Nonton Film Steal Me (2005) Sub Indo, Link Streaming

nonton film steal me 2005

Nonton film Steal Me 2005 menjadikan kamu belajar anti pentingnya sebuah keluarga, film ini berkisah tentang seorang anak remaja yang mencari ibunya, yang pada akhirnya tinggal dengan satu keluarga yang membantunya.

Film ini siap menghibur bagi siapapun yang menontonnya, meskipun jalan cerita cintanya sedikit nyeleneh namun ada pesan moral yang akan kamu dapat dari film Steal Me 2005 ini.

Jadi bagi kamu yang penasaran dengan ulasan lengkap film ini, berikut kami bagikan sinopsis dan rekomendasi situs nonton online yang menyediakan Steal Me dengan sub Indo.

Informasi Film Steal Me (2005)

Film Steal Me merupakan film produksi Cinevvile Pictures Entertaiment yang tayang pada Januari 2005, film dengan durasi 94 menit ini digarap oleh sutradara Melissa Painter yang juga merangkap sebagai penulis skenario.

Sementara untuk produsernya menjadi tanggung jawab Lee Caplin dan Carl Colpaert, Film Steal Me menggandeng Danny Alexander, dan Hunter Parrish, Cara Seymour, John Terry, dan Chelsea Carlson

Film Steal Me berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik dan sutradara terbaik di ajang penghargaan Method Fest Film Festival tahun 2005, film ini juga tayang di festival bergensi film dunia yaitu Sundance Film Festival.

Detail Informasi

sinopsis film steal me 2005
Sumber: IMDb
  • Judul: Steal Me
  • Genre: Drama
  • Sutradara: Melissa Painter
  • Penulis naskah: Melissa Painter
  • Produser: Lee Caplin, Carl Colpaert
  • Perusahaan produksi: Cinevvile Pictures Entertaiment
  • Lokasi Suting: Livingston, Montana, Amerika Serikat
  • Durasi: 94 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: Januari 2005
  • Rating: 5.7/10 berdasarkan 247 pengulas (IMDb)
Baca juga:  Nonton Film Generasi 90an: Melankolia (2020) Full Movie

Para Pemain

  • Danny Alexander sebagai Jake
  • Hunter Parrish sebagai Tucker
  • Cara Seymour sebagai Sarah
  • John Terry sebagai Ayah
  • Chelsea Carlson sebagai Cindy
  • Justin O’Hair sebagai Unshaved Man
  • Paz de Ia Huerta sebagai Lily Rose
  • Vann Gravage sebagai Alan
  • Miles Gravage sebagai Kon

Sinopsis Film Steal Me (2005)

Film Steal Me 2005 mengisahkan tentang anak remaja yang mencari keberadaan ibunya, remaja itu bernama Jake (Danny Alexander). Perjalanan yang ia tempuh tidaklah mudah, pasalnya Jake menjadi penumpang illegal dengan bergelantungan di kereta.

Setelah sampai di alamat yang dituju, ternyata sang ibu tidak ada ditempat tersebut. Dengan keadaan terdesak dan perut lapar, Jake mencuri aki mobil milik Tucker (Hunter Parrish).

Beruntung Tucker melihat aksi Jake, singkat cerita Tucker mengajak Jake untuk makan bersamanya dan tinggal dirumahnya, mengingat Jake tidak punya keluarga apalagi tempat untuk tinggal.

Namun kehadiran Jake kurang disukai oleh ibunya Tucker setelah mendengar pengakuan Jake bahwa ia mengenal Jake karena saat itu ia berusaha mencuri aki mobil Tucker.

Tapi ayah Tucker meyakinkan istrinya bahwa Jake akan menjadi anak baik, jika memperlakukan anak tersebut dengan baik. Seberjalannya waktu Jake semakin dekat dengan Tucker ia bahkan memperkenalkan cewek incarannya bernama Lily (Paz de Ia Huerta).

Dilain kisah Jake sebenarnya menaruh rasa terhadap ibunya Jake, tapi ia malah mengencani seorang janda beranak satu bernama Grace (Toby Poster), yang tak lain tetangga dari Jake.

Hubungan mereka cukup serius bahkan Jake ingin menafkahi hidup Grace, iapun meminta pekerjaan kepada ayah Jake, beruntungnya ia diterima dengan baik.

Baca juga:  Nonton The King Eternal Monarch Episode 13 Sub Indo

Jake dan Lily menjalani hubungan cinta layaknya anak muda yang sedang dimabuk asmara, tapia da satu fakta yang mengejutkan bahwa Lily sebenarnya lebih menyukai Tucker.

Link Nonton Streaming Film Steal Me (2005) Sub Indo

Lantas bagaimana kisah hidup Jake? Penasaran dengan akhir dari Film Steal Me 2005? Langsung saja akses situs nonton film online sub Indonesia berikut ini untuk melihat gimana Jake menjalani hidupnya ditengak keluarga Tucker.

> Film Steal Me (2005) di Situs Gratis <

Situs download dan nonton streaming Film Steal Me 2005 dengan sub Indo full movie. Semua situs yang tertera pada tautan tersebut dapat kamu akses secara gratis. Situs tersebut juga telah dilengkapi dengan subtitle atau teks terjemahan Bahasa Indonesia.

Teks yang ditampilkan pun sudah menggunakan Bahasa Indonesia yang baik sehingga percakapan dalam film dapat dengan mudah dipahami.

Berbicara soal kualitas atau resolusi gambar, Sushi.id memilihkan situs yang sudah mendukung hingga resolusi HD atau 720p dan 1080p. Cara mengganti resolusi, kamu bisa mengklik ikon pengaturan yang berada di bawah player.

Untuk server streaming telah tersedia opsi lebih dari dua. Berdasarkan hasil penelusuran Sushi.id, server utama pada situs yang tercantum pada link tersebut dapat memutar film dengan cepat.

Tidak hanya streaming gratis, mereka juga menyediakan pilihan download film. Hal ini tentunya cocok buat kamu yang ingin menonton film secara offline atau tidak ingin terganggu dengan iklan.

Tapi perlu diingat bahwa mengakses situs nonton film ilegal berbahaya. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan mengakses situs gratis. Segala risiko mengakses situs nonton ilegal ditanggung oleh pembaca

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai situs nonton Film Steal Me 2005 subtitle Indonesia. Film ini mendapat respons cukup baik dari penikmatnya, hal ini terbukti dari perolehan rating yang mencapai angka 5.7/10 dari 247 pengguna situs IMDb.

Baca juga:  Nonton Cold Fish (2010) Subtitle Indonesia, Full Movie

Jangan lupa ikuti terus artikel seputar Film atau informasi menarik lainnya hanya di Sushi.id!

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Elok Nuri

    Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

    Review Tokyo Revengers Episode 16: Kado Ulang Tahun Mikey

    nonton tears in heaven drama china

    Link Nonton Tears In Heaven Drama China Sub Indo