Nonton Film Wrath of Man (2021) Sub Indo Full Movie

nonton film wrath of man sub indo full movie

Siapa di sini penggemar Jason Statham? Pada awal tahun ini, bintang laga tersebut kembali membintangi sebuah film yang bertemakan perampokan dan balas dendam. Untuk lebih jelasnya, ikuti artikel nonton film Wrath of Man sub Indo full movie berikut.

Wrath of Man adalah film action dan thriller yang dirilis pada tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie dari naskah yang ia tulis bersama Ivan Atkinson dan Marn Davies berdasarkan film Prancis tahun 2004 yang berjudul Cash Truck buatan Nicolas Boukhrief.

Film Wrath of Man juga merupakan kolaborasi keempat Ritchie dengan aktor utama Jason Statham sejak Revolver (2005). Holt McCallany, Jeffrey Donovan, Josh Hartnett, Laz Alonso, Chris Reilly, Raúl Castillo, DeObia Oparei, Eddie Marsan, dan Scott Eastwood juga membintangi film tersebut.

Wrath of Man dirilis secara internasional pada 22 April 2021. Akan tetapi untuk penonton di Amerika Serikat baru bisa menyaksikannya pada 7 Mei 2021 dan dijadwalkan tayang di Inggris pada 23 Juli 2021. Film ini telah meraup pendapatan kotor 25 juta dolar AS di seluruh dunia dan menerima penilaian beragam dari para kritikus.

Informasi Film Wrath of Man (2021)

sinopsis film wrath of man
Sumber: iMDB

Buat kamu yang penasaran sama film Wrath of Man, berikut Sushi.id telah rangkum sinopsis beserta rekomendasi situs untuk nonton film online sub Indo yang bisa kamu akses.

  • Judul: Wrath of Man
  • Genre: Action, thriller
  • Sutradara: Guy Ritchie
  • Produser: Guy Ritchie, Ivan Atkinson, Bill Block
  • Penulis naskah: Guy Ritchie, Ivan Atkinson, Marn Davies
  • Berdasarkan: Cash Truck oleh Nicolas Boukhrief
  • Musik: Christopher Benstead
  • Sinematografi: Alan Stewart
  • Penyunting: James Herbert
  • Perusahaan produksi: Metro-Goldwyn-Mayer, Miramax
  • Distributor: United Artists Releasing (Amerika Serikat), Lionsgate (Britania Raya), Universal Pictures (Internasional)
  • Durasi: 119 menit
  • Negara: Amerika Serikat, Inggris
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis:  April 22, 2021(Internasional); Mei 7, 2021 (Amerika Serikat) Julli 23, 2021 (Britania Raya)
  • Box Office: 25,7 juta dolar AS
  • Rating: 7.5/10 (IMDB)

Sinopsis Film Wrath of Man (2021)

Mengisahkan seorang karakter bernama Patrick Hill yang mulai bekerja di Fortico Security, sebuah perusahaan truk lapis baja. Dia kemudia diperkenalkan dengan Bullet oleh atasannya yang bernama Terry. Bullet menjuluki Patrick “H” dan mengawasi pelatihannya. H memulai awal yang sulit dan sulit berbaur dengan rekan-rekannya, terutama Boy Sweat Dave, karena sifatnya yang misterius.

Baca juga:  Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Suatu hari, Bullet disandera dan para penculik menuntut biaya pembebasannya sebesar 2 juta doalr AS. Saat H dan Dave bertemu para penculik, H dengan mudah menembak mereka. H kemudian tidur dengan rekan kerjanya yang bernama Dana Curtis. Tetapi setelah itu H menginterogasinya tentang simpanan uang pribadi yang dia temukan.

Dana mengklaim pernah mencuri uang dari toko minuman keras untuk tabungan pensiun, tetapi bersikeras bahwa itu adalah satu-satunya dia melakukan tindakan kriminal. H membiarkannya hidup, tetapi mengancamnya.

Selanjutnya, adegan beralih ke 5 bulan sebelumnya. Ketika nonton film Wrath of Man kamu juga akan melihat H yang sedang berjalan bersama dengan putranya Dougie mendapat telepon yang meminta bantuan terkait pengintaian truk lapis baja untuk perampokan dan dengan enggan setuju. H berhenti di sisi lain jembatan dari depot truk lapis baja, dan meminta Dougie menunggu di dalam mobil sementara dia pergi ke truk makanan di dekat depot.

