Piala Sudirman: Nonton Indonesia vs Malaysia, Live Streaming Malam Ini

Duel klasik antara Indonesia vs Malaysia! Kali ini siapakah pemenangnya?

nonton indonesia vs malaysia piala sudirman gratis
Gambar: Istimewa

Ayo dukung Tim Merah Putih tampil di laga penuh gengsi! Nonton Indonesia vs Malaysia di Piala Sudirman secara live streaming malam ini. Greysia Polii dan kawan kawan akan berjuang menundukkan Malaysia, demi meraih satu tiket ke babak Semi Final.

Indonesia tampil lebih diunggulkan pada laga malam nanti. Tim Merah Putih lolos ke babak quarter final setelah menjadi juara grup C, dengan sapu bersih kemenangan. Sementara Malaysia menjadi runner-up grup, usai dilumat Jepang 1-4 pada laga terakhir fase penyisihan grup.

Sebelum nonton laga Indonesia vs Malaysia lewat siaran live streaming, Sushi telah merangkum informasi jelang laga dari berbagai sumber. Dan untuk link nonton live streaming bisa didapatkan pada artikel ini.

Peta Kekuatan Indonesia vs Malaysia

Tim Indonesia

Diatas kertas, kontingen Indonesia punya peluang cukup besar untuk masuk ke babak semi-final Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Vantaa, Finlandia. Untuk memperoleh hasil maskimal Indonesia harus melakukan perbaikan khususnya pada tunggal putra.

Tentu kita masih ingat, saat Anthony Sinisuka Ginting mengalami kekalahan di laga penyisihan Grup C. Selain Ginting, pemain lain yang kini jadi sorotan yakni, Jonatan Christie (Jojo).

Jojo dipaksa tunduk ditangan pemain Kanada, Brian Yang dengan skor 21-9, 20-22, 18-21. Di laga lain, Ginting juga gagal meraih poin sempurna saat melawan Anders Antonsen asal Denmark. Ginting kalah dengan skor 9-21, 15-21.

Baca juga:  Nonton Film Raatchasi (2019) Subtitle Indonesia

Seperti kita tau, Malaysia punya pemain tunggal putra yang cukup berbahaya dan dapat mencuri poin dari Indonesia.

Tim Malaysia

Hadirnya Lee Zii Jia tentu akan menjadi salah satu kekuatan utama Malaysia saat menghadapi Indonesia. Walau sacara peringkat pemain berusia 23 tahun ini masih berada dibawah Jojo dan Ginting, namun Lee sedang tampil on fire. Terbukti ia sukses menundukan Johhnie Torjussen, asal Inggris, dengan skor telak 21-4 dan 21-15.

Malaysia juga punya ganda putra yang harus diwaspadai. Mereka adalah Aaron Chia dan Soh Wooi Yik. Duet itu mampu membuat kejutan saat melawan Jepang, dengan meraih kemenangan. Aaron Chia dan Soh Wooi Yik tampil gemilang dengan mengalahkan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi.

Ganda putra Malaysia itu menyudahi laga dengan permainan 3 set yaitu 20-22, 21-14 dan 16-21. Hasil ini tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi keuduanya pernah menundukan ganda putra Indoneisa yaitu Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, di Olimpiade Tokyo 2020.

Download Gratis dan Nonton Indonesia vs Malaysia

nonton indonesia vs malaysia gratis
Foto: Vidio.com

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar berbagai tayangan olahraga. Jadi jelas, kalau nonton streaming Piala Sudirman di Vidio, dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Baca juga:  Nonton Film Box Room (2014) Full Movie Gratis

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Indonesia vs Malaysia

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton babak Final Bulutangkis di Olimpiade 2020 secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingannya, yaitu TVRI juga ikut menyiarkan laga Quarter Final tersebut.

Nonton Piala Sudirman TVRI bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bila nonton ini tayangan di TVRI maka jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena mereka tidak mengadakan siaran ulang.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah siap dong, mendukung Tim Merah Putih merebut satu tiket ke babak semi final Piala Sudirman! Nonton Tim Indonesia vs Malaysia, secara live streaming pada Jumat (01/10/2021), pukul 20:00 WIB.

Untuk rekomendasi film, serial TV dan drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

ahjussi rasa oppa

7 Ahjussi Rasa Oppa: Layaknya Anggur Berkualitas Tinggi

nonton manchester united vs everton gratis

Liga Premier: Nonton Manchester United vs Everton