Nonton Game of Thrones Lengkap Season 1 – 8 Subtitle Indonesia

nonton game of thrones

Kalau kamu belum pernah nonton Game of Thrones mulai dari season pertama sampai dengan akhir, pasti kamu enggak mau ketinggalan buat nonton salah satu serial yang paling fenomenal ini!

Tapi gimana cara nontonnya?

Tenang dan jangan khawatir karena kali ini kami mau kasih kamu banyak cara nonton Game of Thrones lengkap dari season 1 sampai dengan season 8 dengan teks terjemahan atau subtitle Indonesia.

Sinopsis Game of Thrones

Kalau kamu belum pernah dengar Game of Thrones, kami mau berikan sedikit sinopsisnya (bukan spoiler).

Game of Thrones (GoT) merupakan serial televisi yang diproduksi oleh HBO, menceritakan perang saudara atau civil war di era medieval atau pertengahan. Cerita GoT sendiri diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin yang berjudul A Song of Ice and Fire.

Serial ini pertama kali tayang pada April 2011 berlatar di kontinen fiksi Westeros dan Essos.

Cerita dimulai pada satu dekade setelah musim panas yang panjang berakhir dan yang terjadi saat itu hanya musim dingin.

Para karakter dalam film tersebut berjuang untuk mengklaim “Iron Throne” yakni kursi Tujuh Kerajaan atau Seven Kingdoms, rezim yang memerintah semua kecuali ujung utara Westeros. Dengan kata lain, “duduk di Iron Throne” sama dengan dengan “memerintah Westeros.”

Game of Thrones dibagi menjadi tiga alur cerita utama. Pertama mencakup pertempuran antara para penguasa Westeros – yang paling terkenal adalah anggota keluarga Baratheon, Lannister, dan Stark – yang terlibat dalam pertarungan memperebutkan Iron Throne.

Baca juga:  Nonton Film Tabu Mengusik Gerbang Iblis (2019) Full Movie

Alur cerita Kedua, kebangkitan Daenerys Targaryen, anggota terakhir dari keluarga yang diasingkan saat dia membangun pasukan di Essos untuk merebut kembali tahta.

Terakhir atau alur cerita ketiga terjadi di Utara Westeros di antara Night’s Watch, sebuah unit bersenjata yang menjaga tembok sepanjang 300 mil, setinggi 70 kaki yang melindungi seluruh benua dari makhluk yang mengintai di sana.

Karakter Game of Thrones

Karakter dalam Game of Thrones sendiri sebenarnya banyak banget, ya. Akan tetapi yang utama adalah Jon Snow, Cersei Lannister, Jaime Lannister, Tyrion Lannister, Daenerys Targaryen, Sansa Stark, Arya Stark, Jorah Mormont, Theon Greyjoy, dan masih banyak lagi.

Nonton Game of Thrones Paling Lengkap Season 1 – 8 Sub Indo

Setelah kamu tau sinopsisnya dan ingin melanjutkan serunya kisah perebutan Iron Throne, berikut ini adalah cara nonton Game of Thrones dari season awal yakni season 1 sampai season akhir yakni season 8.

Adapun season 1 sampai season 6, tiap season diisi dengan 10 episode. Sementara season 7 diisi dengan 7 episode dan season akhir terdapat 6 episode. Tiap episode berdurasi kira-kira 50-82 menit.

Langsung saja berikut adalah cara nontonnya!

Via HBO GO

nonton game of thrones

Karena serial Game of Thrones sudah tamat, sampai saat ini belum ditayangkan lagi via TV kabel di channel HBO. Akan tetapi, kamu bisa menontonnya melalui layanan aplikasi streaming film sub Indo HBO GO.

Layanan HBO GO bisa kamu nikmati apabila kamu adalah pelanggan TV Kabel First Media atau Indi Home dan pengguna Telkomsel.

Nah, kalau kamu bukan pelanggan tv kabel dan pengguna Telkomsel jangan khawatir, kamu juga tetap bisa menikmati HBO GO dengan cara berlangganan HBO GO seharga Rp60 ribu/bulannya. Pembayarannya pakai Google Pay.

Baca juga:  Nonton Film Layover (2017) Sub Indonesia, Full Movie

Pembayaran menggunakan Google Pay bisa pakai kartu kredit atau kartu debit seperti berlangganan Netflix. Atau bisa juga pakai pulsa.

Cara nonton Game of Thrones di HBO buat kamu yang bukan pelanggan tv kabel dan Telkomsel:

  • Download dan Instal aplikasi HBO GO di Google PlayStore.
  • Setelah download dan instalasi selesai, buka aplikasi HBO GO
  • Kalau kamu belum punya akun pilih Create Account tapi kalau sudah langsung Sign In saja.
  • Kemudian, pilih Subscribe Now dan lanjutkan pembayaran melalui Google Pay.

Kalau kamu enggak punya kartu kredit atau kartu debit tersebut, bagi pengguna Telkomsel dan mau nonton Game of Thrones caranya gampang banget.

Berikut cara nonton Game of Thrones di HBO GO:

Keterangan aplikasi HBO GO:

  • Developer HBO Asia
  • Ukuran: 9.0 MB
  • Instal: 100.000+
  • Android Minimum: 5.0 ke atas
  • Rating: 3.6/5 (PlayStore)

    Penutup

    Nah itu dia tempat nonton streaming Game of Thrones paling lengkap dari season 1 sampai season 8 dengan subtitle Indonesia.

    Karena nontonnya streaming pastinya kamu membutuhkan koneksi internet.

    Ikuti terus informasi seputar Streaming dari Sushi.id!

    Written by Andin A.

    Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

    Comments

    Tinggalkan Balasan

    Loading…

    Loading…

    0
    Indomie Goreng vs Mie Sedaap Goreng

    Indomie Goreng vs Mie Sedaap Goreng, Mana yang Lebih Enak?

    Nonton Saraswatichandra sub Indo

    Nonton Saraswatichandra (2013-2014) Subtitle Indonesia