Nonton House of Wax (2005) Sub Indo, Streaming Full Movie

Nonton House of Wax Sub Indo
sumber: imdb

Mau nonton film tentang kakak-adik yang berubah menjadi psikopat setelah usahanya hancur? Nonton House of Wax sub Indo untuk mengetahui kisahnya.

Rencana liburan memang terkadang tidak berjalan sesuai dengan rencana. Siapa yang sangka bahwa rencana berlibur yang indah dan menyenangkan berakhir menjadi malapetaka dan kematian.

House of Wax adalah sebuah film dengan genre thriller dan  psikopat. Di film ini, kamu akan melihat bagaimana orang hidup-hidup dirubah menjadi patung lilin.

Hah? Kok bisa? Mungkin ini yang dimaksud oleh orang tua sewaktu kita kecil dulu “jangan berbicara dengan orang yang tidak dikenal atau jangan menerima apapun dari orang yang tidak dikenal.”

Semuanya berawal dari para remaja yang sedang berkemah untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya. Namun, karena sesuatu hal malah berujung menjadi patung lilin.

Daripada penasaran, penulis juga tidak mau merinding sendirian, langsung saja yuk, kita baca informasi mengenai filmnya, sinopsis dan juga situs nonton film online sub Indo  untuk menyaksikannya.

Informasi House of Wax (2005)

Sinopsis House of Wax Sub Indo
Sumber: IMDB
  • Judul: House of Wax
  • Sutradara: Jaume Collet-Serra
  • Produser: Joel Silver, Robert Zemeckis, dan Susan Levin
  • Penulis: Charles Belden, Chad Hayes dan Carey Hayes
  • Diangkat dari: Novel The Wax Works karya Charles S. Belden
  • Musik: John Ottman
  • Sinematografi: Stephen F. Windon
  • Editor: Joel Negron
  • Perusahaan Produksi: Village Roadshow Pictures dan Dark Castle Entertaintment
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Tanggal rilis: 30 April 2005 (Tribeca), 6 Mei 2005 (Amerika Serikat), 14 Juli 2005 (Australia)
  • Durasi: 113 menit
  • Negara: Amerika Serikat dan Australia
  • Bahasa: Inggris

Pemeran

  • Elisha Cuthbert sebagai Carly Jones
  • Chad Michael Murray sebagai Nick Jones
  • Brian Van Holt sebagai Bo dan Vincent Sinclair
  • Paris Hilton sebagai Paige Edwards
  • Jared Padalecki sebagai Wade Felton
  • Jon Abrahams sebagai Dalton Chapman
  • Robert Ri’chard sebagai Blake Johnson
  • Damon Herriman sebagai Lester Sinclair
  • Andy Anderson sebagai Sheriff
  • Dragicia Debert sebagai Trudy Sinclair
  • Murray Smith sebagai Dr. Victor Sinclair
  • Emma Lung sebagai Jennifer 

Sinopsis

Pada awalnya, House of Wax menceritakan tentang dua orang kakak beradik (kembar) yang menjadi seniman atau pembuat patung lilin. Mereka berdua menjadi psikopat dikarenakan museum patung lilinnya terbakar.

Semua karya-karya mereka, patung liling yang telah mereka buat dengan susah payah habis terbakar atau mungkin dibakar orang, dalam benak mereka.

Berdasarkan dari pemikiran bahwa museum mereka kemungkinan dibakar oleh orang lain, mereka berubah menjadi pembunuh dan membuat patung-patung lilin untuk museumnya yang baru dengan tubuh manusia.

Mereka membunuh orang-orang dan menyiramkan minyak panas pada tubuh korban-korbannya, bahkan mereka membunuh dan menghabisi seluruh warna kotanya dan merubah kotanya menjadi kota lilin.

Pada suatu hari, ada enam orang remaja yang berusia sekitar 20 tahunan, yaitu, Wade dan kekasihnya Carly Jones, saudara kembar Charly, Nick Jones, teman karibnya Paige Edwards dan kekasihnya Blake pergi berlibur.

Mereka bepergian menggunakan dua mobil yang berbeda. Jarak yang ditempuh juga cukup jauh, sehingga di tengah-tengah perjalanan mereka berhenti untuk beristirahat dan berkemah di sebuah halaman kosong.

Tempat mereka beristirahat sangalah terpencil hingga tempat itu tidak terlacak oleh GPS. Namun karena terlalu lelah, mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pada keesokan harinya.

Pada saat mereka sedang mendirikan tenda dan membereskan barang-barang mereka, mereka mencium bau busuk yang menyengat karena terbawa oleh angin.

Namun, mereka hanya mengabaikan bau tersebut dan kembali meneruskan aktivitas mereka.

