Nonton Film Tom and Jerry (2021) Sub Indo

nonton film tom and jerry the movie 2021 sub indo full movie

Siapa yang tak tahu Tom and Jerry? Kedua karakter ini memang tak pernah akur! Akan tetapi, di film layar lebar terbaru, keduanya ternyata bisa akur, loh! Bertajuk Tom & Jerry: The Movie (2021), film ini baru saja tayang pada 26 Februari lalu. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya dalam artikel ini. Seperti biasa, Sushi.id juga telah mencantumkan situs nonton film Tom and Jerry 2021 sub Indo full movie di akhir artikel ini.

Nostalgia merupakan salah satu istilah yang mungkin dapat menjelaskan perilisan film Tom & Jerry: The Movie (2021). Sebagaimana diketahui, serial kartunnya sendiri telah tayang sejak tahun 1940-an dan 1950-an.

Sederhana, penuh komedi, dan kejar-kejaran antara Tom si kucing dan Jerry si tikus, hampir setiap episode selalu saja begitu.

Akan tetapi, dalam film layar lebar terbarunya kedua musuh bebuyutan itu akhirnya berdamai. Bekerja sama dengan Kayla yang diperankan oleh Chloë Grace Moretz, nasib membawa ketiganya bertemu di sebuah hotel mewah di mana sedang ada persiapan untuk sebuah pernikahan.  Hampir bisa ditebak, kekacauan pun terjadi,

Sutradara Tim Story dan penulis skenario Kevin Costello, tampaknya hampir berhasil menjadikan Tom sebagai musisi jalanan , melontarkan lelucon yang merujuk pada Drake, T.I. dan TikTok, serta mengisi soundtrack dengan lagu hip-hop.

Hal tersebut tentu membuat film Tom and Jerry terbaru ini terlihat keren!

Informasi Film Tom and Jerry (2021)

sinopsis film tom and jerry (2021)
Sumber gambar: iMDB

Tom & Jerry: The Movie merupakan film live action/computer-animated slapstick comedy yang ceritanya diangkat berdasarkan karakter dan serial film animasi pendek dengan judul yang sama karya William Hanna dan Joseph Barbara.

Mengusung genre film animasi, petualangan, dan komedi, ini merupakan layar lebar Tom & Jerry kedua setelah sebelumnya pada tahun 1992 telah dirilis film dengan judul sama tapi dengan jalan cerita berbeda. Kali ini, Tim Story ditunjuk sebagai sutradara. Ia dibantu oleh Kevin Costello  sebagai penulis naskah.

Tom & Jerry (2021) mulai mengudara sejak 26 Februari 2021 dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures untuk pemirsa di Amerika Serikat. Film ini juga dirilis secara daring oleh HBO Max.

Ingin tahu rincian mengenai filmnya? Yuk, simak sinopsis beserta rekomendasi situs nonton film Tom and Jerry (2021) dengan sub Indo pilihan Sushi.id di bawah ini.

Detail Film

  • Judul: Tom and Jerry
  • Genre: Animasi, petualangan, komedi
  • Sutradara: Tim Story
  • Penulis naskah: WIlliam Hanna dan Joseph Barbera (pembuat karakter), Kevin Costello (penulis naskah untuk film ini)
  • Produser: Allison Abbate, Christopher DeFaria, Jesse Ehrman, Adam Goodman, Steve Harding, Sam Register, Tim Story
  • Musik: Christopher Lennertz
  • Sinematografi: Alan Stewart
  • Penyunting: Peter S. Elliot
  • Perusahaan produksi: Warner Animation Group, The Story Company, Turner Entertainment Co.
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Durasi: 1 jam 41 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis:  26 Februari 2021
  • Anggaran: 79 juta dolar AS
  • Box Office: 39,7 dolar AS
  • Rating: 5.3/10 (IMDB)

Pengisi Suara

  • William Hanna, Mel Blanc, June Foray, dan Frank Welker as Tom dan Jerry
  • Nicky Jam sebagai Butch
  • Bobby Cannavale sebagai Spike
Baca juga:  Nonton Film The Housemaid (2010) Sub Indo

Daftar Pemeran

  • Chloë Grace Moretz sebagai Kayla
  • Michael Peña sebagai Terence
  • Colin Jost sebagai Ben sebagai pemilik Spike.
  • Rob Delaney sebagai Mr. Dubros
  • Ken Jeong sebagai Chef Jackie
  • Pallavi Sharda sebagai Preeta

Sinopsis Film Tom and Jerry (2021)

Di Manhattan, Tom si kucing, yang bercita-cita menjadi seorang pianis tengah bermain di Central Park sementara saingan atau musuh bebuyutannya, Jerry si tikus, sedang mencari rumah baru.

