Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 The Movie (2021) Sub Indo

nonton streaming jujutsi kaisen 0 the movie sub indo full movie

Bagi kamu para pecinta anime atau manga Jujutsu Kaisen, pastinya kamu merasa senang karena film Jujutsu Kaisen 0 secara resmi sudah hadir di Indonesia. Sudah tidak sabar? Ini dia link dan cara nonton streaming Jujutsu Kaisen 0 The Movie sub Indo.

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari prekuel musim pertama serial anime Jujutsu Kaisen 0 yang berjudul Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High.

Nah, kalau kamu ingin segera nonton film ini, kamu wajib banget buat ikutin artikel Sushi.id untuk mengetahui segala informasinya, termasuk sinopsis dan jadwal penayangannya, geng. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Trailer dan Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 The Movie (2021)

Jujutsu Kaisen 0 menceritakan Yuta Okkotsu, seorang siswa SMA berusia 16 tahun yang pemalu dan dihantui oleh Rika Orimoto, roh terkutuk dari teman masa kecilnya yang meninggal enam tahun lalu karena keduanya berjanji untuk menikah ketika mereka dewasa. Setiap kali Yuta diganggu, Rika membelanya dan menyerang penyerangnya dengan kejam. 

Pada bulan November 2016, Yuta bertemu Satoru Gojo, seorang penyihir jujutsu dan memutuskan untuk bergabung dengan Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo untuk belajar bagaimana mengendalikan Rika. 

Di sana, Yuta bertemu dengan penyihir bernama Panda, Maki Zenin, dan Toge Inumaki, yang mencoba mengusir Rika tetapi dengan mudah dihentikan olehnya. Yuta mulai berlatih dengan Maki, yang membimbingnya dalam ilmu pedang, dikombinasikan dengan energinya untuk menjadi seperti salah satu dari mereka. 

Baca juga:  5 Film Romantis Hollywood Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Selama belajar ini, Maki memotivasi Yuta untuk bertarung jika ingin diterima, yang menyebabkan dia mengendalikan Rika untuk menghancurkan roh terkutuk.

Tiga bulan berlalu, Yuta menjadi lebih terampil, dan mampu mengendalikan Rika. Dalam misi dengan Toge, Yuta ditemukan oleh Suguru Geto, seorang penyihir musuh yang kuat yang sebelumnya berteman dengan Gojo. 

Geto ingin melenyapkan semua non-penyihir, sebuah ide yang tidak disetujui oleh Yuta. Saat Yuta dan Maki sedang bersama, Geto menyerbu sekolah untuk mengambil Rika dengan paksa.

sinopsis jujutsu kaisen 0 the movie
Sumber: iMDB

Khawatir akan keselamatannya, Gojo mengirim Panda dan Toge ke sekolah, di mana mereka bentrok dengan Geto dan Maki, dan Geto melukai mereka dengan parah. 

Marah, Yuta melepaskan Rika dan berjanji untuk memberikan jiwanya jika dia membantunya mengalahkan musuh mereka. 

Sebagai akibatnya, Geto terluka parah, kehilangan lengan dan melarikan diri. Dia ditemukan oleh Gojo, yang berterima kasih padanya karena sengaja menyelamatkan para siswa. Saat keduanya merenungkan persahabatan lama mereka, Gojo membunuh Geto.

Setelah pertempuran, Yuta terkejut menemukan dirinya masih hidup. Gojo menjelaskan bahwa Rika tidak mengutuk Yuta; Sebaliknya, ketika Rika meninggal, Yuta secara tidak sengaja mengutuknya menggunakan energi tersembunyi yang diwarisi dari sosok Sugawara no Michizane, memaksanya untuk tetap di sisinya. Rika dengan damai pergi ke alam baka, meminta Yuta untuk menjalani kehidupan yang utuh. 

Fakta Menarik Jujutsu Kaisen 0 The Movie (2021)

fakta menarik jujutsu kaisen 0 the movie
Sumber: iMDB

Sudah tak sabar untuk nonton Jujutsu Kaisen 0? Sebelumnya, cek dulu, yuk, fakta menarik anime Shonen ini.