Anehnya, mereka mengalami banyak gangguan pada malam itu, salah satunya ada sebuah truk kecil yang datang dan memperhatikan mereka dari jauh, mobil tersebut juga menyalakan lampu dilm.

Mereka yang merasa terganggu oleh mobil tersebut, menyapa sang pemilik mobil juga memintanya untuk mematikan lampu, namun tidak mendapatkan tanggapan sedikit pun.

Nick yang tersulut emosi melempar sebuah botol minuman dan botol itu pun melayang tepat pada kaca lampu mobil tersebut dan menghancurkannya. Barulah truk tersebut pergi meninggalkan mereka.

Teman-teman yang melihat hal tersebut senang atas keberhasilan Nick mengusir si pengganggu, namun saudara kembarnya tidak menyukai kelakuan Nick yang brutal dan menegurnya.

Keesokannya menjelang siang, mereka menyadari bahwa mereka telah dirundung dengan kesialan. Contohnya saja, ketika mereka mulai memberesi barangnya untuk kembali ke perjalanan.

Mereka menemukan bahwa tali kipas mobil Wade putus, padahal Wade baru saja mengganti talinya dengan yang baru sebelum berangkat.

Ditambah lagi dengan kejadian yang menimpa Carly saat ia berusaha mencari asal muasal bau busuk yang menyengat, ia terjatuh ke dalam kubangan yang ia kira berisi mayat manusia.

Hingga, mereka tiba-tiba bertemu dengan supir truk pick up yang sedang membuat kerangka binatang sembelihan, ternyata tempat tersebut adalah tempat pembuangan bangkai binatang.

Sang supir yang melihat mereka kesusahan pun menawarkan tumpangan kepada Wade dan Carly untuk mencari tali kipas ke pom bensin terdekat, sementara yang lainnya melanjutkan perjalanan dan nanti bertemu di kota.

Di tengah perjalanan, Carly dan Wade merasa tidak nyaman karena berada di dalam truk yang baru dan penuh dengan ceceran darah dan benda-benda tajam.

Mereka pun memutuskan untuk berhenti di tengah jalan, saat melihat supir tersebut mengeluarkan sebilah pisau. Jadi saat mereka berhenti di ujung jalan yang longsor, mereka langsung keluar dari truk dan pergi.

Mereka pun kemudian memutuskan untuk berjalanan menyebrangi jalan yang longsor dengan berbekal petunjuk yang diberikan oleh supir truk tersebut dan mereka sampai pada sebuah kota yang terlihat asri.

Walaupun asri, namun mereka tidak melihat siapapun di kota tersebut, bahkan tidak ada seorang pun di pom bensin.

Mereka kembali menyusuri jalanan dan melihat sebuah museum lilin yang sangat unik karena hampir seluruh bagian museum teresebut terbuat dari lilin. Bahkan isinya pun sangat komplit dan semua terbuat dari lilin.

Ternyata, kota tersebut adalah kota yang menyediakan pertunjukan rumah lilin. Namun, bukan hanya itu saja, ternyata seluruh manusia yang berada di kota tersebut udah berubah menjadi patung lilin!

Kota tersebut hanya dihuni oleh dua saudara kembar yang tumbuh menjadi seniman lilin. Karya terbesar mereka berdua adalah Museum lilin yang unik itu.

Carly dan Wade sangat tidak menyangka, bahwa pertemuannya dengan Bo adalah awal bencana bagi mereka. Hal ini lantaran ketika mereka pergi ke rumah Bo untuk tali kipas mobil, Wade  berujung kehilangan nyawanya!

Wade masuk ke dalam perangkat, ia dibuat tidak dapat berkutik, setelah itu ia disiram lilin yang meleleh hidup-hidup. Tidak berhenti sampai disitu, ia juga dibentuk untuk menjadi sebuah patung lilin.

Setelah itu, ia dipajang untuk dipamerkan di museum lilin. Hal itu dilakukan oleh saudara kembar Bo, yaitu Vincent.

Jadi, kota asri yang mereka lihat tersebut, benar-benar berubah menjadi kota maut yang siap menjadikan setiap pendatangnya sebagai objek seni dengan semprotan lilin panas hingga mereka berubah menjadi patung lilin.

Dilanjutkan dengan, para remaja tersebut harus menghadapi dua orang psikopat, yaitu Vincent dan Bo yang ingin menjadikan mereka sebagai patung lilin.

Satu per satu dari mereka mengalami kematian yang sangat mengenaskan.

Namun di akhir cerita, museum lilin itu terbakar, termasuk VIncent yang jatuh di atas Bo pun juga ikut terbakar di dalam museum tersebut. Mereka terbakar dengan karya-karya seni yang terbuat dari tubuh manusia.

Hanya dua orang dari keenam remaja yang selamat. Setelah kejadian tersebut, warga kota lain dan polisi dapat mengidentifikasikan tempat kejadian tersebut.

