Nonton Film Wrestling (2014) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton film wrestling 2014 sub indo

Buat kamu yang sedang mencari film yang dapat ditonton bersama pasangan, Wrestling atau Love Match dapat menjadi pilihan. Dengan dibalut komedi kocak, film ini secara keseluruhan mengisahkan hubungan seorang dosen dengan wanita cantik. Akan tetapi, ketidakdewasaan sang dosen tak jarang membikin kesal. Penasaran dengan kisahnya? Yuk, nonton film Wrestling sub Indo.

Apabila dilihat dari sudut pandang karakterisasi, Wrestling atau Love Match cukuplah menghibur. Tingkah laku sang dosen yang kerap seperti orang bodoh pada akhirnya dihadiahi hubungan intim dengan seorang wanita cantik.

Apabila kamu menyukai film seperti 365 Days atau sejenisnya mungkin kamu bakal suka sama film ini. Akan tetapi patut diperhatikan bahwa ini bukanlah film untuk semua umur. Dengan kata lain ini adalah film khusus 18 tahun ke atas.

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenaik film Wrestling atau Love Match? Langsung scroll ke bawah, ya!

Informasi Film Wrestling (2014)

sinopsis film wrestling 2014

Mengusung genre komedi dan erotika, Wresting atau Love Match dibintangi oleh aktris cantik, Kang Eun-bi dan aktor tampan, Choi Sung-guk. Film ini awalnya didistribusikan khusus untuk pasar televisi on demand di Korea Selatan.

Kru Film

  • Judul: 레쓰링 (le-sseu-ling)/Love Match/Wrestling
  • Genre: Komedi
  • Sutradara: Kim Ho-joon
  • Distributor: Boxoo Entertainment
  • Durasi: 85 menit
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Rilis: 14 September 2014

Daftar Pemeran

  • Choi Sung-Guk sebagai Hae-Joo
  • Kang Eun-bi sebagai Eun-Hee
  • Ha Na-Kyung sebagai Kang Shin-Hye
  • Jo Byung-ki sebagai Professor Hong
  • Go Yoon-hoo sebagai Wan-kyeong

Sinopsis Film Wrestling (2014)

Film Wrestling atau Love Match mengisahkan tentang Hae-joo seorang dosen fotografi yang berumur 40 tahun tapi tingkah lakunya masih kekanak-kanakan.

Baca juga:  Nonton Satu Amin Dua Iman (2021) Full Episode

Dalam film ini, konteks tersebut maksudnya hubungannya dengan lawan jenis. Hal ini tampak dari kamarnya yang seperti kamar remaja, penuh dengan budaya pop dari era 80-an dan 90-an.

Hampir tidak ada orang yang menilai bahwa Hae-joo secara mental sudah dewasa. Pun hal ini terefleksikan dengan perasaannya dan cara dia menghadapi wanita.

Sementara itu, terdapat seorang wanita muda cantik bernama Sin-hye yang ingin sekali berhubungan intim dengan Hae-joo.

Lantas bagaimanakah respons Hae-joo? Dengan dibumbui komedi yang mengundang gelak tawa, sepanjang film kamu akan melihat tingkah Hae-joo yang seperti orang bodoh dalam merespons Sin-hye.

Nonton Film Wrestling (2014) Sub Indo, Streaming Terbaru

Bagi kamu yang ingin menyaksikan filmnya, bisa langsung saja streaming atau download gratis film Wrestling atau Love Match (2014) melalui situs nonton film online gratis pilihan Sushi.id.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Penutup

Dengan demikianlah, sedikit pembahasan mengenai film Wrestling beserta rekomendasi situs untuk streaming dan download yang dapat kamu akses secara gratis.

Adapun situs-situs yang telah Sushi.id sebutkan di atas dapat kamu akses melalui perangkat berbasis Android ataupun Windows.

Baca juga informasi atau artikel menarik lainnya seputar FILM hanya di SUSHI.ID!

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

nonton start up

Nonton Start Up Sub Indo, Streaming Download Full Episode

Nonton If Anything Happens I Love You

Nonton If Anything Happens I Love You (2020) Sub Indo