Final Euro 2020: Italia vs Inggris

Final Euro 2020 akhirnya tiba! Italia atau tim tuan rumah Inggris, yang akan jadi jawara Eropa?

nonton final euro 2020 italia vs inggris live streaming
Foto: Istimewa

Jadilah saksi duel dua kiblat sepakbola Eropa dalam memperebutkan gelar juara, dengan nonton final Euro 2020 antara Italia vs Inggris. Laga yang berlangsung di stadion Wembley tersebut, akan dimulai pada Minggu (12/07/2021) pukul 02:00 WIB.

Italia vs Inggris jika diibaratkan sebuah pertarungan tinju, maka kedua kubu masuk dalam kategori kelas berat. Mereka siap bertarung habis-habisan dengan performa terbaik mereka. Italia yang sepanjang turnamen ini, telah menunjukan sebagai tim terkuat.

Sementara Inggris lambat laun tampil semakin meyakinkan, hingga tembus ke babak final. Seolah terlambat start, namun permainan skuad The Three Lions kian berkembang hingga berhasil mendapatkan momentum terbaiknya.

Lalu, tim manakah yang akan menjadi jawara Eropa tahun ini? Sebelum nonton Euro 2020 antara italia vs Inggris secara gratis dan live streaming, kalian bisa menyimak rangkuman informasi jelang laga, dari berbagai sumber. Plus dapatkan link live streaming pada artikel ini.

Peta Kekuatan Italia vs Inggris

Kamar Ganti Italia

Menjadi satu-satunya tim dengan kemenangan terbanyak, membuat Gli Azzurri diunggulkan pada dini hari nanti. Tercatat, Italia belum terkalahkan di Euro 2020 dengan 15 kemenangan dari 16 laga yang dilakoni.

Belum lagi para pemain Italia yang sangat produktif untuk urusan menjebol gawang lawan. mencetak 49 gol dan cuma kebobolan 7 gol.

Adalah Jorginho yang menjadi kreator permainan Italia dihampir setiap laga di Euro 2020. Namun ia tak sendiri, dibantu Marco Verratti dan Nicolo Barella, mereka terus-menerus mengalirkan bola dengan cepat hingga merepotkan pemain lawan.

Tak cuma itu, pemain depan Italia juga tampil impresif. Sebut saja Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne. Keduanya memberi kontribusi disaat-saat krusial, seperti gol dari Chiesa saat melawan Austria dan Spanyol. Serta gol dari Insigne saat membawa Italia menang melawan Belgia.

Baca juga:  10 Anime Movie Terbaik Sepanjang Masa

Prediksi susunan pemain Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Insigne.

Kamar Ganti Inggris

Kepercayaan diri tinggi dan semangat yang bergelora. Itu bisa jadi kalimat yang tepat disematkan pada suasana di kamar ganti Inggris. Bagaimana tidak? Memainkan partai final di markas dan dihadiri ribuan pendukungnya, sudah pasti menjadi keuntungan tersendiri bagi The Three Lions.

Harry Kane dan kawan-kawan dipastikan memasang target untuk mengakhiri puasa gelar. Seperti diketahui, Inggris menikmati manisnya gelar juara terkahir kali pada tahun 1966. Menang di Euro 2020, akan menjadi catatan emas bagi karier sang pelatih Gareth Southgate, yang notabene minim pengalaman di turnamen besar.

Namun lewat tangan dinginnya, skuad Inggris justru mampu memenangi 11 dari 12 laga terakhirnya. Sepanjang Euro 2020, Inggris mengemas 11 kemenangan, dengan 1 kali bermain imbang, dan belum pernah kalah. Skuad Britanian juga cukup subur dengan mencetak total 25 gol. Dan punya lini belakang yang cukup solid. Inggris mencatatkan 10 clean sheet, dan hanya kemasukan 2 gol.

Prediksi susunan pemain Inggris: Pickford; Walker, Batu, Maguire, Shaw; Beras, Phillips; Saka, Gunung, Sterling; Kane.

Cara Nonton Euro 2020, Italia vs Inggris

Nonton Gratis Laga Italia vs Inggris

nonton euro 2021

Inilah cara nonton gratis laga Italia vs Inggris secara gratis. Kamu cukup saksikan di station televisi swasta nasional kita yaitu RCTI. Siaran pertandingannya hanya dapat disaksikan dengan antena UHF saja. Temukan RCTI ada di kanal 43 UHF.

Jadi, bagi kalian yang berlangganan tv kabel, untuk sementara waktu selama pertandingan berlangsung, tak dapat mengakses RCTI.

Baca juga:  Situs Download Novel Pdf dan EPUB Gratis Terbaik di 2021

Download Gratis dan Nonton Italia vs Inggris

nonton euro 2020 italia vs inggris gratis
Foto: Mola TV

Mau cari situs yang enggak pake repot buat nonton live streaming Euro 2020? Ini dia, Mola TV. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang tertera.Berbagai pertandingan sepakbola, lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Selain itu, berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini.

Kok Mola TV bisa lengkap begitu ya? Karena Mola TV adalah pemegang hak siar berbagai pertandingan sepakbola nasional maupun internasional. Jadi jelas, kalau nonton live streaming di Mola TV dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk kamu download secara gratis dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Penutup

Jadi, sekarang sudah siap dong, nonton final Euro 2020 antara Italia vs Inggris? Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, kickoff dimulai pada Senin (12/07/2021) pukul 01:00 WIB langsung dari Stadion Wembely, Inggris.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

3 Rekomendasi DraKor Romantis di Netflix untuk Kamu, Lovebirds!

Donnarumma Italia Juara Euro 2020

Donnarumma, Sang Kiper yang Bikin Italia Juara Euro 2020