Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City | Carabao Cup Semifinal

Siapakah wakil dari kota Manchester, yang ke Final Carabao Cup?

nonton Manchester united vs manchester city

Big Match panaskan semifinal Carabao Cup! Ya, kamu bisa nonton live streaming Manchester United vs Manchester City dini hari nanti. Derby Manchester adalah salah satu laga yang paling dinantikan bagi penggemar sepakbola.

Apalagi pada laga nanti, menentukan siapa yang berhak menjadi wakil dari kota Manchester untuk melenggang ke partai Final Carabao Cup.

Dini hari nanti, kedua tim bakal turun dengan performa terbaik. Kemenangan atas Aston Villa dan Chelsea pada akhir pekan kamarin, menjadi suntikan semangat bagi United dan City. Hasil tersebut kembali menghangatkan bursa perburuan gelar Liga Premier Inggris.

Bagi kamu yang mau nonton live streaming Manchester United vs Manchester City, tapi masih bingung kapan dan gimana caranya? Sushi punya cara mudah nonton pertandingannya. Plus, ada info seputar kedua Tim jelang laga, yang telah dirangkum dari berbagai sumber hanya untuk kamu.

Peta Kekuatan Manchester United vs Manchester City

Rivalitas lokal rasa global, mungkin itulah istilah yang cocok untuk Derby Manchester. Pertandingan yang sangat dinantikan pada kompetisi manapun mereka bertemu. Dan pertandingan Kamis 7 Januari 2021 ini sangat menjanjikan, karena memperebutkan 1 tiket berlaga di Stadion Wembley.

Kamar Ganti Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa pasukannya dalam kondisi bugar jelang duel dengan City. Mereka juga menyadari, akan menghadapi lawan yang bermain dengan determinasi tinggi.

“Nah, Anda memiliki dua tim yang ingin sampai ke final. Kami sudah empat hari setelah Villa jadi, mudah-mudahan, kami punya kaki yang lebih segar,” kata Solskjaer seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.

Rotasi tentu akan kembali dilakukan Solskjaer, menyusul belum bisa dimainkannya Edison Cavani. Striker Uruguay itu harus menjalani skorsing sebanyak 3 pertandingan.

Baca juga:  Nonton Shinmai Maou No Testament Sub Indo, Episode 1-12

“Kami kecewa karena Edinson harus menepi, tapi dia mungkin satu-satunya yang tidak bisa diturunkan. Begitu juga Phil Jones belum bisa bermain untuk waktu yang lama. Mereka adalah yang tidak bisa dimainkan,” kata Bos The Red Devil.

Prediksi starting lineup Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw, McTominay, Fred, Pogba, Fernandes, Martial, Rashford.

Peta Kekuatan Manchester City

Dibandingkan United, kodisi skuad Manchester City lebih terbatas. Pep Guardiola dipaksa berpikir keras mengoptimalkan susunan pemain. Lihat saja, Ederson, Gabriel Jesus, Kyle Walker, Ferran Torres, Eric Garcia dan Tommy Doyle, mereka semuanya menepi karena COVID-19.

Begitu juga Jesus dan Walker yang masih harus menyelesaikan masa isolasi 10 hari mereka pada saat pertandingan dini hari nanti dimainkan.

“Kami tidak memiliki banyak pilihan pemain dan, seperti yang saya katakan setelah konferensi pers pertama, untuk memainkan satu atau dua pertandingan tidak masalah tetapi jika ini berlaku untuk waktu yang lama dan saya hanya bisa menggunakan 14 atau 15 pemain itu akan lebih sulit,” ucap Pep seperti dilansir dari situs resmi Manchester City.

Namun jangan lupa, Kubu Guardiola sudah memenangi komptisi ini selama 3 tahun terakhir, sejak tahun 2018 hingga 2020. “Para pemain fokus untuk mencapai Wembley lagi, meskipun mereka harus bermain di United, dan merupakan sebuah rintangan yang sulit,” katanya.

Prediksi strating lineup Manchester City: Steffen, Cancelo, Dias, Batu, Zinchenko, Gundogan, Rodri, Foden, Mahrez, De Bruyne, Sterling.

Cara Nonton Pertandingan Manchester United vs Manchester City

Udah nggak sabar mau nonton Big Match di Carabao Cup? Tenang aja,inilah cara mudah untuk Kamu nonton live streaming Manchester United vs Manchester City melalui PC dan smartphone dengan kualitas High Deffinition (HD).

Download Gratis dan Nonton Streaming Manchester United vs Manchester City

nonton manchester city vs fulham sushi

Cara mudah yang bisa Kamu lakukan untuk nonton streaming Manchester United vs Manchester City, adalah nonton di Mola TV. Kenapa harus Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dan berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Liverpool vs Manchester City, Malam Ini

Nonton Manchester United vs Manchester City di sini juga pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, jadi dijamin bakal nyaman di mata. Aplikasi ini bakal memudahkan Kamu untuk nonton streaming dengan gadget-mu dimanapun dan kapanpun.

Masih bingung dapetin link live streaming Manchester United vs Manchester City, dan download aplikasinya secara gratis? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

Jadi sekarang kamu udah siap nonton live streaming Manchester United vs Manchester City. Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, pada Kamis 7 Desember 2020, pukul 02:45 WIB.

Nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Brentford

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Mr. Queen Raih Rating Tinggi, Simak Alasannya Kenapa Drama Ini Wajib Ditonton

Nonton Running Man 536 Sub Indo

Nonton Running Man Episode 536 Sub Indo, Full Episode