Nonton Ip Man 4: The Finale (2019) Sub Indo, Film Streaming

nonton ip man 4 sub indo

Siapa di sini penggemar aktor laga Donnie Yen? Ada kabar baik, nih, buat kamu penggemar aktor laga asal Hong Kong ini! Karena dalam artikel ini kami akan membahas film Ip Man 4. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi situs nonton Ip Man 4: The Finale dengan subtitle Indonesia yang gratis!

Film Ip Man 4 merupakan penutup dari film serial Ip Man. Sebelumnya pada 2008, 2010, dan 2015, Mandarin Films selaku perusahaan produksi dan distributor merilis film Ip Man, Ip Man 2, dan Ip Man 3. Ketiga film ini sukses di pasaran. Tak hanya di Hong Kong, namun juga di dunia internasional.

Dilatarbelakangi hal tersebut, sang sutradara Wilson Yip dan Donnie Yen tanpa ragu melanjutkan film serial tersebut. Bertajuk Ip Man 4, film ini berfokus pada diskriminasi rasial dan dirilis di Hong Kong pada 20 Desember 2019.

Ceritanya sendiri masih berfokus pada Ip Man, ahli bela diri Wing Chun, yang juga merupakan guru Bruce Lee. Di film ini dia mengunjungi San Fransisco untuk mencari sekolah untuk putranya. Sementara itu, muridnya, Bruce Lee, sedang mengalami kesulitan karena membuka sekolah bela diri Wing Chun di Amerika Serikat.

Setelah perilisannya, kritikus film di situs Rotten Tomatoes memuji film Kung Fu ini lantaran Ip Man menyuguhkan pertarungan terbaik Donnie Yen. Selain itu, kritikus juga menyebut Ip Man 4 merupakan rebound yang memuaskan dan akhir yang pas untuk waralaba ini.

Tentang Ip Man 4: The Finale (2019)

sinopsis ip man 4
Sumber: IMDB
  • Judul: Ip Man 4: The Finale
  • Genre: Aksi, seni bela diri
  • Sutradara: Wilson Yip
  • Penulis naskah: Edmond Wong, Hiroshi Fukazawa, Chan Tai Lee, dan Jil Leung Lai Yin
  • Musik: Kenji Kawai
  • Perusahaan produksi: Mandarin Motion Pictures
  • Durasi: 105 menit
  • Negara: Hong Kong
  • Bahasa: Kanton, Inggris, dan Standard Chinese
  • Rilis: 20 Desember 2019 dan 25 Desember 2019 di Amerika Serikat
  • Box Office: 193,1 juta dolar AS
  • Rating: 7,1/10 (IMDB)

Pemeran

  • Donnie Yen sebagai Ip Man
  • Wu Yue sebagai Wan Zhong-hua
  • Vanness Wu sebagai Hartman Wu
  • Scott Adkins sebagai Barton Geddes
  • Kent Cheng sebagai Fat Bo
  • Danny Chan sebagai Bruce Lee

Sinopsis Ip Man 4: The Finale (2019)

Sebelum nonton Ip Man 4 sub Indo, simak dulu sinopsisnya!

Film ini mengambil set di tahun 1964. Setelah kematian istrinya, Ip Man terpaksa harus menerima kenyataan pilu terkait kondisi kesehatannya. Akibat kebiasaan merokok, dia divonis mengidap penyakit kanker tenggorokan.

Masalah Ip Man tidak hanya itu. Putranya, Ip Ching baru saja dikeluarkan dari sekolah karena bertengkar dengan perundung. Karena ini, Ip Man akhirnya memutuskan untuk menyekolahkan anaknya di San Francisco, Amerika Serikat. Sementara dia pergi ke Amerika Serikat untuk mencari sekolah, dia meminta tolong kepada temannya, Bob, untuk menjaga putranya.

Sesampainya di San Francisco, Ip Man juga menghadapi berbagai masalah. Ditengah-tengah perjuangan mendapatkan sekolah untuk putranya, sekolah bela diri Wing Chun milik murid Ip Man, Bruce Lee, mendapat protes dari komunitas lokal San Francisco karena mengajarkan bela diri asal China.

Setelah itu, dia juga mengetahui dari rekannya, Liang Gen bahwa karena dia orang asing, surat rujukan dari Chinese Consolidated Benevolent Association dibutuhkan untuk mendaftarkan putranya.

Grandmaster Wan Zhong-hua yang juga presiden asosiasi tersebut menolak untuk memberikan surat rujukan kepada Ip Man. Setelah konfrontasi singkat dengan Wan, Ip Man pergi. Saat meninggalkan sekolah setelah pertemuan ini, ia bertemu dengan putri Wan, Yonah yang sedang diintimidasi oleh pemandu sorak, Becky, dan teman-temannya.

Diketahui ternyata ayah Becky adalah petugas dari layanan imigrasi dan naturalisasi yang sedang ditekan agar mendeportasi seluruh warga Tionghoa yang terkait dengan mereka.

Sementara itu, Sersan Marinir AS bernama Hartman yang merupakan murid Bruce Lee berupaya untuk meyakinkan atasannya, Geddes, agar menggabungkan seni bela diri China ke dalam pelatihan hand-to-hand combat.

