Nonton Hospital Playlist Special Episode Sub Indo

nonton hospital playlist special episode sub indo

Kamu sudah rindu dengan akting dan keseruan para dokter di drama Hospital Playlist? Langsung saja nonton Hospital Playlist special episode Sub Indo

Hospital Playlist diperankan oleh sederet aktor ternama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dalem Myung dan Jeon Mi Dong.

Setiap minggunya, nonton Hospital Playlist benar-benar mencuri hati dengan cerita yang ringan namun penuh makna akan kehidupan.

Drama garapan sutradara ternama Korea, Shin Won-ho, ini sukses menjadi salah satu drama dengan rating paling tinggi di TV Kabel Korea sepanjang sejarah.

Dengan kesuksesannya itu pihak Hospital Playlist menayangkan siaran spesial sebagai rasa terima kasih kepada pemirsa, yang telah bersimpati dan meramaikan musim pertama. Karena kabarnya nih Drama ini akan berlanjut di musim kedua loh.

Wah ngga sabar ya bagaimana serunya? Tapi kalian harus sedikit bersabar pasalnya season kedua drama ini baru akan tayang pada 2021 mendatang.

Sinopsis Hospital Playlist Special Episode

sinopsis hospital playlist special episode

Dijabarkan sebelumnya bahwa Hospital Playlist spesial episode ini ditujukan khusus buat kamu yang bersimpati dan menonton drama ini di musim pertama.

Hospital Playlist spesial episodeini menampilkan banyak hal kocak dibalik layar pembuatan drama. Salah satunya pertemuan pertama para pemain aat membaca naskah mereka. Kekompakan dibelakang layar antara pemain dan kru

Banyak hal unik yang terungkap yaitu Mulai dari adegan operasi, berpelukan saat selesai menyelesaikan scene. Hingga aksi Jo Jung Suk bermain gitar dipinggir jalan, membuat para pemain dan kru terpingkal.

Baca juga:  5 Fakta Kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Jarang Diketahui Publik

Bagi kamu yang mengikuti drama ini pasti sudah tidak asing dengan grub band Mido and Falaso, anggotanya terdiri dari kelima sahabat Hospital Playlist

Di playlist episode ini kamu benar benar dibuat spesial lo, karena untuk pertama kalinya mereka akan tampil perdana dalam live band session.

Kabar baiknya lagi seluruh soundtrack Hospital Playlist akan dirilis melalui album soundtrack yang dirilis secara digital dan fisik. Hasil penjualan album soundtrack tersebut akan didonasikan.

Dari pada berlama lama dan semakin rindu dengan kekompakan kelimanya, langsung saja yuk ikuti keseruannya nonton Hospital Playlist spesial episoe lewat situs nonton film terbaik yang sudah penulis siapkan untuk kamu.

Fakta Menarik Drama Hospital Playlist (2020)

  • Drama Garapan sutradara populer Korea Selatan Shin Won ho, ia telah berhasil membuat drama popular yang lain seperti drama Replay 1988
  • Dibintangi deretan aktris ternama korea Jo Jung Suk, Yoo Yeon Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dalem Myung dan Jeon Mi Dong
  • Semua soundtrack Hospital Playlist dimainkan oleh geng dokter, bahkan lagu berjudul Aloha yang dinyanyikan langsung oleh Jong-suk sangat populer.
  • episode akhir drama Hospital Playlist mendapat rating 14,14 persen untuk nasional dan 16,71 persen untuk rating penonton di kawasan Seou
  • Bukan hanya terbaik dari segi rating, episode akhir drama ini menjadi pembicaraan publik di Twitter. Dan drama ini menjadi posisi ketiga di trending topik dunia.
  • Ada lanjutan musim kedua lo, dan akan tayang tahun 2021 mendatang, wah jadi tak sabar ya.

Nonton Hospital Playlist Special Episode Sub Indo

Lantas, bagaimana jadinya kalau para dokter memainkan alat musik dan bernyanyi bersama? Pasti seru dan tidak biasa kan?

Baca juga:  Nonton The Kissing Booth 2 (2020) Sub Indo, Full Movie

Langsung saja kita saksikan Hospital Playlist special Episode sub Indo di situs nonton drama Korea yang sudah penulis siapkan buat kamu.

DramaStream

hospital playlist special episode dramastream
https://dramaid.tv/hospital-playlist-special-episode-01/

Situs selanjutnya untuk kamu ada DramaStream. Kamu bisa nonton Hospital Playlist episode spesial episode sub Indo di DramaStream.

Di situs ini kamu bisa menyaksikan serial drama Korea secara gratis tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu, selain streaming online kamu juga bisa download serialnya untuk kamu saksikan saat offline.

Ada dua pilihan server yaitu Drive dan miror720, kamu bisa pilih keduanya dengan tampilan yang tidak terlalu berbeda, jadi kamu bisa memilih sesuka hati kamu.

Sayangnya, saat kamu sedang memencet layarnya kamu akan diarahkan ke halaman iklan terlebih dahulu, jika kamu lakukan beberapa kali, maka iklan akan selalu muncul.

Kelebihan:

  • Nonton streaming
  • download gratis
  • Sub indo
  • Ada dua pilihan server
  • Tanpa registrasi

Kekurangan:

  • Iklannya cukup banyak

Dramaqu

nonton hospital playlist special episode dramaqu
https://dramaqu.live/nonton-hospital-playlist-2020-subtitle-indonesia/13/

Kamu juga bisa streaming drama Hospital Playlist sub Indo di Dramaqu. Di sini aksesnya mudah sekali dan situsnya mudah untuk digunakan, tampilan situsnya juga simple dan sangat user friendly.

Untuk kualitas videonya sendiri cukup ok untuk ukuran situs gratis tanpa berbayar.

Kamu juga bisa menyaksikan episode terakhir dari Hospital Playlist di dramaqu loh, jadi kamu bisa nonton Hospital Playlist episode 12 di sini baru kemudian menyaksikan Spesial Episode.

Kelebihan:

  • Download gratis
  • Episode lengkap
  • Tanpilan situsnya user friendly.

Kekurangan:

  • Ada iklan popup
  • Belum ada subtitle indonesia

Penutup

Setelah baca sinopsis, fakta menarik, dan rekomendasi situs untuk nonton Hospital Playlist Special Episode sub Indo.

Bagaimana pendapat kamu? Tertarik buat nonton?

Ikuti terus informasi seputar drama Hospital Playlist dan artikel menarik lainnya di Sushi.id!

Baca juga:  Nonton The King: Eternal Monarch (2020) Sub Indonesia

Written by Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
5 kebiasaan buruk IU

5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan IU, Memukul & Menyedot?

Nonton The Romance of Tiger and Rose Sub Indo

Nonton The Romance of Tiger and Rose Sub Indo