Nonton Flower of Evil (2020) Sub Indo, Full Episode

nonton flower of evil sub indo

Apakah kamu penggemar drama Korea bergenre thriller? Terbaru, tvN merilis drama bertajuk Flower of Evil yang mengisahkan tentang seorang detektif wanita yang menikah dengan seorang pria yang tampaknya menyembunyikan masa lalunya dan hidup dengan menggunakan identitas orang lain. Seperti apa keseruannya? Nonton Flower of Evil sub Indo di situs nonton online berikut ini.

Mulai tayang pada 29 Juli 2020, Flower of Evil memadukan genre thriller dan melodrama dalam ceritanya. Disutradarai oleh Kim Cheol-kyu, drama ini juga menggaet dua aktor ternama Korea Selatan yakni Lee Joon-gi dan Moon Chae-won.

Sebelumnya, keduanya pernah beradu akting di drama Korea, Criminal Minds pada 2017. Drama ini sendiri merupakan remake dari serial tv Barat asal Amerika Serikat dengan judul yang sama.

Setelah pernayangan episode pertamanya, Flower of Evil berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea dengan perolehan rating nasional Korea Selatan sebesar 3,357 persen, berdasarkan data dari AGB Nielsen.

Selain itu tak sedikit dari penonton yang penasaran akan kelanjutan kisahnya karena tangan dingin sang sutradara dalam mengemas ceritanya dengan sangat apik.

Penasaran? Langsung simak sinopsis dan situs nontonnya berikut ini.

Informasi Drama Flower of Evil (2020)

sinopsis flower of evil
Hasil tangkapan layar Sushi.id
  • Judul: Flower of Evil (Hangul: 악의 꽃; RR: Akui Kkot)
  • Genre: Melodrama dan thriller
  • Pengarang: Yoo Jung-hee
  • Sutradara: Kim Cheol-kyu
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Jumlah episode 16
  • Durasi: 70 menit
  • Rumah produksi: Monster Union dan Studio
  • Distributor: tvN
  • Tanggal rilis: 29 Juli 2020 – sekarang
Baca juga:  Nonton The World of The Married Sub Indo Episode 11

Daftar Pemeran

  • Lee Joon-gi sebagai Do Hyun-soo / Baek Hee-sung
  • Moon Chae-won sebagai Cha Ji-won
  • Jang Hee-jin sebagai Do Hae-soo
  • Lim Na-young sebagai Do Hae-soo muda
  • Seo Hyun-woo sebagai Kim Moo-jin
  • Jeong Taek-hyun sebagai Kim Moo-jin muda

Sinopsis Drama Flower of Evil (2020)

Sebelum nonton Flower of Evil sub Indo, ini dia sinopsisnya.

Drama ini mengisahkan kehidupan pasangan suami istri bernama Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Dari hasil pernikahan ini keduanya memiliki seorang putri cantik bernama Baek Eun-Ha.

Pada mulanya, kehidupan rumah tangga mereka tampak sangat bahagia. Hee Sung kelihatannya adalah seorang suami yang sempurna, baik, dan penyayang. Bahkan, di beberapa adegan dia tampak menghabiskan waktu dengan putrinya dengan raut wajah yang bahagia dan juga sangat mendukung karir istrinya yang bekerja sebagai detektif.

Tidak ada masalah dalam pernikahan mereka hingga pada suatu hari mereka makan malam dengan orang tua Hee-sung. Setelah Ji-won pergi, kedua orangtua Hee-sung menyebut bahwa Hee-sung memiliki masa lalu yang disembunyikan. Diketahui ternyata Hee-sung sebenarnya selama ini menggunakan identitas orang lain. Dia membohongi istrinya selama 14 tahun.

Sementara itu, Ji-won adalah seorang detektif yang kompeten. Kemudian, muncullah kasus-kasus pembunuhan yang tampaknya berhubungan dengan suaminya. Mulai saat ini kehidupan rumah tangga Ji-won dan Hee Sung terusik.

Diketahui bahwa Baek Hee Sung dulunya bernama Do Hyun-soo. Hingga berumur 18 tahun, Hyun-soo tinggal di desa bersama dengan ayahnya dan kakak perempuannya. Seiring berjalannya cerita terungkap bahwa terdapat hal-hal mengerikan tentang kehidupan Hyun-soo di desa itu. Mulai dari ditemukannya 6 mayat hingga pengusiran setan terhadap Hyun-soo.

