Nonton Film The Gangster The Cop The Evil (2019) Sub Indo

nonton film The Gangster The Cop The Evil

Diangkat dari kisah nyata, film The Gangster The Cop The Evil cocok untuk kamu yang hobi nonton film action. Film Korea ini mengisahkan tentang kehidupan keras gangster yang dijamin memicu adrenalin kamu. Penasaran dengan ceritanya? Yuk nonton film The Gangster The Cop The Evil di sini!

Tak kalah dengan film-film Jepang yang mengusung tentang Yakuza, Korea juga memiliki film bertemakan gangster yang wajib untuk ditonton oleh para pecinta film action. Film The Gangster The Cop The Evil diadoptasi dari kisah nyata dengan mengangkat cerita kehidupan gangster.

Sesuai dengan tema yang diangkat, film ini memang dipenuhi dengan banyak adegan kekerasan. Terutama saat terjadi konflik antar gangster, dimana baku hantam dan saling membutuh tidak lagi bisa terelakkan.

Penampilan para aktor juga sangat memukau sehingga setiap adegan sangat dijiwai dan membuatnya terasa nyata. Banyak orang yang pasti setuju kalau akting Ma Dong Seok sebagai gangster sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti sudah melekat karakternya.

Kemudian ada Kim Mu Yeol yang begitu ekspresif berperan sebagai polisi temperamental. Serta Kim Sung Kyu yang memerankan sosok psikopat. Akting ketiganya benar-benar menyentuh sempurna dan berhasil membuat para penonton tegang sepanjang film.

Sang sutradara, Won Tae Lee membalut cerita film ini dalam unsur komedi fisik, dialog jenaka, dan satire. Saat nonton The Gangster The Cop The Evil kamu akan diperlihatkan bahwa pada dasarnya setiap orang punya kejahatan yang bersemayam dalam hati terdalamnya, tak peduli apapun pekerjaannya.

Informasi Film The Gangster The Cop The Evil (2019)

sinopsis The Gangster The Cop The Evil

Detail Film

Judul: The Gangster The Cop The Evil
Genre: Action, Crime
Tanggal Tayang: 23 Mei 2019
Durasi: 1 jam 49 menit
Bahasa: Korea Selatan
Sutradara: Won Tae Lee
Penulis: Won Tae Lee
Distributor: Kiwi Media Group

Baca juga:  Nonton Film Sejuta Sayang Untuknya (2020) Full Movie

Pemain

Dong-seok Ma sebagai Jang Dong-soo
Jeon Bae-soo sebagai Chief of the criminal department
Kim Sungkyu sebagai K
Mu-Yeol Kim sebagai Jung Tae-seok (as Kim Moo-Yeol)
Gyu-ri Kim sebagai Cha Seo-Jin
Seung-mok Yoo sebagai Ahn Ho-bong
Heo Dong-won sebagai Choi Moon-sik
Soon-bae Cha sebagai Judge
Choi Chul Min sebagai Kwon Oh-sung
Yoo Seung-Mok sebagai An Ho-Bong
Heo Dong-Won sebagai Choi Moon-Sik
Kim Seung-Hyun sebagai Ha Moo-Young
Yoo Jae-Myung sebagai Heo Sang-Do
Kim Gyu-Ri sebagai Cha Seo-Jin
Jeon Bae-Su sebagai Chief Detective
Ryoo Sung-Hyun sebagai CEO Jo
Ryu Tae-Ho sebagai CEO An
Moon Dong-Hyeok sebagai Dal-Ho

Sinopsis Film The Gangster The Cop The Evil (2019)

Mau nonton film The Gangster The Cop The Evil dengan sub Indo? Tapi sebelum itu baca dulu sinopsisnya berikut ini.

Sesuai dengan judulnya, ada 3 pihak yang terlibat dalam film The Gangster The Cop The Evil, yaitu gangster, polisi, dan pembunuh berantai alias The Devil. Dikisahkan bahwa Jang Dong-soo (Ma Dong-seok) adalah seorang gangster ternama dan memiliki bisnis mesin arkade ilegal.

Sosoknya digambarkan sebagai pribadi yang kalem dan beradab, namun tidak segan bertindak brutal kepada musuh. Demi memuluskan bisnisnya, Jang perlu back up kuat dari pihak kepolisian. Jang berniat untuk menyuap aparat polisi. bernama Jung Tae-suk (Kim Mu-yeol). Tak seperti atasannya yang korup, Jung adalah seorang polisi anti korup, namun memiliki temperamental tinggi.

Jung sangat ingin menangkap Jang, namun selalu mendapat intervensi dari atasannya. Hingga akhirnya ia mencoba hanya fokus untuk menangani beberapa kasus pembunuhan. Kasus yang sedang diselidiki memiliki kemiripan modus operandi setiap peristiwanya sehingga membuat Jung percaya bahwa semuanya dilakukan satu orang alias pembunuhan berantai. Dugannya dinilai salah dan tidak dipercayai orang teman-teman intuisinya.

Baca juga:  Nonton Film A Whisker Away (2020) Sub Indo

Pada suatu malam, The Devil (Kang Kyung-ho) kembali beraksi, ia menyerang target berikutnnya, yang tidak lain adalah Jang Dong-soo. Dalam kejadiian ini nasib baik masih berpihak pada Jang. Ia selamat dari percobaan pembunuhan ini. Tapi berita soal bos gangster yang terluka parah akibat tusukan orang asing mencoreng reputasinya.

Jang berniat mencari dan menghabisi sang pembunuh. Ia memiliki banyak sumber daya, tapi tidak dengan petunjuk-petunjuk berharga sang pelaku, seperti DNA atau sidik jari. Sebaliknya, kepolisian mempunyai petunjuk tersebut, tapi kekurangan sumber daya. Hingga akhirnya keduanya menyatukan kekuatan untuk mencari sang pembunuh.

Jang memanfaatkan hubungan mutualismenya dengan polisi untuk keuntungan bisnis. Sementara sang pembunuh memainkan banyak trik untuk mengelabui para pemburunya. Saat menyaksikan film ini kamu akan dihadirkan konflik yang melibatkan psikopat, gangster licik, dan polisi di mana demi tujuan menangkap sang pembunuh, mereka pelan-pelan bersedia mengesampingkan idealisme hingga melakukan permainan penuh tipu daya kotor.

Nonton Film The Gangster The Cop The Evil (2019) Sub Indo

Apakah The Devil berhasil ditangkap oleh Jang dan Jung? Pasti kamu sudah penasaran kan dengan akhir dari cerita ini. Yuk saksikan filmnya di beberapa situs nonton film online ini:

“Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.”

Penutup

Saat menyaksikan film The Gangster The Cop The Evil kamu akan disajikan banyak adegan aksi dan kejar-kejaran yang menegangkan. Penasaran dengan ceritanya? Kamu bisa langsung mengaksesnya lewat beberapa situs rekomendasi di atas.

Ikuti terus informasi seputar Film Korea atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

Baca juga:  Nonton Film Wretches (2018) Sub Indo, Full Movie

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Titi

a storyteller.

nonton girl in the basement lifetime

Nonton Girl In The Basement Lifetime Movie (2021) Sub Indo

nonton love alarm 2

Nonton Love Alarm 2 (2021) Sub Indo, Full Episode 1-6