Nonton Film The Mist (2007) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton film the mist 2007 sub indo

Apakah kamu penggemar film horor? Atau apakah kamu penggemar Stephen King? Buat kamu penggemar film seram atau penulis novel tersebut, pada artikel kali ini Sushi.id membahas film The Mist yang mengisahkan suatu kota kecil yang tiba-tiba ditutupi kabut dan kemudian warganya diserang oleh monster. Penasaran? Yuk, nonton film The Mist dengan sub Indo melalui situs nonton film bioskop berikut.

Pernahkah kamu membayangkan terjebak di dalam kabut tebal? Kemudian tanpa diketahui ternyata ada makhluk menyeramkan yang bersembunyi dibalik kabut.

Selama 126 menit, The Mist bakal membawa kamu ke dalam suasana horor yang menegangkan sekaligus menyeramkan, bahkan sampai-sampai bisa membuat frustasi lantaran betul-betul menguras emosi.

Menurut penulis, film ini worth it untuk ditonton karena jalan cerita, konflik, dan karakter yang dihadirkan dapat dibilang realistis dan unik. Tak jarang, beberapa adegan di film ini bisa bikin kesal ketika menonton. Plot yang sederhana dan pembawaan yang menarik juga menambah warna tersendiri.

Untuk detail filmnya, langsung lanjut baca artikel ini sampai habis, ya!

Informasi Film The Mist (2007)

sinopsis film the mist 2007
Sumber: iMDB

The Mist merupakan film layar lebar yang diadaptasi dari novel karya Stephen King berjudul sama. Film ini naskahnya ditulis dan diarahkan oleh sutradara Frank Darabont, yang sempat menggarap serial televisi, The Walking Dead.

The Mist dibintangi oleh Thomas Jane, Marcia Gay Harden, Nathan Gamble, Andre Braugher, Toby Jones, dan Frances Sternhagen.

Syuting film sendiri dimulai di Lousiana pada Februari 2007 dan mengudara secara serentak di Amerika Serikat dan Kanada pada 21 November di tahun yang sama.

Baca juga:  Nonton Film Deception of the Novelist (2019) Sub Indo

Merujuk pada anggaran sebesar 18 juta dolar AS, film ini terbilang sukses lantaran dapat meraup keuntungan hingga 57 juta dolar AS.

Detail Film

  • Judul: The Mist 
  • Genre: Science-fiction, horor
  • Sutradara: Frank Darabont
  • Penulis naskah: Frank Darabont
  • Berdasarkan: Novel karya Stephen King berjudul The Mist
  • Produser: Frank Darabont, MArtin Shafer, Liz Glotzer
  • Musik: Mark Isham
  • Sinematografi: Rohn Schimidt
  • Perusahaan produksi: Darkwood Productions
  • Distributor: Metro-Glodwyn-Mayer, Dimension Films
  • Durasi: 126 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 21 November 2007
  • Anggaran: 18 juta dolar AS
  • Box Office: 57 juta dolar AS
  • Rating: 7.1/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Thomas Jane sebagai David Drayton
  • Marcia Gay Harden sebagai Mrs. Carmody
  • Laurie Holden sebagai Amanda Dunfrey
  • Andre Braugher sebagai Brent Norton
  • Toby Jones sebagai Ollie Weeks
  • William Sadler sebagai Jim Grondin
  • Jeffrey DeMunn sebagai Dan Miller
  • Frances Sternhagen sebagai Irene Reppler
  • Alexa Davalos sebagai Sally
  • Nathan Gamble sebagai Billy Drayton

Sinopsis Film The Mist (2007)

Sebelum kamu nonton film The Mist dengan sub Indo, Sushi.id juga sudah menyiapkan sinopsis.

Film ini bercerita tentang David Drayton, istrinya Stephanie, dan putra mereka yang berusia delapan tahun, Billy, berlindung di ruang bawah tanah rumah tepi danau mereka selama badai hebat di Bridgton, Maine, .

Keesokan paginya, mereka melihat kabut tebal bergerak di atas danau. David dan Billy berangkat ke kota bersama tetangga mereka Brent Norton untuk membeli persediaan.

Di dalam supermarket, mereka melihat mobil polisi melaju kencang di jalan, dan seorang warga sipil yang ketakutan, Dan Miller, berlari ke toko dan memperingatkan bahaya yang mengintai di kabut. Saat sirene berbunyi, manajer toko Ollie Weeks dan Bud Brown menutup supermarket, dan kabut menyelimuti toko.

