Nonton If Anything Happens I Love You (2020) Sub Indo

Film pendek animasi If Anything Happens I Love You yang mebgisahkan orang tua yang kehilangan putri semata wayangnya berusia 10 tahun akibat sebuah tragedi di sekolah

Nonton If Anything Happens I Love You

Kehilangan seseorang yang dicintai memang bukanlah hal yang mudah diterima begitu saja, apalagi ia harus pergi dan tidak akan pernah kembali, kesedihan tersebut dirasakan sepasang suami istri yang begitu merasa terpukul saat sang putri semata wayang mereka pergi untuk selamanya, ada rasa sakit yang menganga dalam hati. Seperti apa sih kisah lengkapnya? Yuk langsung saja nonton If Anything Happens I Love You sub Indo.

If Anything Happens I Love You hadir pertama kali pada 7 Maret 2020 di Amerika, sementara untuk di Indonesia baru rilis pada 20 November 2020. Film ini termasuk dalam film animasi menampilkan gambar sketsa yang dibuat oleh Youngran Nho.

Sementara untuk sutradara dan penulis skenaio digarap oleh Michael Govier dan Will McCormac, film ini bukanlah kisah nyata.

Namun teks memilukan tentang kehilangan dikirim oleh siswa kepada orang yang mereka cintai di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland, Florida pada tahun 2018.

If Anything Happens I Love You termasuk dalam film bisu atau film yang tidak memiliki dialog atau rekaman suara, kisahnya tersaji dalam gerakan isyarat atau pantomime. Mengisahkan tentang orang tua yang sangat berduka ketika kehilangan putri semata wayang mereka yang berusia 10 tahun.

Mereka berjuang dalam melewati kehampaan emosi setelah sang anak pergi untuk selamanya. film yang memiliki durasi 12 menit ini di bawah produksi Gilbert Film dan Oh Good Productions

Informasi If Anything Happens I Love You (2020)

sinopsis if anything happens i love you

  • Judul: If Anything Happens I Love You
  • Genre: Drama, Animation, Short
  • Sutradara: Michael Govier, Will McCormac
  • Penulis naskah: Michael Govier, Will McCormack
  • Animation director: Youngran Nho
  • Music: Lindsay Marcus
  • Tanggal Rilis: 7 Maret 2020 (Amerika), 20 November 2020
  • Perusahan produksi: Gilbert Films, Oh Good Productions
  • Distributor: Netflix
  • Durasi: 12 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Skor: 8,1/10 (IMDb)
Baca juga:  Nonton Descendants of The Sun (2016) Sub Indo, Full Episode

Sinopsis If Anything Happens I Love You (2020)

Sebelum lanjut nonton If Anything Happens I Love You sub Indo, mari simak sinopsis singkatnya berikut ini, film animasi pendek ini mengisahkan tentang orang tua yang kehilangan putri kecilnya yang baru berusia 10 tahun.

Adegan pertama film di bukan dengan sepasang suami istri yang sedang makan bersama, namun mereka tampak murung, tidak ada percakapan diantara kedunya. Mereka seperti larut dalam rasa kesedihan dan kehilangan yang begitu dalam.

Sang istri tampak hanya mengaduk ngaduk makanan tanpa menyantapnya, sementara sang suami pergi keluar rumah, ia mencoba untuk mencari udara segar. Namun kenangan akan putri kecilnya hadir disetiap sudut rumah mereka.

Ada salah satu goresan dinding di luar rumah, goresan tersebut mengingatkan kembali kenangan saat bermain bola bersama putirnya dulu, sementara sang istri mulai melakukan hal lain, ia mencuci baju namun di semua tumpukan baju tersebut tampak baju putrinya.

Ia kembali sedih bahkan menangis, kehidupan mereka seakan muram dan tanpa harapan. Ada satu baju pantai yang mengingatkan tentang mereka. Tampak kisah yang kembali berlabuh pada saat pertama kali keduanya berkencan dan akhirnya hadir seorang putri cantik ditengah mereka.

Mereka tampak mengunjungi pantai, berselfi ria, makan bersama, bermain bola, hingga merayakan ulang tahun sang putri. Kebahagian tersebut terasa luntur ketika putri mereka pergi kesekolah dan tidak pernah kembali. Terdengar suara sirine dan tembakan dari lorong sekolah.

Ada pesan terakhir yang mereka terima sebelum akhirnya mereka kehilangan putrinya untuk selamanya, pesan tersebut berbunyi if anything happens I love you, jika terjadi sesuatu aku sayang kalian. Sebenarnya kemana putri mereka pergi? Apa yang terjadi pada putrinya?

Nonton If Anything Happens I Love You (2020) Sub Indo, Full Movie

Bagaimana sudah membaca sinopsisnya? Penasaran dengan kisah kelanjutanya? Yuk saksikan keseruan kisahnya melalui situs nonton film online sub Indonesia gratis berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Netflix

Nonton If Anything Happens I Love You Netflix

Saat ini banyak pilihan aplikasi atau situs nonton legal yang bisa kamu pakai untuk download dan nonton If Anything Happens I Love You sub Indo, salah satunya adalah Netflix.

