Nonton Harry Potter 1-8 Sub Indo, Full Movie Gratis

nonton harry potter

Siapa tidak tahu dengan Harry Potter dan sekolah sihir Hogwarts? Film yang terinspirasi dari novel JK Rowling ini, memang fenomenal di era tahun 2000an. Disetiap penanyangannya, orang bahkan rela mengginap di depan bioskop saking tidak sabaran pengen nonton. Buat yang belum nonton, kamu wajib Nonton Harry Potter 1-8 sub Indo di Sushi.Id!

Harry Potter adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya JK Rowling. Buku pertamanya terbit di tahun 1997 dan langsung laris manis di pasaran. Berkat kesuksesannya, penjualan buku ber-genre anak kecil dan remaja ini diangkat menjadi film layar lebar di tahun 2001, empat tahun setelah novel pertamanya terbit ke publik.

Cerita dan sudut pandang yang diambil unik dan beda dari yang lain. Film ini seakan membuat kita ikut serta dalam semua misteri dan kejadian aneh yang mereka hadapi. Tidak heran sampai sekarang penggemar serial film ini masih banyak banget dan tersebar di seluruh dunia!

Sering juga kita temui berbagai tempat permainan dan hiburan anak menjadikan Hogwarts dan situs shooting film lainnya, sebagai salah satu daya tarik dan wahana bermain!

Di Inggris, negeri asal penulis-pun sampai dibuatkan 1 museum khusus untuk para Muggles yang ingin merasakan sensasi menjadi murid dari sekolah sihir ini. Keren banget kan!

Makin populer lagi akhir-akhir ini setelah JK Rowling mengumumkan penggarapan serial film “Fantastic Beast”, yang mengangkat latar belakang kisah yang sama. Bedanya, cerita Newt Salamander ini terjadi jauh sebelum era Harry dan teman-teman hidup.

Alhasil kita diingatkan kembali dengan aksi 3 bersahabat ini dalam mencari jati diri dan melawan musuh terbesar mereka, Voldermort.

Urutan nonton dan jalan ceritanya, kamu bisa cek di Urutan Film Harry Potter dari awal sampai akhir lengkap 1-8.

Buat kamu yang belum pernah menyaksikan atau membaca novelnya, jangan khawatir! Kamu bisa nonton Harry Potter 1-8 sub Indo disini!

Informasi Film Harry Potter 1-8 (2001 – 2011)

  • Penulis: J.K. Rowling
  • Sutradara: Chris Columbus (1-2), Alfonso Cuarón (3), Mike Newell (4) dan David Yates (5-8)
  • Produser: David Heyman, Chris Columbus (3), Mark Radcliffe (3), David Barron (5-8) dan J. K. Rowling (7-8)
  • Diangkat dari: Harry Potter karya J. K. Rowling
  • Sinematografi: John Seale (1), Roger Pratt (2 dan 4), Michael Seresin (3) Sławomir Idziak (5), Bruno Delbonnel (6), Eduardo Serra (7-8)
  • Editor: Richard Francis-Bruce (1), Peter Honess (2), Steven Weisberg (3), Mick Audsley (4), Mark Day (5-8)
  • Perusahaan Produksi: Warner Bros. Pictures, Heyday Films dan 1492 Pictures (1-3)
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Waktu rilis: 2001 – 2011
  • Negara: Inggris dan Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
Baca juga:  Spoiler Loki Episode 2: Siapa Sebenarnya Sosok Varian Tersebut?

Pemeran

  • Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter
  • Rupert Grint sebagai Ron Weasley
  • Emma Watson sebagai Hermione Granger
  • Robbie Coltrane sebagai Rubeus Hagrid
  • Tom Felton sebagai Draco Malfoy
  • Alan Rickman sebagai Severus Snape
  • Dame Maggie Smith sebagai Minerva McGonagall
  • Richard Harris & Michael Gambon sebagai Albus Dumbledore
  • Helena Bonham Carter sebagai Bellatrix Lestrange
  • Warwick Davis sebagai Filius Flitwick
  • Ralph Fiennes sebagai Lord Voldemort
  • Brendan Gleeson sebagai Alastor Moody
  • Richard Griffiths sebagai Vernon Dursley
  • Jason Isaacs sebagai Lucius Malfoy
  • Gary Oldman sebagai Sirius Black

Harry Potter and The Sorcerer’s Stone (2001)

Buat kamu yang binggung mau nonton Harry Potter dari mana? Kamu harus mulai dari film ini!

Film yang disebut-sebut film terbaik dalam rangkaian film lainnya ini, memberikan kamu penjelasan tentang apa itu dunia sihir dan kisah kehidupan awal Harry bersama keluarga angkatnya.

Sampai akhirnya ulang tahunnya ke 11 yang mengubah drastis hidupnya. Hagrid dan sepucuk surat penerimaan murid baru dari Hogwarts datang.

Dari sinilah kehidupan Harry Potter dan kawan-kawan dimulai!

Harry Potter and The Chamber of Secret (2002)

Harry Potter and The Chamber of Secrets menceritakan tentang tahun kedua Harry di Hogwarts. Cerita ini dimulai ketika Weasley bersaudara yang menjemput Harry menggunakan mobil terbang ayah mereka.

Semuanya baik-baik saja sampai suatu hari ada kejadian aneh terjadi! Pesan dalam dinding asrama sekolah sihir ini mengingatkan bahwa “Chamber of Secrets” telah terbuka.

Jika ini dibiarkan, ia mengancam akan membunuh semua murid yang tidak berasal dari keluarga penyihir murni. Termasuk sahabat mereka, Hermione Granger!

