Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Sub Indo

Mau nonton film The Suicide Squad (2021) sub Indo full movie? Pantengin terus JustWatch Indonesia.

nonton film the suicide squad 2sub indo

Sudah tak sabar buat nonton film Suicide Squad 2? Tenang, geng, karena film besutan DC Films ini akhirnya sudah mengudara sejak 5 Agustus 2021.

Sekuel Suicide Squad (2016) ini juga merupakan film ke-10 DC Extended Universe (DCEU). Ditulis dan diarahkan oleh James Gunn, film The Suicide Squad atau Suicide Squad 2 dibintangi Margot Robbie, Idris Alba, John Cena, dan Sylvester Stallone.

Setelah perilisannya, film action dan film petualangan ini mendapat ulasan positif dari kritikus yang memuji arahan Gunn, visual style, dan penulisan naskahnya. Menurut para kritikus film kedua ini lebih baik dibanding dengan film pertamanya.

Sayangnya, The Suicide Squad gagal tembus box office karena pandemi Covid-19 sehingga ditayangkan di HBO Max dan juga karena perilisan film-film lain seperti Jungle Cruise dan Snake Eyes.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam mengenai film Suicide Squad 2 berikut adalah sinopsis beserta rekomendasi situs nonton film online sub Indo yang menyediakan film tersebut full movie.

Artikel ini mengandung spoiler!

Sinopsis Film “Suicide Squad 2” (2021)

Sinopsis film Suicide Squad 2 diawali dengan petugas intelijen Amanda Waller mengirim dua tim Satuan Tugas X. Tim tersebut beranggotakan narapidana penjara Belle Reve dan dipimpin oleh Kolonel Rick Flag dan Bloodsport.

Mereka dikirim ke negara kepulauan Corto Maltese di Amerika Selatan, setelah pemerintahannya digulingkan oleh rezim anti-Amerika.

Pengiriman ini juga dapat disebut sebagai pengganti hukuman yang lebih ringan bagi para narapidana. Tim tersebut pun ditugaskan untuk menghancurkan laboratorium Nazi Jötunheim, yang mengadakan eksperimen rahasia yang dikenal sebagai “Project Starfish”.

Baca juga:  7 Film Kerajaan Korea Terbaik dan Tersukses Sepanjang Masa

Saat menjalankan misi ini tim Kolonel Flag disergap oleh militer Corto Malta, mengakibatkan kematian Savant, Kapten Boomerang, Blackguard, T.D.K., Javelin, dan Mongal.

Namun, hal ini memungkinkan tim Bloodsport yang berangootakan Peacemaker, King Shark, Polka-Dot Man, dan Ratcatcher 2 memasuki negara itu tanpa terdeteksi. Setelah menemukan Flag di base camp tentara pemberontak, tim Bloodsport meyakinkan pemimpin pemberontakan Sol Soria untuk membantu mereka.

The squad pun menyelesaikan misi mereka berikutnya untuk menangkap Thinker, seorang ilmuwan metahuman yang bertanggung jawab atas Project Starfish.

Mereka bergabung dengan penyintas tim pertama Harley Quinn, yang melarikan diri dari pemerintah Corto Malta setelah mengetahui rencana rezim baru untuk menggunakan Project Starfish melawan negara lain.

sinopsis film suicide squad 2
Sinopsis Film “Suicide Squad 2”

Tim kemudian memasuki Jötunheim dengan memasang bahan peledak sementara Flag dan Ratcatcher 2 memasuki laboratorium bawah tanah dengan Thinker.

Mereka menemukan Project Starfish adalah Starro the Conqueror, alien raksasa yang mengendalikan korbannya melalui versi yang lebih kecil dari dirinya sendiri.

Thinker mengungkapkan bahwa Starro dibawa ke Bumi oleh pemerintah Amerika, yang diam-diam mendanai eksperimen di Corto Maltese selama beberapa dekade.

Peacemaker, di bawah perintah rahasia untuk menutupi keterlibatan Amerika, membunuh Flag setelah ia menolak untuk menyerahkan hard drive yang berisi bukti ini.

Sementara itu, pertempuran kecil antara the squad dan militer Corto Malta menyebabkan Polka-Dot Man secara tidak sengaja meledakkan bahan peledak sebelum waktunya. Ratcatcher 2 merebut drive dari Peacemaker dan Bloodsport menyelamatkannya dengan menembak Peacemaker.

Starro melarikan diri dari laboratorium, membunuh Thinker dan sebagian besar musuh, dan mulai mengendalikan populasi pulau itu.