Baca juga:  Nonton Laga Barcelona vs Real Madrid, Malam Ini

Netflix menjadi distributor resmi film animasi asal Amerika ini, ia hadir dengan subtitle Indonesia dan full movie.

Kelebihan Netflix yang lain kamu juga bisa memilih kualitas kejernihan video dengan mengaturnya sesukamu. Bahkan jika perangkatmu mendukung 4K, kamu dapat nonton filmnya  dengan resolusi ultra HD, sehingga lebih nyaman dan jelas.

Akan tetapi, layanan ini tidak bisa kamu nikmati secara gratis. Kamu harus membuka akun dan belangganan Netflix untuk menikmati berbagai serial drama, anime, dan film yang tersedia di platform ini.

Tapi tak perlu khawatir, biaya berlangganan Netflix bisa dibilang murah, karena kamu hanya perlu membayar Rp54 ribu hingga Rp186 ribu. Kamu bisa mengaksesnya bisa lewat hp maupun laptop

Kelebihan:

  • Tanpa ada iklan
  • Distributor resmi
  • Full episode
  • Bisa download melalui aplikasi Netflix
  • Kualitas gambar sudah HD dan ultra HD
  • Bisa diakses kapanpun dan dimanapun

Kekurangan:

  • Harus berlangganan tidak dapat diakses gratis

IDLIX

Nonton If Anything Happens I Love You IDLIX
https://185.231.223.71/movie/if-anything-happens-i-love-you-2020/

Buat kamu yang suka nonton film secara gratis mungkin sudah tak asing lagi dengan situs IDLIX, kan? Situs ini terkenal menyediakan banyak judul film dari berbagai genre dan negara. Tak ketinggalan film If Anything Happens I Love You juga bisa kamu akses di IDLIX.

Di situs ini kamu bisa nonton If Anything Happens I Love You sub Indo dengan full movie. Resolusi video yang tersedia mulai dari SD 360p dan 480p hingga HD 720.

Akan tetapi situs ini hanya menyediakan layanan streaming saja. Untuk layanan download-nya, hanya untuk mengunduh file SRT subtitle Indonesia.

IDLIX memiliki tampilan dan navigasi yang nyaman banget untuk diakses penggunanya. Selain karena minimnya iklan, tampilan situsnya sederhana, tidak seperti situs nonton film gratis lainnya.

Kelebihan:

  • Resolusi video SD atau HD
  • Subtitle Indonesia
  • Full Movie
  • Bisa diakses secara gratis
  • Tampilan situs simple
  • Jarang ada iklan
Baca juga:  Nonton Film Rustom (2016) Sub Indo, Streaming Full Movie

Kekurangan:

  • Tidak menyediakan layanan download

FMOVIE

FMOVIE
https://fmovies.ms/film/if-anything-happens-i-love-you-2020/watching/?server_id=4

Selain Netflix dan IDLIX, situs berikutnya yang dapat kamu akses secara gratis untuk nonton If Anything Happens I Love You sub Indo adalah FMOVIE. Yang membuat situs ini menarik salah satunya tidak memiliki banyak iklan banner atau iklan pop up yang mengganggu.

Tidak hanya menyediakan layanan streaming dan download film terbaru saja. banyaknya fitur-fitur yang mengedepankan pengalaman menonton terbaik seperti banyaknya pilihan server, link download, full screen, dan turn off light.

Kualitas film yang disuguhkan FMovies juga sudah mendukung hingga 1080p atau high definition (HD). Selain itu, untuk memudahkan pengguna, situs ini menyediakan opsi lebih dari 4 server streaming sehingga apabila server utama rusak atau link mati kamu dapat mengganti ke server lain.

Selain menyediakan layanan streaming, FMovies juga menyediakan link download. Tak hanya itu saja, buat kamu yang ingin nonton film India menarik lainnya atau bahkan nonton film Hollywood atau film Korea langsung saja akses situs ini.

Kelebihan:

  • Download dan streaming gratis
  • Tiga pilihan resolusi: 480p, 720p dan 1080p
  • Akses gratis tanpa registrasi
  • Terdapat banyak pilihan drama dan film dari berbagi negara
  • Banyak fitur-fitur menarik
  • Tampilan website sederhana

Kekurangan:

Penutup

film If Anything Happens I Love You mampu dikemas dalam kisah yang sangat sedih meskipun tanpa dialog. Film ini mampu mendapat respon cukup baik Rotten Tometoes dengan memberi skor 96%. Sementara IMDb memberi skor 8,1/10 dari 1.977 pengguna IMDb.

Jangan lupa, like, share, dan komen artikel ini, ya! Ikuti terus informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Elok Nuri.

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

nonton film wrestling 2014 sub indo

Nonton Film Wrestling (2014) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton black clover episode 153

Nonton Black Clover Episode 153 Sub Indo, Full Episode