Nonton Film Underwater Love (2011) Sub Indo, Full Movie

nonton streaming dan download film Underwater Love onna no kappa 2011 sub indo full movie

Underwater Love merupakan film yang mengangkat tema cinta, kematian, dan kehidupan. Mengambil genre pink film yang dibumbui dengan komedi dan fantasi, layar lebar ini juga menampilkan elemen musikal yang menarik. Selain itu, tak sedikit pula adegan yang bikin penonton tertawa. Ingin tahu lebih detail mengenai film ini? Langsung saja nonton film Underwater Love sub Indo full movie.

Memang mungkin terdengar agak aneh memadukan genre pink dengan musikal. Akan tetapi, ketika kamu menyaksikan film ini, kamu akan melihat bagaimana sang sutradara berhasil memadukan dua konsep tersebut menjadi satu dengan menceritakan sebuah kisah tentang cinta, kematian, dan bagaimana seseorang dikenang orang lain.

Dari menampilkan pertunjukan musikal hingga dialog, alur cerita, hingga karakter, mungkin sedikit aneh tapi seharusnya tidak mengagetkan, mengingat bahwa terdapat makhluk Kappa dalam film ini – sebuah makhluk yang merupakan percampuran manusia dan iklan dalam cerita rakyat Jepang.

Akan tetapi yang membuat film ini menarik adalah kehadiran Kappa tersebut, menyalakan kembali gairah dan keseluruhan intensitas yang menambah keseruan film.

Meskipun tidak setiap aspek film berfungsi sebagaimana mestinya, terdapat adegan dan dialog yang menyoroti rutinitas yang sering kali membosankan dan kadang-kadang kita definisikan sebagai hidup dan bagaimana hal itu terjadi.

Pada saat yang sama, Shinji Imaoka menampilkan ceritanya dengan humor yang menghasilkan beberapa adegan yang cukup lucu.

Informasi Film Underwater Love (2011)

sinopsis film underwater love (2011)
Sumber: IMDB

Underwater Love merupakan film produksi Jepang yang mengusung genre musikal pink film. Film ini juga merupakan produksi bersama perusahaan produksi Jerman Rapid Eye Movies dan perusahaan produksi Jepang Kokuei Company.

Baca juga:  Nonton Film The Dude In Me (2019) Sub Indo

Diarahkan oleh sutradara Shinji Imaoka yang sebelumnya menggarap Lunch Box dan Frog Song, sementara posisi sinematografer dipegang oleh Christopher Doyle. Terkait musiknya dimainkan oleh band asal Jerman bernama Stereo Total.

Salah satu fakta menarik terkait film Underwater Love adalah syuting hanya memakan waktu 5,5 hari dan take pun hanya sekali.

Penasaran sama filmnya? Yuk, saksikan film Underwater Love dengan subtitle Indonesia melalui situs rekomendasi nonton film bioskop online di bawah ini.

Detail Film

  • Judul: Underwater Love
  • Judul original: Underwater Love Onna no Kappa
  • Genre: Komedi, drama, fantasi, musikal
  • Sutradara: Shinji Imaoka
  • Penulis naskah: Shinji Imaoka, Fumiyo Moriya
  • Produser: Stephan Holl, Daisuke Asakura
  • Musik: Stereo Total
  • Perusahaan produksi: Kokei Company, Rapid Eye Movies HE, GmbH
  • Distributor: Films Boutique
  • Durasi: 87 menit
  • Negara: Jepang, Jerman
  • Bahasa: Jepang
  • Rilis: 22 April 2011
  • Rating: 5.7/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Sawa Masaki sebagai Asuka Kawaguchi
  • Yoshiro Umezawa sebagai Tetsuya Aoki
  • Ai Narita sebagai Reiko Shima
  • Mutsuo Yoshioka sebagai Hajime Taki

Sinopsis Film Underwater Love (2011)

Film ini bercerita tentang Asuka seorang wanita berumur 30-an tahun yang bekerja di pabrik ikan yang berlokasi di tepi danau.

Asuka akan segera menikaj dengan bosnya yang bernama Taki. Tampak bahwa kehidupan Asuka sangatlah tenang dan damai.