Waller memberi tahu pasukan bahwa misi mereka telah selesai, tetapi Bloodsport memutuskan untuk perang melawan Starro.

Baca juga:  Nonton Manchester United vs Arsenal, Malam Ini

Waller mencoba untuk membunuh tim Bloodsport, tetapi berhasil dicegah. Polka-Dot Man terbunuh, tapi Harley membuat lubang di mata alien dan Ratcatcher 2 menggunakan hampir seluruh tikus kota untuk memakan Starro sampai mati dari dalam.

Dengan militer hampir tidak berfungsi, Soria mengambil kendali pemerintah dan menjanjikan pemilihan demokratis.

Menggunakan drive sebagai bukti, Bloodsport memaksa Waller untuk melepaskan dia dan rekan satu timnya yang masih hidup dari penjara dengan imbalan menjaga kerahasiaan isinya, dan mereka diterbangkan keluar dari Corto Maltese.

Dalam adegan pertengahan dan pasca-kredit, Weasel dan Peacemaker ternyata masih hidup, dengan Peacemaker di bawah pengawasan Waller.

Daftar pemeran:

  • Margot Robbie sebagai Harley Quinn
  • Idris Elba sebagai Robert DuBois/Bloodsport
  • John Cena sebagai Christopher Smith/Peacemaker
  • Joel Kinnaman sebagai Rick Flag
  • Sylvester Stallone sebagai pengisi suara Nanaue/King Shark
  • Peter Capaldi sebagai the Thinker

Alasan Kamu Wajib Nonton Film “Suicide Squad 2” (2021)

fakta menarik suicide squad 2
Sumber gambar iMDB

Masih ragu buat nonton filmnya? Wah, jangan, gengs. Nah, biar kamu tidak ragu lagi berikut Sushi.id rangkum beberapa fakta menarik selama produksi film ini.

  • Mendapat ulasan positif dari kritikus. Clarisse Loghrey dari The Independent memuji dan menyebut bahwa film ini lebih baik dibanding film pertamanya khususnya arahan dari Gunn. Sementara Richard Trenholm dari CNET memuji tema dan penulisan naskahnya.
  • Masuk nominasi Golden Trailer Awards dalam kategori Best Summer 2021 Blockbuster Trailer.
  • Soundtrack film ini yang berjudul Rain dinyanyikan oleh grandson dan Jessie Reyez dan lagunya dirilis pada 22 Juni 2021.
  • Selama pembuatan film ini, sutradara James Gunn terinspirasi dari beberapa judul film perang dan komik Suicide Squad yang ditulis oleh John Ostrander
  • Akan dibuat spin-off film ini dalam format serial televisi berjudul Peacemaker dengan pemeran utama John Cena. Rencananya tayang pada Januari 2022 di HBO Max.
Baca juga:  Nonton The Con Artists (2014) Sub Indo, Full Movie

Nonton Film “Suicide Squad 2” (2021) Sub Indo Full Movie

nonton suicide squad 2 sub indo
Sumber gambar: iMDB
  • Judul: The Suicide Squad
  • Genre: Laga, petualangan, komedi.
  • Durasi: 2 jam 12 menit
  • Tayang: 5 Agustus 2021 di AS
  • Produksi: DC Films, Atlas Entertainment, The Safran Company
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Sutradara: James Gunn
  • Penulis Naskah: James Gunn
  • Komposer: John Murphy

Untuk penayangan di Indonesia, tanggal tepatnya masih belum pasti. Hingga saat ini nonton film Suicide Squad 2 hanya dapat dilakukan di platform HBO Max. Sayangnya, platform ini tidak dapat diakses di Indonesia.

Akan tetapi, kamu dapat menunggu dan terus pantengin situs JustWatch karena mereka sudah pasti akan memberikan beberapa platform nonton legal terbaik yang bakal menayangkan film tersebut.

Nah sepertinya kita masih harus menunggu hingga film Suicide Squad 2 resmi dirilis. Kamu juga bisa pantengin situs nonton film online sub Indonesia rekomendasi Sushi.id begitu film ini sudah ready.

Penutup

Memang cara nonton film Suicide Squad 2 sub Indo yang legal hingga saat ini belum tersedia untuk kita di Indonesia. Tapi yang pasti film ini akan masuk ke Indonesia.

Untuk ke depannya, artikel ini akan kami perbarui apabila sudah ada situs streaming dan download legal yang menyediakan film tersebut.

Suka artikel ini? Baca juga artikel menarik lainnya dari Andini.

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

Review Waiting for Rain: Tumbuhnya Cinta Lewat Surat

nonton antares

Nonton Film Antares (2021) Full Movie, Link Streaming