Mengapa dia menyembunyikan hal ini dari istrinya? Apakah dia seorang pembunuh dan, jika demikian, bisakah dia masih mencintainya? Adalah tugas detektif untuk mengajukan pertanyaan itu dan itulah pertanyaan yang harus dia jawab.

Baca juga:  Nonton Record Of Youth (2020) Sub Indo, Drama Korea

Nonton Flower of Evil Sub Indo Gratis!

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan Flower of Evil secara gratis di situs nonton drama Korea berikut ini.

“Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.”

VIU

VIU

VIU adalah platform nonton film online yang menyediakan berbagai judul drama Asia. Beragam koleksi film drama asal negara Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia dapat kamu tonton baik itu secara gratis maupun berbayar. Salah satu drama Korea yang dapat kamu saksikan di situs ini adalah Flower of Evil.

Drama Korea ini sudah dibekali dengan subtitle Indonesia dan sudah didukung dengan resolusi high definition (HD). Meskipun ada juga pilihan standard definition seperti 240p, 360p, dan 480p.

VIU juga menyediakan opsi untuk menonton film secara offline melalui layanan download. Sayangnya, layanan ini hanya tersedia apabila kamu mengunduh aplikasi VIU di perangkat Android dan iOS kamu.

Kelebihan:

  • Streaming Flower of Evil gratis
  • Menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Resolusi beragam mulai dari SD hingga HD
  • Tidak ada banner dan pop up iklan yang mengganggu

Kekurangan:

  • Layanan download hanya tersedia di aplikasi dan harus berlangganan

DrakorIndo

download flower of evil sub indo drakorindo
https://drakorindo.fun/drama-korea-flower-of-evil-subtitle-indonesia/

Kalau kamu ingin nonton Flower of Evil sub Indo secara offline kamu bisa mengunjungi DrakorIndo. Di situs ini kamu bisa download drama tersebut secara gratis.

DrakorIndo menyediakan beragam pilihan resolusi video dari berbagai server download yang dapat kamu pilih. Mulai dari 360p, 540p, hingga HD 720p.

Terkait tampilan situsnya sendiri sangatlah sederhana dan tidak terlalu ramai dengan iklan. Namun sayangnya, situs ini tidak menyediakan layanan streaming.

Kelebihan:

  • Download drama Korea gratis
  • Beragam pilihan server download
  • Menyediakan subtitle Indonesia
Baca juga:  Nonton One Punch Man Season 2 Sub Indo | Episode Lengkap

Kekurangan:

  • Tidak menyediakan layanan streaming
  • Tampilan tidak bersih dari iklan meski iklannya tidak begitu banyak

DramaID

Nonton flower of evil sub indo dramaid
https://dramaid.tv/flower-of-evil-episode-01/

DramaID adalah situs yang bisa menjadi rujukan untuk nonton Flower of Evil sub Indo secara online dan gratis. Untuk bisa menonton drama tersebut di sini kamu pun tidak harus mendaftar atau membuat akun terlebih dulu.

Database Flower of Evil disimpan di dua server streaming yakni Drive dan GPlus. Kedua server streaming ini dapat memutar filmnya dengan baik dan cepat secara penuh dari menit awal sampai akhir.

Karena ini adalah drama yang masih on-going, keseluruhan episodenya belum tayang. Namun, setiap minggunya episode terbaru Flower of Evil akan diunggah atau di-upload secara rutin.
Selain layanan streaming, DramaID juga menyediakan layanan download dan juga download subtitle.

Kelebihan:

  • Tampilan situs tidak ramai dengan iklan
  • Menyediakan fitur streaming dan download drama Korea gratis
  • Dapat diakses di berbagai perangkat

Kekurangan:

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai sinopsis dan situs untuk nonton Flower of Evil dengan subtitle Indonesia gratis. Situs yang telah Sushi.id siapkan di atas menyediakan fitur streaming dan download.

Jangan lupa, ikuti terus artikel menarik seputar Drama Korea lainnya hanya di Sushi.id!

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton film level 16 sub indo

Nonton Film Level 16 (2019) Sub Indo, Full Movie HD

Nonton Death Note (2006) Sub Indo, Live Action Movie