  1. Jujutsu Kaisen 0 diproduksi oleh MAPPA dan diarahkan oleh sutradara Sunghoo Park dengan skrip yang ditulis oleh Hiroshi Seko dan karakter didesain oleh Tadashi Hiramatsu.
  2. Park mengatakan bahwa film Jujutsu Kaisen 0 akan menampilkan konten yang tidak ada dalam manga original Jujutsu Kaisen 0.
  3. Lagu pembuka dan penutup anime movie ini dinyanyikan oleh King Gnu. Lagu pembuka berjudul The Only Way dan lagu penutup berjudul Contradictory Dream.
  4. Jujutsu Kaisen 0 juga mendapat adaptasi novel yang ditulis oleh Baraddo Kitaguni yang ceritanya berdasarkan naskah Hiroshi Seko. Novelnya sudah diterbitkan pada Desember 2021.
  5. Film Jujutsu Kaisen 0 masuk dalam nominasi 45th Japan Academy Film Prize – seperti Academy Awards (Oscar) tapi di Jepang – untuk kategori Animation of the Year.
  6. Film sudah lebih dulu tayang di Jepang pada 24 Desember 2021 dan berhasil meraup keuntungan sebesar 9,3 juta Yen atau setara dengan Rp1,2 miliar.
  7. Sejak ditayangkan, Jujutsu Kaisen 0 langsung menempati peringkat ke-50 sebagai film terlaris di Jepang dalam kurun waktu hanya 31 hari.
  8. Anime movie ini tidak memunculkan karakter-karakter populer di serialnya seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, hingga Maki Zen in.
Baca juga:  Daftar Situs Download Buku Gratis PDF dan EPUB Terbaik di 2022

Cara Nonton Streaming Jujutsu Kaisen 0 (2021) The Movie Sub Indo Full Movie

Nonton Jujutsu Kaisen 0 (2021) The Movie Sub Indo Full Movie

  • Judul: Jujutsu Kaisen 0
  • Rilis: 16 Maret 2022 (Indonesia,), 24 Desember 2021 (Jepang)
  • Durasi: 1 jam 45 menit
  • Sutradara: Sunghoo Park
  • Produksi: TOHO animation
  • Pengisi suara: Megumi Ogata, Yuichi Nakamura, Takahiro Sakurai, Tomokazu Seki, dll
  • Genre: Action, Fantasy
  • Rating: 8.8/10 dari iMDB

Pemegang lisensi Jujutsu Kaisen 0 di Asia Tenggara adalah Purple plan dan penayangan reguler di Indonesia terjadi pada 16 Maret 2022.

Untuk saat ini, nonton film Jujutsu Kaisen 0 sub Indo secara legal hanya bisa dilakukan di bioskop CGV, Cinema XXI, atau Flix Cinema, berikut adalah harga tiketnya.

  1. CGV Reguler atau Umum berkisar Rp50 ribu – Rp75 ribu
  2. Cinema XXI berkisar Rp40 ribu – Rp50 ribu
  3. Flix Cinema dalam kisaran Rp40 ribu – Rp90 ribu

Untuk pembelian tiket dapat kamu lakukan secara daring dengan mengunjungi situs resmi dari masing-masing bioskop atau dengan langsung mengunjungi bioskop terdekat.

Link Nonton Streaming Jujutsu Kaisen 0 (2021) The Movie Sub Indo Full Movie

Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 (2021) The Movie Sub Indo Full Movie

Buat kamu yang bertanya nonton streaming Jujutsu Kaisen 0 sub Indo dimana, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah film ini akan tayang di situs streaming anime film terbaik seperti iQiyi atau Netflix mengingat masih tayang di bioskop. 

Oleh karena itu, nantikan terus artikel terbaru dari Sushi.id untuk mengetahui informasi lebih lanjut, ya!

Penutup

Gimana, geng, pemabahasan Sushi.id di atas? Tentu kamu jadi semakin ingin untuk menonton film ini di bioskop, kan?

Apalagi buat kamu yang sejak awal memang sudah mengikuti manga Jujutsu Kaisen, maka film animasi Jepang Jujutsu Kaisen 0 ini bisa masuk list tontonan terbaru kamu. 

Baca juga:  4 Drama Korea yang Dibintangi Seol In Ah Selain Business Proposal

Namun buat kamu yang akan pergi ke bioskop, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, ya. Selamat nonton!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

film gay indonesia terbaik

9 Film Gay Indonesia Terbaik, Tora Sudiro Ciuman!

Nonton Dear Nathan

Link Nonton Streaming Dear Nathan: Thank You Salma (2022)