Hingga pada suatu hari ketika dia tengah berjalan-jalan di tepi sungai, dia bertemu dengan makhluk Kappa.

Kappa adalah makhluk suci atau peri air yang berasal dari cerita rakyat Jepang. Kappa juga merupakan percampuran atau hybrid dari manusia dan ikan.

Setelah pertemuan dengan Kappa, Asuka menemukan bahwa makhluk itu adalah reinkarnasi Aoki. Aoki adalah pria yang sebelumnya naksir Asuka tapi sayangnya dia tewas ketika berumur 17 tahun.

Baca juga:  Nonton Film Natalie (2010) Sub Indo, Full Movie Online

Aoki masih mencitai Asuka dan bahkan mengikuti Asuka pulang dan meminta izin kepadanya untuk tinggal di apartemennya.

Kemudian, Aoki ikut bekerja di pabrik tempat Asuka Bekerja dan berteman dengan salah satu kolega Asuka. Namun, Taki cemburu karena si kappa tinggal bersama Asuka terlebih dia telah mendengar sejarah hubungan keduanya.

Ketika Aoki mengetahui tentang nasib masa depan Asuka, dia mengingat cintanya ketika dia berusia 17 tahun, usia di mana dia tenggelam, dan memutuskan untuk membantu Asuka menjadi seperti dirinya sekarang: seorang kappa.

Nonton Film Underwater Love (2011) Sub Indo, Streaming dan Download Full Movie

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Asuka dan Aoki? Langsung saja nonton filmnya melalui situs nonton film online sub Indonesia berikut ini.

Mubi.com

nonton film underwater love sub indo di Mubi.com
Hasil Tangkapan Layar Sushi.id dari Mubi.com

Satu-satunya platform nonton film online yang menghadirkan film Underwater Love adalah Mubi.com. Akan tetapi, nonton film Underwater Love di sini tidak dapat dengan sub Indo, hanya tersedia subtitle English, Spanyol, dan Turki.

Selain itu, akses ke Mubi.com juga tidaklah gratis. Kamu harus membayar biaya berlangganan perbulan sebanyak Rp95 ribu atau pertahun seharga Rp660 ribu, Menariknya, untuk pelanggan baru bisa mendapatkan free trial selama 7 hari.

Terkait metode pembayaran, Mubi.com hanya mendukung metode kartu kredit dan kartu debit berlogo VISA dan MasterCard.

Nonton film di Mubi.com dijamin lebih nyaman dibanding situs-situs nonton film online ilegal lantaran kamu tidak akan diganggu oleh iklan banner dan iklan pop-up yang suka menyebar virus ke perangkat.

Selain itu, kualitas filmnya juga sudah HD sehingga nonton film akan lebih nyaman. Mubi.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi untuk perangkat berbasis Android serta iOS.

Baca juga:  Nonton Film Ondine (2009) Sub Indo Full Movie

Kelebihan:

  • Kualitas gambar HD
  • Mendukung berbagai perangkat baik itu yang berbasis Windows, Android, maupun iOS
  • Tidak terdapat iklan mengganggu
  • Menghadirkan berbagai koleksi film terbaik lainnya terutama film pemenang penghargaan baik itu film Hollywood terbaik, film Jepang terbaik, maupun film-film lainnya
  • Terdapat free trial 7 hari untuk pelanggan baru

Kekurangan:

  • Tidak dapat diakses gratis
  • Metode pembayaran hanya mendukung kartu kredit dan kartu debit
  • Tidak ada subtitle Indonesia

Penutup

Sushi.id tidak menemukan situs lain yang aktif dan menayangkan film Underwater Love atau Onna No Kappa. Akan tetapi, ke depannya artikel ini akan kami memperbarui apabila kami menemukan situs yang menayangkan film tersebut dengan sub Indo.

Apabila kamu menemukan situs yang menayangkan film Underwater Love dengan subtitle Indonesia, kamu bisa komen di kolom komentar.

Baca juga informasi terkait Film atau artikel menarik lainnya dari Andini hanya di Sushi.id!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

nonton film water and fire su ve ates sub indo full movie

Nonton Water and Fire (2013) Sub Indo, Full Movie Streaming

nonton the act 2019 full movie

Nonton The Act (2019) Sub Indo Full Movie, Streaming Online