Nonton Live Streaming Fulham vs Tottenham Hotspur, Malam Ini

nonton fulham vs tottenham hotspur

Liga Premier Inggris kembali berlanjut dini hari nanti. Kamu bisa nonton live streaming Fulham vs Tottenham Hotspur pada Kamis 31 Desember 2020 pukul 01:00 WIB. Pertandingan antara 2 tim beda peringkat ini menarik untuk tonton.

Baik Fulham maupun Hotspur sama-sama mengusung misi wajib menang. Bagi klub tuan rumah yang berjuluk The Cottagers itu, kemenangan sangat penting diraih untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Sejak kekalahan atas Manchester City, sejumlah rentetan hasil negatif diderita Fulham.

Sementara The Lilywhites yang bakal melakoni laga tandang dini hari nanti, harus berusaha kembali ke jalur kemenangan. Dalam 5 laga terakhir, Hotspur mengalami 2 kali kalah, 2 kali bermain imbang, dan 1 kemenangan.

Jadi penasaran siapa yang bakal menang pada laga di Stadion Craven Cottage nanti? Sebelum kamu nonton live streaming Fulham vs Tottenham Hotspur, Sushi punya info seputar kedua Tim jelang laga, yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Dan kalau Kamu masih belum tau dimana dan gimana cara nonton live streaming-nya? Semua info dan link live streaming bisa Kamu dapetin di akhir artikel Sushi ini. So, keep scrolling ya.

Peta Kekuatan Fulham vs Tottenham Hotspur

Fulham tentu nggak akan membiarkan Hotspur meraih 3 angka dengan mudah. Sementara itu Son Heung-min dan kawan kawan tentu harus tampil dengan determinasi tinggi, agar bisa kembali tembus ke peringkat 5 teratas klasmen Liga Premier Inggris.

Akankah pertandingan dini hari nanti, berakhir dengan berbagai angka yang sama, antara dua kesebelasan? Atau Tottenham Hotspur sebagai Tim Tamu, yang justru berhasil mencuri 3 angka dari markas Fulham?

Baca juga:  Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Mendadak Ditunda, Kenapa?

Kamar Ganti Tottenham Hotspur

Kabar tak sedap datang dari kubu Tottenham Hotspur, Gareth Bale diragukan tampil saat laga tandang nanti. Pemain berusia 31 tahun ini cedera, saat membantu Hotspur meraih kemenangan di perempat final Piala Europa pekan lalu.

“Saya tidak berharap Gareth bugar, saya tidak akan mengatakan itu cedera serius, tetapi saya akan mengatakan Bale akan absen beberapa minggu. Saya ragu bahwa Lucas dan Carlos akan siap,” kata Manajer Jose Mourinho, seperti dilansir dari situs resmi Tottenham Hotspur. Tampaknya Mourinho masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai kreator permainan.

Punggawa The Lilywhite juga harus bisa mengurangi rasa furstasi Sang Manajer. Juru taktik asal Portugal itu terlihat tidak bisa menyembunyikan kekecewaan atas penampilan anak asuhnya, setelah rentetan kekalahan yang mereka alami. Hotspur justru kebobolan disaat kemenangan sudah di depan mata.

Meski ada perberadaan peringkat cukup jauh diantara kedua Tim, namun pelatih Hotspur memilih untuk tetap mewaspadai Fulham. “Mereka telah menemukan cara untuk bermain dengan baik, mereka melupakan beberapa pola bermain yang mereka miliki di awal musim, namun mereka sekarang bermain dengan cara yang sama sekali berbeda dengan filosofi yang sama sekali berbeda, ” ungkapnya.

Prediksi starting lineup pemain Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon, Hojbjerg, Ndombele, Bergwijn, Alli, Putra, Kane

Kamar Ganti Fulham

Solidnya lini pertahanan Fulham, adalah tantangan bagi tim mana pun yang menjadi lawannya. Fulham telah menunjukkan permainan defensif yang baik dalam beberapa pekan terakhir. Tengok saja 2 clean sheet dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris, dan keempat laga tersebut berakhir imbang.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brentford | Siap Bikin Kejutan?

Kemenangan bagi Fulham bisa menjadi sebuah kejutan, apalagi jika melihat catatan The Cottagers yang telah gagal menang dari lima pertandingan terakhir mereka. Tapi, anak buah Scott Parker setidaknya telah berhasil membuat diri mereka sulit dikalahkan, menarik jika melihat 4 laga terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Sang Juara bertahan Liverpool.

Seperti dikatakan Mourinho, bahwa Fulham telah menjadi Tim yang lebih baik dan tangguh. Tengok saja, saat Fulham berhasil menjinakkan ganasnya serangan Liverpool. Dan hasil imbang yang berhasil di peroleh Fulham saat bentrok dengan Liverpool.

Fulham telah menunjukkan peningkatan di bawah besutan Scott Parker. Meski sekarang Mereka ini berada di 3 peringkat terbawah, tetapi ada tanda-tanda yang menggembirakan untuk memperbaiki peringkat di Liga Premier Inggris.

Prediksi starting lineup pemain Fulham: Areola, Aina, Andersen, Adarabioyo, Cordova-Reid, Lemina, Ed, Anguissa, Robinson, Mitrovic, Lookman.

Cara Nonton Live Streaming Fulham vs Tottenham Hotspur

Inilah cara mudah untuk Kamu nonton live streaming Fulham vs Tottenham Hotspur secara gratis, dan bisa juga ditonton melalui smartphone dimana pun, dan kapan pun kamu mau.

Download Gratis dan Nonton Live Streaming Fulham vs Tottenham Hotspur

nonton manchester city vs fulham sushi

Inilah cara mudah, yang bisa Kamu lakukan untuk nonton live streaming Fulham vs Tottenham Hotspur. Kalau Kamu mau nonton dengan kualitas High Definition (HD), dan bisa ditonton kapan pun Kamu mau, Mola TV adalah jawabannya.

Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dan berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022.Nonton live streaming Fulham vs Tottenham Hotspur di sini juga pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, jadi dijamin bakal nyaman di mata.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Manchester United vs Liverpool

Aplikasi ini bakal memudahkan Kamu untuk nonton live streaming dengan gadget-mu dimanapun dan kapanpun. Masih bingung dapetin link live streaming Fulham vs Tottenham Hotspur, dan download aplikasinya secara gratis? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

Jadi sekarang kamu udah siap nonton live streaming Fulham vs Tottenham Hotspur. Catat jadwal pertandingannya agar nggak kelewatan, malam ini kick off pukul 01:00 WIB.

Nonton Liverpool vs West Brom

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
baca-manga-one-punch-man-featured

Baca Komik One-Punch Man Bahasa Indonesia

nonton Love Revolution sub Indo

Nonton Love Revolution Sub Indo (2020), Streaming Online