Menariknya kalau kamu memiliki Smart TV yang sudah mendukung 4K, kamu bisa mendapatkan pengalaman menonton terbaik karena aplikasi Netflix sudah tersedia untuk Smart TV.

Pastikan sebelum mengakses Netflix untuk nonton film Sex/Life dengan subtitle Indonesia, perangkatmu sudah terkoneksi dengan internet. Diutamakan menggunakan Wi-Fi. Netflix merekomendasikan setidaknya kecepatan internetmu minimum mencapai 3 Mbps untuk nonton dengan kualitas SD.

Kelebihan:

  • Kualitas gambar beragam: SD, HD, 4K
  • Dapat diakses di berbagai perangkat
  • Subtitle berbahasa Indonesia
  • Harga berlangganan ramah kantong
  • Menyediakan opsi download bagi kamu yang nonton melalui aplikasi Netflix (tidak mengakses melalui peramban)
  • Perpustakaan film cukup banyak dari berbagai negara: film Barat, film Korea, film Indonesia, dsb

Kekurangan:

  • Kurang beragamnya metode pembayaran (hanya menyediakan kartu kredit atau debit berlogo VISA atau MasterCard)

Situs nonton gratis lainnya

Selain situs di atas, Sushi.id juga memiliki rekomendasi situs nonton film online sub Indonesia gratis yang bisa kamu akses di smartphone atau laptop untuk streaming Sex/Life. Situs nonton Sex/Life gratis ini sudah mendukung subtitle Indonesia dengan kualitas gambar mumpuni.

Hanya saja kami ingatkan bahwa mengakses situs nonton ilegal dapat membahayakan perangkatmu. Sehingga Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan mengakses situs tersebut.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai film Sex/Life beserta rekomendasi situs untuk download dan streaming yang dapat kamu akses pada smartphone, tablet, dan laptop.

Baca juga informasi seputar Film Barat atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andin A.

    Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

    nonton the big doll house

    Nonton The Big Doll House (1971) Streaming Full Movie

    sinopsis what if 2021

    Spoiler Loki Episode 6: Terbukanya Gerbang Marvel Cinematic Multiverse