Final Bulutangkis Greysia/Apriani di Olimpiade 2020, Siang Ini

Akankah tradisi emas dari bulutangkis berlanjut?

greysia apriani bulutangkis gratis
Foto: Vidio.com

Jadilah saksi perjuangan Greysia Polii dan Apriani Rahayu meraih medali emas! Nonton final bulutangkis Greysia/Apriani secara gratis maupun live streaming. Pasangan Indonesia tersebut akan menghadapi wakil dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Sebelumnya, Greysia dan Apriani telah mengukir sejarah di Musashino Forest Arena, dengan mengalahkan lawan tangguh asal Korea Selatan, Lee Sohee/ Shin Seungchan. Meski menang 2 set, namun pasangan Korsel itu memberikan perlawanan yang alot.

Beda peringkat tak membuat wakil Garuda gentar. Seperti diketahui, Greysia/ Apriani berada di peringkat enam dunia. Sementara lawannya, Lee Sohee/Shin Seungchan menduduki posisi keempat dunia.

Tampil gemilang, Greysia/Apriani sukses menyingkirkan pasangan Korsel itu pada Sabtu (31/7/2021), dengan skor yang cukup ketat, 21-19, 21-17. Pertandingan semifinal itupun berlangsung dalam waktu 1 jam 8 menit.

Kejar menegejar-angka terus terjadi, bahkan kedua pasangan itu saling bertukar keunggulan dengan begitu cepat. Namun Geysia dan Apriyani betul-betul menunjukan keperkasaannya dihadapan Lee Sohee/Shin Seungchan. Ini merupakan langakah awal yang baik dalam upaya mereka meraih medali emas.

Bagi Greysia, tembus ke babak final terasa lebih istimewa. Mengingat bagaimana perjuangannya untuk bangkit setelah Olimpiade London, tepatnya sembilan tahun yang lalu.

Bagi pencinta olahraga Bulutangkis, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh partai Final dari cabang olahraga ini. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya di bawah ini.

Cara Nonton Live Streaming Final Bulutangkis Greysia/Apriani

greysia apriani bulutangkis gratis
Foto: Vidio.com

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming para atlet Indonesia berlaga di Olimpiade Tokyo? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Baca juga:  Nonton Fight for My Way (2017) Sub Indo, Episode 1-16

Berbagai pertandingan yang dilakoni atlet Indonesia pada Olimpiade Tokyo lengkap ditayangkan oleh situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berita ter-update dari atlet jagoan Kamu juga ada di sini. Untuk konten Highlight-nya kamu bisa tonton secara cuma-cuma, alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Olimpiade 2020 di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Olimpiade 2020 di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Final Bulutangkis Greysia/Apriani

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton babak Final Bulutangkis di Olimpiade 2020 secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingannya, yaitu Indosiar. Selain itu, TVRI juga ikut menyiarkan laga Final tersebut.

Nonton siaran Olimpiade 2020 di Indosiar dan TVRI bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari Indosiar, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangsung.

Yang perlu kamu ingat kalau nonton pertandingan final Bulutangkis di Indosiar dan TVRI adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena mereka tidak mengadakan siaran ulang.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah siap dong, mendukung wakil Garuda meraih medali emas di Olmpiade Tokyo 2020! Nonton Final Bulutangkis Greysia/Apriani, pada Senin (02/08/2021), pukul 11:50 WIB.

Untuk rekomendasi film, serial TV dan drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.Id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton the last warrior root of evil sub indo full movie

Nonton The Last Warrior Root Of Evil (2021) Sub Indo

nonton final badminton ginting vs kevin live streaming

Final Badminton Anthony Ginting vs Kevin Cordon, Malam Ini