Pada salah satu pertunjukan Tom, seperti biasa dia dan Jerry berkelahi yang berakhir dengan piano Tom hancur.

Kayla Forester, seorang wanita muda yang bekerja secara serabutan, akhirnya menabrak Tom saat tengah mengejar Jerry. Mencari posisi di Royal Gate Hotel, Kayla bertugas membantu manajer acara Terence Mendoza untuk mengatur pernikahan mewah setelah menunjukkan resume curian.

Pada saat yang sama, Jerry tinggal di hotel di mana dia biasa  mencuri makanan dan barang guna menikmati gaya hidup bak orang kaya.

Preeta Mehta dan tunangannya Ben, bersama dengan hewan peliharaan mereka Spike (si anjing bulldog) dan Toots, tiba di hotel tersebut. Tanpa mereka sadari ternyata Jerry mencuri barang milik Preeta dari tasnya.

Saat pasangan itu menuju ke kamar mereka, kehadiran Jerry diketahui, yang membuat pernikahan keduanya dalam bahaya.

Kayla menawarkan untuk membantu menangkap Jerry tanpa diketahui siapa pun, yang mengesankan Henry Dubros, pemilik hotel. Dalam usahanya untuk menangkap Jerry, Kayla berteman dengan seorang bartender bernama Cameron.

Sementara itu, Tom yang sedang depresi dan putus asa melihat Jerry di dalam salah satu kamar hotel. Tom yang marah pun mengejarnya, menyebabkan ruangan Preeta dan Ben hancur lebur.

Kayla datang untuk memeriksa kamar tersebut karena ada keluhan kebisingan. Kemudian Kayla berteman dengan Tom, dan membujuk Dubros untuk mempekerjakannya demi menangkap Jerry, meskipun Terence tidak setuju.

Setelah banyak usaha yang gagal, Tom akhirnya berhasil mengeluarkan Jerry dari hotel. Sementara itu, Kayla mengetahui dari Preeta bahwa cincin pertunangannya hilang dan menawarkan bantuan untuk mencarinya tanpa sepengetahuan Ben, yang memicu persahabatan di antara keduanya.

Baca juga:  Nonton Film Delicious Delivery (2016) Sub Indo, Full Movie

Mengetahui bahwa Tom telah menyingkirkan Jerry, Kayla merayakannya bersama Cameron dan Tom. Setelah itu, Tom memainkan lagu dengan menggunakan piano untuk mengesankan Toots.

Namun, Jerry kembali dan mengatakan kepada Kayla bahwa dia memiliki cincin Preeta dan setuju untuk mengembalikannya jika dia diperbolehkan untuk tetap tinggal di hotel.

Sebelum Kayla setuju, Terence datang. Karena takut, Jerry pun  bersembunyi di saku mantel Kayla, memicu pengejaran di mana Spike, Tom, dan Jerry menghancurkan lobi hotel.

Setelah kejadian itu Terence mengambil cuti, sementara Kayla mengambil alih sebagai manajer acara guna mengembalikan cincin yang telah dicuri oleh Jerry.

Untuk mencegah terjadinya lebih banyak huru-hara, Kayla memberi tahu Tom dan Jerry bahwa mereka harus akur dan menyuruh keduanya jauh dari hotel untuk sementara waktu jika mereka ingin tinggal. Keduanya pun menyetujui syarat tersebut.

Selama perjalanan, Tom dan Jerry menjadi teman tetapi tiba-tiba keduanya dibawa ke tempat di mana hewan-hewan liar ditangkap setelah mereka secara tidak sengaja mengganggu permainan bisbol.

Terence yang pendendam mengunjungi Tom dan Jerry di sel mereka, membuat mereka berdua marah. Di awal pernikahan, Terence menghasut Tom dan Jerry agar berkelahi, yang pada akhirnya mengakibatkan seluruh hotel rusak, pernikahan hancur, dan Kayla dan Tom diusir.

Mengetahui bahwa itu adalah kesalahan mereka, pernikahan itu hancur, Tom dan Jerry akhirnya mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk memperbaiki semuanya.

Nonton Film Tom and Jerry (2021) Sub Indo

Lantas berhasilkah Tom and Jerry memperbaiki atau menyelenggarakan kembali pernikahan Preeta dan Ben? Saksikan akhir kisah film Tom and Jerry (2021) melalui situs nonton film online dengan sub Indonesia berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Waktu21

streaming dan download film Tom and Jerry 2021 sub Indo full movie
http://93.104.211.22/tom-jerry-2021/?player=2

Ketika kamu masuk ke situs Waktu21, kamu dapat langsung memutar film Tom and Jerry: The Movie (2021) tanpa harus terganggu dengan iklan. Mengenai subtitle atau teks Berbahasa Indonesia, sudah ditayangkan dengan terjemahan yang cukup baik.