Geddes yang pada dasarnya pria rasis dan sombong bersikukuh bahwa Karate lebih unggul dan memaksa Hartman bertarung melawan instruktur karate marinir, Colin Frater, yang mengalahkannya.

Nonton Ip Man 4: The Finale (2019) Sub Indo, Film Streaming Gratis!

Buat kamu yang ingin melihat kelanjutan cerita perjuangan Ip Man melindungi bela diri Wing Chun di negeri Paman Sam, berikut adalah beberapa rekomendasi situs nonton film online yang dapat kamu akses secara gratis.

Teman21

teman 21
https://teman21.com/ip-man-4-the-finale-2019/

Teman21 menyajikan berbagai koleksi film yang cukup lengkap. Mulai dari tahun 90-an akhir hingga film terbaru 2020. Genre-nya pun beragam, mulai dari action, horor, komedi, petualangan, hingga animasi.

Tentunya tak ketinggalan film Ip Man 4 di situs ini sudah tayang dengan subtitle Indonesia. Ketika memutar filmnya juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Setelah kamu disuguhi iklan yang bisa dilewati (skip) kamu akan langsung masuk ke konten film Ip Man 4.

Buat kamu yang ingin menyaksikan film tersebut secara offline, Teman21 juga menyediakan layanan download. Untuk panduan cara men-download-nya sudah disediakan secara lengkap di situs ini.

Kelebihan:

  • Banner iklan yang nampak tidak banyak
  • Akses nonton film gratis
  • Menyediakan subtitle Indonesia
  • Terdapat beragam pilihan server streaming dan download
  • Resolusi BluRay

Kekurangan:

Rebahin

download dan nonton ip man 4 streaming sub indo rebahin
http://85.114.138.56/ip-man-4-the-finale-2019/play/?ep=2&sv=1

Situs selanjutnya yang dapat kamu kunjungi untuk nonton Ip Man 4: The Finale dengan subtitle Indonesia adalah Rebahin. Tak hanya subtitle Indonesia, situs ini juga menyediakan subtitle berbahasa Inggris.

Film Ip Man 4 sendiri disimpan di dalam dua server streaming. Sejauh yang telah kami coba, kamu bisa menyaksikan film tersebut di server utama secara full movie.

Untuk resolusi video yang dihadirkan pun beragam. Mulai dari standard definition 360p dan 480p hingga high definition atau HD 720p dan 1080p.

Hal menarik lainnya dari situs Rebahin adalah tampilan video player yang memenuhi layar laptop atau PC membuat pengalaman menonton lebih mengasyikkan karena kamu tak perlu memilih fitur full screen.

Kelebihan:

  • Terdapat dua pilihan server streaming
  • Menyediakan pilihan download film gratis
  • Koleksi film cukup lengkap dari berbagai negara termasuk film Barat dan film China

Kekurangan:

  • Banner iklan yang nampak di atas halaman menampilkan kata-kata tidak senonoh

KeBioskop21

nonton ip man 4 sub indo streaming dan download di kebioskop21
http://103.194.171.185/nonton-ip-man-4-the-finale-2019-subtitle-indonesia/

Terakhir, KeBioskop21 juga bisa kamu jadikan alternatif untuk streaming dan download film Ip Man 4 dengan subtitle Indonesia. Tampilan halamannya juga cukup nyaman di mata karena pengguna tidak diganggu oleh ramainya banner iklan ataupun pop-up iklan.

Terkait layanan download-nya, KeBioskop21 menyediakan fitur download Ip Man 4 dengan format Mkv dan tentu resolusinya sudah BluRay. Namun, apabila kamu ingin berhemat kuota, kamu juga bisa memilih resolusi 360p.

Nah, kalau kamu belum nonton film sebelumnya, Ip Man 3 (2015), situs ini juga sudah menayangkannya. Kamu dapat langsung melakukan pencarian di kolom search dan mengetik Ip Man 3.

Kelebihan:

  • Fitur streaming dan download dapat diakses tanpa harus registrasi
  • Iklan yang nampak tidak banyak
  • Menyediakan subtitle Indonesia
  • Terdapat tiga pilihan server streaming

Kekurangan:

  • Ikon atau pilihan untuk download terlalu kecil sehingga pengguna bisa tidak melihatnya. Letaknya ada di sebelah kanan atas layar

Penutup

Itulah dia sinopsis dan rekomendasi situs nonton Ip Man 4 full movie dengan subtitle Indonesia yang dapat kamu kunjungi secara gratis.

Sebagai penutup waralaba Ip Man, film keempat ini tidak mengecewakan penonton lantaran jalan ceritanya mampu membuat emosi bercampur aduk mulai dari merasa tegang, gemas, sedih, hingga senang.

Ikuti terus informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
descendants of the sun sub indo

Nonton Descendants of The Sun (2016) Sub Indo, Full Episode

6 Serial Netflix Terbaik Nonton di Rumah

6 Drama Series Netflix Recommended Wajib Nonton Di Rumah!