Baca juga:  Nonton Film Minari (2020) Sub Indo, Streaming Full Movie

Melawan nasihat David, Norm pergi ke luar untuk memperbaiki generator toko, tetapi dia ditangkap oleh makhluk tentakel dan diseret ke dalam kabut.

Kemudian, David dan Ollie mengatakan kepada pelanggan untuk menutup jendela etalase, tetapi seorang wanita memaksa untuk pulang kepada anak-anaknya.

Mrs Carmody, seorang fanatik agama, mulai berkhotbah tentang kiamat yang akan datang, sementara sekelompok kecil orang skeptis yang dipimpin oleh Brent meninggalkan toko untuk mencari bantuan dari luar, dan orang-orang yang keluar ini akhirnya mati.

Selama di dalam toko David berteman dengan Amanda Dunfrey dan Irene Reppler, dua guru yang berselisih dengan Nyonya Carmody karena kefanatikan agamanya. Ternyata, Amanda membawa pistol dan memberikannya kepada Ollie, yang merupakan mantan juara menembak tingkat regional.

Saat malam tiba, serangga terbang yang sangat besar erkerumun di depan toko dan tak berapa lama mereka dimangsa oleh makhluk mirip pterodactyl. Salah satu makhluk itu memecahkan jendela, sehingga serangga itu masuk.

Dalam kepanikan, dua orang terbunuh dan satu lagi dibakar sampai mati dalam upaya untuk membakar serangga. Sementara itu, Nyonya Carmody secara ajaib terhindar dari serangga, sehingga dia mendapatkan pengikut di antara para penyintas.

Setelah itu, sekelompok kecil orang yang dipimpin oleh David pergi ke apotek untuk mencari persediaan medis, tetapi mereka diserang oleh laba-laba raksasa yang membunuh dua pria, memaksa mereka untuk mundur.

Nyonya Carmody kemudian menggunakan kegagalan ini untuk meningkatkan pengaruhnya dengan menawarkan perlindungan dari ilahi kepada petobat baru.

Keesokan harinya, setelah dua tentara bunuh diri dari pangkalan militer lokal, seorang tentara ketiga, Jessup, mengungkapkan bahwa proyek pemerintah untuk menemukan dimensi lain sedang berlangsung dan bahwa para ilmuwan mungkin telah membuka pintu ke dimensi yang berisi makhluk yang menyerang kota.

Baca juga:  Nonton Something Just Like This (2020) Drama China Sub Indo

Pengikut Mrs. Carmody mempersembahkan Jessup sebagai korban dan mengusirnya dari supermarket, dan dia langsung dimangsa oleh makhluk mirip belalang raksasa.

Keesokan paginya, David dan kelompoknya bersiap untuk meninggalkan toko, tetapi dihentikan oleh Nyonya Carmody, yang menuntut agar Billy dikirim sebagai pengorbanan berikutnya. Ollie, bagaimanapun, menembaknya lalu mengancam pengikut Nyonya Carmody untuk mundur, memungkinkan kelompok itu untuk melarikan diri.

Di luar, Ollie dan dua orang lainnya dimakan oleh makhluk-makhluk itu dan satu berlari kembali ke toko, sementara David, Billy, Dan, Amanda, dan Irene dapat mencapai mobil David. Berkendara melewati kabut, David menemukan rumahnya hancur dan Stephanie tewas.

Situs Nonton Film The Mist (2007) Sub Info, Full Movie Streaming dan Download

Lantas bagaimanakah David dan Billy dapat selamat dari tragedi tersebut? Cuss, sonton film The Mist melalui situs nonton film online sub Indonesia berikut ini.

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai film The Mist beserta rekomendasi situs nonton online untuk menyaksikannya.

Film ini mendapat pujian baik itu dari kritikus maupun pemirsa, terutama akhir dari film yang sangat epik. Bahkan, sang penulis novelnya, Stephen King, ikut memuji akhir dari film The Mist.

Baca juga informasi seputar FILM atau artikel menarik lainnya dari Andini.

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

River Where the Moon Rises, Drama Saeguk Bertema Cinta dan Ambisi

nonton catch the ghost

Nonton Catch The Ghost (2019) Sub Indo, Full Episode