Harry Potter and The Prisoner of Azkaban (2004)

Beda dari film lainnya, Harry Potter and The Prisoner of Azkaban dimulai dengan situasi tegang! Narapidana kasus sangat berbahaya, Sirius Black diberitakan kabur dari penjara terkejam, Azkarban.

Baca juga:  Sebelum Terkenal, Woo Do Hwan Ternyata Pernah Bintangi Film Dewasa

Dari info yang beredar, Sirius Black lari ke Hogwarts untuk bertemu Harry. Ia mengancam akan membunuh Harry, setelah sebelumnya sukses membunuh kedua orangtuanya.

Apa yang harus Harry lakukan? Siapa itu Sirius Black? Mengapa Sirius Black sangat ingin bertemu dengan Harry?

Temukan jawabannya dengan nonton Harry Potter 1-8 sub Indo. Rekomendasi situsnya ada dibawah!

Harry Potter and The Goblet of Fire (2005)

Cerita Harry dan kedua temannya makin seru dan menantang di film keempat! Voldermort akhirnya menampakkan diri secara fisik, setelah sebelumnya hanya muncul dalam mimpi dan bayangan saja.

Tahun keempat bersekolah di Hogwarts tidak mudah. Banyak tantangan, halangan dan kendala yang mereka hadapi.

Puncaknya saat nama Harry muncul dalam kompetisi bergensi antar sekolah sihir! Padahal salah satu syarat dalam kompetisi ini, setiap peserta kompetisi minimal berusia 17 tahun dan ia masih 15 tahun.

Kompetisi yang menengangkan ini menyimpan banyak bahaya, dan maut salah satunya. Bisakah Harry dapat bertahan?

Harry Potter and The Order of The Phoenix (2007)

Baru saja terbebas dari ancaman pasca kompetisi, murid-murid dihadapkan pada situasi belajar yang sangat tidak kondusif. Kementerian Sihir mengirimkan Professor Dolores Umbridge sebagai guru dan kepala sekolah baru.

Kemunculan guru baru ini berhasil membuat hidup Harry dan kawan-kawan susah. Banyak peraturan aneh-aneh dibuat, bahkan kelas praktek pun di hapus.

Para murid juga dicuci otak bahwa tidak ada sihir yang jahat di muka bumi ini. Voldermort tidak ada. Harry jadi binggung!

Sebenarnya ini ada apa ya? Jadi tidak sabar untuk nonton Film Harry Potter kelima ini.

Harry Potter and The Half-Blood Prince (2009)

Perjalanan Harry di tahun keenam semakin menantang. Di serial film ini, Voldemort akhirnya memunculkan dirinya terang-terangan ke publik untuk pertama kalinya.

Baca juga:  12 Aplikasi Musik Offline & Online Terbaik dan Terbaru untuk Android 2020

Ia bermaksud untuk mengembalikan lagi kejayaannya, dan membentuk pasukan Death Eaters. Death Eaters terkenal kejam dan tidak segan-segan membunuh orang, bahkan muggle sekalipun!

Dalam seri ini, Harry juga menemukan sebuah buku kuno yang ditulis oleh “Half-Blood Prince”. Buku tersebut berisi tentang ilmu sihir yang berbahaya.

Jalan mana yang akan dipilih Harry? Akankah ia menerima undangan masuk ke Death Eaters? Atau justru memilih tetap berseberangan dengan Voldermort?

Harry Potter and The Deathly Hallows Part I (2010)

Akhirnya sampai juga kita pada bagian terakhir Nonton Harry Potter 1-8 Sub Indo. Harry Potter and The Deathly Hallows harus dipecah menjadi 2 bagian, saking tebalnya novel terakhir karya penulis wanita asal Inggris ini.

Seri ini bercerita tentang ancaman Voldermort yang semakin kuat di rasakan Harry dan kawan-kawan. Bahkan Hogwarts-pun sampai dinyatakan tidak aman.

Harry dan kawan-kawan harus memutar otak untuk menemukan cara menghancurkan Death Eaters. Salah satunya dengan menghancurkan Horcruxes, sumber rahasia keabadian Voldemort.

Harry Potter and The Deathly Hallows Part II (2011)

Film ini adalah seri lanjutan dari sebelumnya, saat Harry dan kawan-kawan berpacu dengan waktu untuk menghancurkan Horcruxes. Disisi lain Voldermort dan pasukannya terus mengancam.

Cerita ini menjadi semakin emosional ketika salah satu kakak Weasley meninggal saat bertarung dengan Death Eaters.

Hidup dan mati semua orang ditentukan dalam film ini. Harry memutuskan untuk bertarung langsung dengan Voldermort dan menghancurkan Death Eaters.

Bagaimana akhir kisahnya? Akankah semua baik-baik saja? Temukan jawabannya di nonton Harry Potter 1-8 Sub Indo dibawah ini!

Nonton Harry Potter 1-8 Sub Indo Full Movie

Dari pada berlama-lama lagi, langsung saja yuk kita nonton Harry Potter sub Indo! Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi dan situs nonton film online berikut yang bisa kamu akses untuk nonton gratis tanpa ribet.

Penutup

Menyaksikan sendiri perjalanan hidup para penyihir muda dalam memecahkan kasus dan misteri memang seru dan menegangkan.

Tidak hanya melihat perkembangan karakter mereka yang makin hari makin dewasa, tapi juga melihat langsung arti persahabatan, percintaan dan keluarga yang kental dalam 8 seri film ini.

Tunggu apa lagi? Ayo nonton Harry Potter 1-8 sub Indo sekarang. Selamat menonton!

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

Film Harry Potter

Urutan Film Harry Potter dari Awal Sampai Akhir Lengkap 1-8

9 rekomendasi film italia gambar utama

9 Film Italia Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa