Nonton Kingdom: Legendary War (2021) Sub Indo, Streaming Full Episode

nonton kingdom legendary war sub indo

Acara yang kamu tunggu-tunggu, Kingdom: Legendary War akhirnya resmi tayang melalui Mnet setiap hari Kamis. Penasaran siapa saja kontestannya? Yuk, nonton Kingdom: Legendary War dengan sub Indo di VIU gratis!

Pada acara berdurasi 1 jam 37 menit ini menampilkan enam boy group yakitu BTOB, IKON, SF9, THE BOYZ, Stray Kids, dan ATEEZ. Keenam boy group tersebut akan berkompetisi dalam empat babak tanpa adanya eliminasi. Hal ini berbeda dengan Queendom dan Road to Kingdom yang menampilkan dua eliminasi.

Selama empat babak setiap kontestan akan diberikan poin berdasarkan kriteria, yaitu voting enam grup yang bersaing mencakup 25 persen, evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli mencakup 25 persen, voting dari penggemar nasional dan internasional mencakup 40 persen, dan jumlah penayangan video di YouTube mencakup 10 persen.

Akan tetapi untuk acara final poin akan dihitung secara berbeda. Boy group dengan poin atau skor tertinggi akan keluar pemenangnya.

Untuk lebih jelasnya, yuk, simak artikel ini!

Informasi Kingdom: Legendary War

preview sinopsis kingdom legendary war
Sumber: MNet

Kingdom: Legendary War merupakan program televisi yang kini tayang di saluran Mnet per 1 April 2021, setiap hari Kamis pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

Format acara Kingdom: Legendary War yakni pertarungan enam boy group K-pop dalam empat babak dengan babak terakhir atau babak final akan ditayangkan secara langsung.

Pemenang dari acara ini akan mendapatkan acara varietas spesial khusus untuk mereka, ditambah dengan acara spesial “Kingdom Week”.

Detail Variety Show

  • Judul: Kingdom: Legendary War
  • Genre: Realitas, survival 
  • Pembawa acara: TVXQ
  • Negara asal: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Distributor: Mnet
  • Saluran: Mnet
  • Tayang: 1 April 2021-hingga sekarang
Baca juga:  Nonton Film Milea Suara dari Dilan (2020) Full Movie

Pembawa Acara

  • Max Changmin
  • U-Know Yunho

Boy Group (Kontestan)

  • ATEEZ
  • THE BOYZ
  • Stray Kids
  • iKON
  • BTOB
  • SF9

Preview Kingdom: Legendary War

Ketika nonton Kingdom: Legendary War sub Indo episode 1 kamu akan melihat acara dibuka dengan kedatangan The Boyz. Bagi kamu yang sebelumnya nonton Road to Kingdom pastinya merasa deja vu, bukan?

The Boyz yang sebelumnya merupakan kontestan dalam acara Road to Kingdom kini bukanlah lagi rookie boy group. Aura mereka tampak berbeda. Mereka kini sudah seperti bintang!

Kemudian tampil boy group selanjutnya yakni Stray Kids. Mereka mengatakan tidak pernah mengikuti kompetisi seperti ini sebelumnya.  Selanjutnya, ATEEZ memasuki panggung dengan memakai pakaian serba hitam.

Berbeda dengan ATEEZ, BTOB tampil dengan pakaian serba putih. Selanjutnya datanglah SF9 yang diikuti dengan iKON. Diketahui bahwa iKON sebelumnya pernah mengikuti serial survival serupa.

Terakhir, TVXQ yakni Max Changmin dan U-Know Yunho memasuki panggung. Kedua pembawa acara ini kemudian memaparkan peraturan kompetisi yang keseluruhan memiliki empat babak yakni tiga babak dan babak final.

Acara dilanjutkan dengan penampilan tiap boy group. SF9 menyanyikan Good Guy, iKON dengan lagu Rhythm Ta,  ATEEZ menampilkan lagu Wave, BTOP menyanyikan Beautiful Pain,  The Boyz dengan lagu The Stealer, dan Stray Kids dengan lagu Miroh.

Episode ini diakhiri dengan pengumuman sebagai hasil dari voting. BTOB menduduki posisi 3, SF9 berada di posisi 4, dan ATEEZ di posisi 5. Lantas siapakah yang berada di posisi 1, 2, dan 6?

Nonton Streaming Kingdom: Legendary War Sub Indo

Buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan Kingdom: Legendary War dengan subtitle Indonesia, yuk kunjungi situs nonton drama Korea berikut ini.

VIU

download dan streaming kingdom: legendary war sub indo
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari VIU.com

VIU merupakan salah satu platform nonton film online yang menyediakan berbagai judul drama Asia, khususnya drama Korea. Tak hanya drama Korea, acara realitas dan survival asal negeri ginseng itu juga ditayangkan di sini.

Baca juga:  Kupas Tuntas AOA Mina Ngamuk di Instagram Sampai Jimin Keluar!

Untuk nonton Kingdom: Legendary War dengan sub Indo di VIU caranya gampang banget. Kamu dapat mengakses VIU baik itu melalui smartphone berbasis Android dan iOS, tablet berbasis Android dan iOS, atau pun laptop berbasis Windows dan MAC OS.

Konten video yang ditayangkan di VIU bisa kamu tonton secara online (streaming) atau buat kamu yang tidak mau repot bisa men-download terlebih dahulu agar bisa ditonton secara offline tanpa harus khawatir koneksi internet yang lambat.

Akant tetapi untuk fitur download ini hanya tersedia bagi kamu yang sudah men-download aplikasi VIU di smartphone atau tablet. Selain itu, fitur ini juga hanya berlaku bagi kamu yang sudah berlangganan VIU.

Untuk streaming Kingdom: Legendary War sendiri dapat kamu nikmati secara gratis untuk episode 1. Khusus untuk fitur ini dapat kamu akses tanpa harus menginstal aplikasi. Dengan kata lain, melalui peramban dengan mengakses www.viu.com kamu dapat langsung streaming acara tersebut.

Selain telah menampilkan teks terjemahan berbahasa Indonesia dalam tayangan Kingdom: Legendary War, terdapat pula teks terjemahan berbahasa Inggris. Berbicara soal kualitas video, VIU menyediakan berbagai pilihan mulai dari 180p, 240p, 360p, 480p, 720p HD, dan 1080p HD. Untuk kualitas terbaik dan pengalaman menonton yang maksimal kamu dapat memilih kualitas 1080p. Sedangkan bagi kamu yang berhemat kuota kualitas video 480p sudah cukup jernih.

Kamu pun tidak perlu melakukan registrasi untuk menonton acara tersebut. Yang diperlukan hanyalah koneksi internet. Akan tetapi, bagi kamu yang ingin menikmati tayangan yang dilabeli sebagai premium, kamu harus melakukan registrasi dan memilih untuk berlangganan.

VIU memiliki dua paket yakni paket Dasar dan paket Premium. Pada paket Dasar kamu dapat menikmati atau menonton secara daring hampir 70 persen tayangan di VIU, tanpa mendaftar dan berlangganan. Hanya saja kadang ada jeda iklan di tengah-tengah tayangan tapi tidak begitu mengganggu.

Baca juga:  Nonton The Legend Of Jinyan Sub Indo, Streaming Drama China

Sementara itu pada paket Premium, kamu dapat mengakses seluruh tayangan di VIU, ditambah dengan menikmati fitur download apabila kamu sudah menginstal aplikasi VIU di smartphone atau tablet Android dan iOS kamu.

Untuk biaya berlangganan VIU dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni hanya Rp30 ribu perbulannya. Metode pembayaran dapat dilakukan dengan Google Play, potong pulsa, atau iOS in-app billing (khusus pengguna iOS).

Buat kamu pengguna baru yang ingin berlangganan, VIU menyediakan free trial atau gratis selama 30 hari. Selain itu, VIU juga menyediakan kode promo bagi kamu pengguna yang telah berlangganan. Promo ini bisa kamu ginakan untuk berlangganan VIU secara gratis.

VIU juga dapat kamu akses di lima perangkat di saat yang bersamaan.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai tayangan dari negara-negara Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Indonesia, dan Thailand
  • Subtitle berbahasa Indonesia
  • Kualitas video mendukung hingga HD 1080p
  • Dapat diakses di berbagai perangkat
  • Tidak perlu menginstal aplikasi untuk menikmati VIU
  • Menyediakan layanan streaming dan download
  • Metode pembayaran beragam
  • Registrasi sangat mudah hanya dengan email

Kekurangan:

  • Layanan download hanya dapat diakses pengguna premium di aplikasi VIU
  • Untuk paket Dasar akan terganggu sedikit dengan adanya jeda iklan

Penutup

Itulah dia pembahasan dan rekomendasi situs untuk nonton Kingdom: Legendary War sub Indo. Jangan lupa saksikan boy group favoritmu setiap hari Kamis di VIU atau Mnet, ya!

Baca juga informasi seputar reality show atau artikel menarik lainnya dari Andini.

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

nonton hello mr gu sub indo

Nonton Hello Mr Gu (2021) Sub Indo, Drama China Streaming

nonton how much do you love me

Nonton How Much Do You Love Me (2005) Sub Indo, Full Movie