Sementara itu, berbicara soal resolusi video yang ditampilkan, menurut kami gambarnya cukup jernih walau tidak dapat mengganti resolusi. Selain itu, untuk audionya juga sudah stereo sehingga pengalaman menonton dapat lebih maksimal.

Tak cuma nonton streaming saja, buat kamu yang ingin nonton film Tom and Jerry sub Indo secara offline dapat memilih menu Download yang berada di bawah kanan video player.

Berdasarkan hasil penelusuran Sushi.id walaupun disediakan empat server streaming, Server 2 dapat memutar film tersebut tanpa kendala. Untuk server 1 loading-nya agak lama sehingga disarankan untuk memilih server 2.

Kelebihan:

  • Dapat diakses gratis di berbagai perangkat
  • Sudah mendukung subtitle Indonesia
  • Resolusi gambar cukup baik
  • Audio stereo
  • Terdapat empat pilihan server streaming
  • Terdapat menu untuk download film
Baca juga:  Nonton Anime SAO Alicization War of Underworld Final Season Sub Indo

Kekurangan:

  • Server 1 tidak dapat memutar film (loading sangat lama)
  • Terdapat banner iklan meskipun tidak ramai
  • Server 2 tidak dapat memilih resolusi gambar

IndoFilm

IndoFilm
http://103.194.171.205/tom-and-jerry-2021/

Alternatif buat nonton film Tom and Jerry (2021) dengan sub Indo berikutnya adalah IndoFilm. Menurut kami situs ini sangat sederhana lantaran tidak memiliki banyak fitur seperti situs nonton film bioskop yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Fitur yang tersedia di IndoFilm antara lain, fitur matikan lampu di mana kamu dapat menggelapkan seluruh layar kecuali film yang tengah diputar, fitur untuk mengulang film ke-10 detik sebelumnya, dan fitur layar penuh.

Untuk layanan unduh juga tidak tersedia. Tapi, IndoFilm punya koleksi film layar lebar dari Hollywood yang cukup banyak, loh. Buat kamu yang mau nonton film sejenis lainnya, bisa langsung ketik judul film yang ingin kamu tonton pada kolom pencarian.

Kelebihan:

  • Sederhana
  • Navigasi cukup mudah
  • Subtitle Berbahasa Indonesia
  • Kualitas gambar dan audio sudah mumpuni

Kekurangan:

  • Iklan banner cukup ramai jika dibandingkan situs Waktu21
  • Sebelum film diputar ada iklan yang baru bisa ditutup setelah 5 detik
  • Hanya tersedia satu server streaming meski tidak ada kendala
  • Tidak menyediakan menu unduh

CinemaEmas

download dan nonton streaming film tom and jerry 2021 sub indo full movie
http://185.217.95.233/tom-jerry-2021/?player=2#download

Terakhir ada CinemaEmas yang dapat kamu kunjungi untuk nonton film Tom and Jerry: The Movie (2021) dengan subtitle Indonesia/sub Indo secara gratis. Setelah kamu masuk ke situsnya bisa langsung pilih menu Sub Indo yang berada di bawah video player.

Kemudian, kamu harus menunggu iklan berakhir setelah 15 detik. Tak butuh waktu lama film Tom and Jerry akan langsung diputar dengan kualitas gambar yang jernih dan audio yang sangat jelas.

Selain nonton streaming, kamu juga dapat download film Tom and Jerry (2021) sub Indo dengan cara mengklik tombol download yang sudah disediakan CinemaEmas. Untuk tautan download-nya hanya disediakan satu. Berdasarkan hasil penelusuran kami, tautan tersebut aktif dan dapat langsung mengunduh film.

Kelebihan:

  • Tidak ada iklan banner
  • Pemutaran film cepat
  • Teks terjemahan tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Inggris
  • Terdapat menu download
  • Kualitas gambar dan suara sangat baik
  • Menyediakan berbagai judul film terbaru

Kekurangan:

  • Tidak dapat memilih resolusi gambar
  • Situs kurang nyaman untuk dijelajahi

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai Tom and Jerry: The Movie (2021) beserta rekomendasi situs nonton streaming dan download yang dapat kamu akses secara gratis. Rekomendasi kami adalah Waktu21 atau CinemaEmas lantaran iklannya tidak begitu banyak.

Semoga artikel ini membantu! Dan, jangan lupa baca juga informasi seputar Film lainnya dari Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

nonton film Deep Trap sub Indo

Nonton Film Deep Trap (2015) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton film i love you baby full movie

Nonton Film I Love You Baby (2019) Full Movie