Mereka baru mengetahui bahwa kota tersebut adalah kota terpencil yang dulunya dikabarkan menghilang.

Iya, kota yang menghilang! Bukan hanya orang, namun kotanya juga dikabarkan menghilang!

Nonton House of Wax (2005) Sub Indo

Serem banget enggak sih? Penulis sih enggak bisa bayangin dan gamau bayangin gimana rasanya, tubuh hidup-hidup disiram lilin cair yang panas.

Orang biasanya ketetesan lilin aja rasanya panas banget! Buat yang mau nonton filmnya, berikut adalah situs-situs rekomendasi penulis.

FilmApik

Nonton House of Wax Sub Indo di FIlm Apik
http://103.194.171.18/house-of-wax

Pertama-tama, kamu bisa nonton House of Wax sub Indo di Film Apik. Di sini aksesnya gratis untuk setiap orang yang mengunjungi situsnya.

Nah, sub Indo yang disediakan juga sudah otomatis dan cukup baik terjemahannya.

Untuk kualitas video yang disediakan juga cukup ok, kamu bisa pilih antara SD 360p atau HD 720p. Selain itu kamu juga bisa mendownload dengan kualitas video yang sama.

Kamu bsia download dalam bentuk Google Drive, Sharer, Alternatife, semuanya memiliki menyediakan pilihan resolusi SD 360p atau 720p namun Uptobox hanya menyediakan resolusi HD 720p.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur matikan lampu saat menyaksikannya, jika kamu merasa layarnya terlalu terang untuk kamu.

Kelebihan

  • Aksesnya gratis
  • Situsnya cukup simpel dan mudah digunakan
  • Bisa streaming dan download
  • Kualitas video yang disediakan ada 360p dan 720p
  • Sub Indo

Kekurangan

  • Buffer nya agak lama dan berat

Selain House of Wax, FilmApik juga menyediakan film Barat lainnya seperti Aquaman atau ada Film Korea seperti Deranged loh, gaes.

Layarkaca21

Nonton House of Wax sub Indo di Layarkaca21
http://149.56.24.226/house-of-wax-2005/

Kedua, kamu juga bisa nonton House of Wax sub Indo di Layarkaca21. Siapa sih yang belum tahu Layarkaca21? Pastinya sudah banyak yang tahu, kan.

Untuk streaming mereka menyediakan tiga pilihan server untuk kamu, kamu bisa memilih Gounlimited, Femed atau Vidlox.

Sedangkan jika kamu mau download, tentunya kamu juga bisa, bahkan dengan resolusi 720p.

Selain itu, mereka juga menyediakan fitur untuk mempercepat filmnya, kamu bisa mempercepat dari 0.5x, 1x, 1.25x, 1.5x, hingga 2x.

Teks terjemahannya sudah otomatis Bahasa Indonesia. Sayangnya iklannya sangat banyak, jadi kadang kamu akan merasa sedikit terganggu dengan iklan-iklannya.

Kelebihan

  • Daftar filmnya banyak
  • Sub Indo
  • Bisa streaming dan download
  • Bisa mempercepat dari 0.5x, 1x, 1.25x, 1.5x, hingga 2x

Kekurangan

  • Iklannya sangat banyak dan selalu muncul

Selain itu, kamu bisa Nonton ABC Death di Layarkaca21. ABC Death merupakan film dengan kumpulan genre thriller dan horror lainnya yang bisa kamu saksikan.

Movies21

streaming di movies 21
https://movies21.stream/house-of-wax-2005/

Situs rekomendasi terakhir versi penulis adalah Movies21. Di sini kamu bisa streaming dan download gratis.

Teks terjemahannya juga sudah Bahasa Indonesia dan cukup bagus. Selain itu kamu juga bisa mempercepat videonya sesuai dengan selera kamu, dimulai dari 0.5x hingga maksimal 2x.

Resolusi videonya juga sudah cukup bagus, jadi kamu bisa menyaksikan film thriller ini dengan cukup jelas. Jika kamu mau rewind 10 detik, mereka juga menyediakan tombolnya, loh.

Kelebihan

  • Ada tombol mundur 10 detik
  • Teks terjemahan Bahasa Indonesia
  • Resolusi videonya cukup bagus

Kekurangan

Penutup

Jika kamu terlalu takut, penulis menyarankan agar tidak nonton House of Wax sub Indo sendirian, sebisa mungkin ada yang menemani kamu.

Selamat menikmati filmnya ya, dan jangan lupa untuk ikuti terus informasi terkait Film dari Sushi.id!

 

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0

Nonton Road to Kingdom Episode 5 Sub Indo

nonton film haeundae sub indo

Nonton Film Haeundae (2009) Sub Indo, Film Streaming