Dia menelepon untuk mengungkapkan lokasi truk tetapi saat truk berjalan di bawah jembatan, truk itu diserang oleh kelompok pencuri yang berpakaian seperti pekerja konstruksi, yang juga membunuh para penjaga serta Dougie karena menjadi saksi.

Ketika H berlari ke arah mereka, dia juga ditembak, tapi selamat. Diketahui kemudian bahwa H adalah  Heargraves, bos sindikat kejahatan. Setelah ibu Dougie menganggap Heargraves yang bertanggung jawab atas kematian Dougie, pergi meninggalkannya.

Heargraves pun menuntut untuk menemukan orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya. Setelah menyelidiki dan tidak menemukan petunjuk yang mengarahkannya ke pelaku, rekan Heargraves menyarankan bahwa perampokan itu adalah pekerjaan orang dalam.

Heargraves mengatakan dia akan kembali ke London untuk menjernihkan pikirannya, tetapi sebenarnya mengatur kontak untuk memberinya identitas palsu bernama Patrick Hill.

Baca juga:  Nonton Film For Love Or Money (2019) Sub Indo, Full Movie

Nonton film Wrath of Man sub Indo semakin seru ketika mengetahui bahwa perampok yang mengenakan pakaian pekerjaan konstruksi itu adalah mantan militer, yang diperintahkan oleh Jackson, dan akhirnya kita mengetahui bahwa orang yang membunuh para penjaga dan Dougie bernama Jan.

Setelah itu, kelompok tersebut memutuskan untuk kembali merampok. dengan Jackson dan Tom sebagai perencananya, sambil mempertahankan kehidupan normal dengan keluarga, dengan pengecualian Jan.

Mereka pun mencoba merampok seorang pria kaya yang ternyata merupakan teman mantan tentara bernama Carlos. Sayangnya orang kaya itu hanya menyimpan beberapa ratus ribu dolar saja.

Kemudian para perampok memutuskan untuk memanfaatkan kontak di perusahaan truk lapis baja untuk mencuri jutaan dolar.

Jackson dan Tom kembali menyatukan tim perampok untuk pencurian terakhir yang jauh lebih besar tetapi berisiko untuk mencuri lebih dari 150 juta dolar AS dari depot Fortico pada Black Friday. H dan Bullet tengah bersama saat Bullet mengungkapkan bahwa dia adalah orang dalam pencuri, dan meminta H untuk bekerja sama agar dia tidak terbunuh.

Para pencuri, yang mengenakan pelindung seluruh tubuh, bersembunyi di dalam truk saat mereka masuk ke depot dan mulai menyandera orang-orang yang di dalamnya terdapat Terry dan Dave.

Nonton Film Wrath of Man (2021) Sub Indo Full Movie Streaming dan Download

streaming film wrath of man
Sumber: iMDB

Lantas berhasilkah tim perampok itu mencuri uang 150 juta dolar AS? Dan, akankah H membalas dendam atas kematian putranya, Dougie? Untuk mengetahui akhir dari kisahnya, nonton film Wrath of Man dengan sub Indo secara full movie di situs nonton film bioskop gratis berikut ini.

Semua situs yang tertera pada tautan tersebut dapat kamu akses secara gratis. Hanya saja untuk kualitas gambar masih CAM belum HD sehingga gambar yang ditampilkan tidak begitu jernih. Untuk teks terjemahan bahasa Indonesia belum tersedia.

Baca juga:  Nonton Busted Season 3 Sub Indo, Streaming Full Episode

Karena ini merupakan film yang baru saja dirilis dan masih tayang di bioskop, kamu harus menunggu beberapa minggu bahkan beberapa bulan lagi untuk teks terjemahan Bahasa Indonesia dan kualitas gambar yang baik.

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai film Wrath of Man. Patut diketahui bahwa film ini baru saja dirilis dan masih tayang di bioskop Tanah Air. Untuk daftar lengkap tautan untuk menyaksikan film tersebut secara daring, Sushi.id akan memperbarui artikel ini di kemudian hari.

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andini Anissa

    Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

    nonton film love contractually sub indo

    Nonton Film Love Contractually Sub Indo (2017) Full Movie

    Film Bertema Ibu yang Wajib Ditonton di Hari Ibu Internasional