Nonton Serial Loki Season 1 (2021) Sub Indo

nonton streaming loki season 1 sub Indo

Siapa di sini yang sudah menunggu serial Loki? Ya, akhirnya tepat pada 9 Juni 2021 kemarin episode pertama dari Loki resmi dirilis oleh Disney+. Pada fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan membuka kisah baru dari Loki. Lantas, situs-situs download dan streaming gratis apa saja yang menayangkan Loki season 1? Tenang dan jangan gelisah karena berikut adalah rekomendasi situs streaming untuk nonton serial Loki season 1 (2021) dengan sub Indo baik itu yang gratis maupun berbayar.

Loki merupakan film dengan format serial yang naskahnya ditulis oleh Michael Waldron. Mengambil karakter yang sama dari komik Marvel, Loki, serial ini mengambil tempat kejadian setelah film Avengers: Endgame (2019), di mana Loki yang mencuri Tesseract menciptakan linimasa baru.

Film serial Loki diproduksi oleh Marvel Studios, dengan Waldron sebagai penulis utama dan Kate Herron sebagai sutradara.

Sementara itu dari aktor yang membintangi film ini, Tom Hiddleston kembali memerankan Loki. Selain Hiddleston terdapat Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, Tara Strong, dan Owen Wilson.

Informasi Loki (2021)

sinopsis loki 2021
Sumber gambar: iMDB

Mengudara sejak 9 Juni 2021, Loki akan tayang dengan enam episode. Ini juga merupakan bagian dari fase keempat MCU. Untuk musim kedua serial ini masih dalam tahap pengembangan.

Buat kamu yang penasaran, berikut adalah sinopsis beserta rekomendasi situs nonton film online untuk download dan streaming Loki season 1 dengan sub Indo.

Detail Serial

  • Judul: Loki
  • Genre: Action, petualangan, fantasi
  • Sutradara: Kate Herron
  • Kreator dan penulis naskah: Michael Waldron
  • Cerita berdasarkan: Komik Marvel
  • Eksekutif produser: Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Stephen Broussard, Tom Hiddleston, Kate Herron, Michael Waldron
  • Musik: Natalie Holt
  • Perusahaan produksi: Marvel Studios
  • Distributor: Disney Platform Distribution
  • Lokasi produksi: Atlanta, Georgia
  • Durasi: 40-50 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 9 Juni 2021 – sekarang
  • Saluran: Disney+
  • Rating: 9.2/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Tom Hiddleston sebagai Loki:
  • Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer
  • Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15
  • Eugene Cordero sebagai Casey: resepsionis A TVA
  • Tara Strong sebagai suara Miss Minutes
  • Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius
  • Erika Coleman sebagai Florence Schaffner

Sinopsis Loki (2021)

Loki episode 1 dimulai dengan Loki yang mencuri Tesseract persis seperti yang terjadi di film Avengers: Endgame. Setelah kabur dari Menara Stark pada tahun 2012 ke Gurun Gobi Mongolia, dia hampir kembali berulah dengan mulai mengancam penduduk setempat sebelum kedatangan pasukan lapis baja yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Hunter B-15.

Baca juga:  Nonton Fifty Shades Darker (2017) Sub Indo, Streaming Online

Hunter B-15 kemudian membawa Loki ke sebuah tempat bernama Time Variance Authority (TVA). Setelah diproses oleh sistem mereka, dia mengetahui bahwa TVA adalah sebuah organisasi yang diciptakan oleh makhluk misterius yang dikenal sebagai Timekeepers untuk mencegah terjadinya perang multiverse.

TVA selama ini menjaga linimasa versi mereka dan apabila ada varian yang mengganggu linimasa ini, para pasukan TVA akan menangkap varian itu. Loki yang mencuri Tesseract dinilai mengganggu linimasa yang sudah ditentukan TVA sehingga pengadilan TVA mendakwanya.

Adegan kemudian berpindah dengan memperkenalkan seorang agen bernama Agen Mobius yanng sedang menyelidiki kematian pasukan TVA pada tahun 1549 Prancis. Mobius tampaknya agak bingung dengan kasus ini.

Berbicara dengan seorang anak (saksi mata) yang mengidentifikasi pelakunya dengan menunjuk ke jendela kaca yang menggambarkan iblis juga tidak membantu. Apa pun artinya itu, sebuah barang bukti yang diberikan bocah itu kepada Mobius menunjukkan bahwa pelakunya pasti dari linimasa yang berbeda.

Setelah itu nonton Loki dengan sub Indo juga semakin seru karena kini Loki sedang disidang untuk kejahatan karena telah menyimpang dari garis waktu yang ditetapkannya. Terlebih  sihirnya tidak berfungsi di markas TVA.

Tapi saat hakim menghukumnya untuk di-reset (bukan nasib yang bagus, tapi mungkin jauh lebih baik daripada dibakar hidup-hidup), Mobius menanyakan apakah dia bisa berbicara dengan Loki.

Nampak Loki tidak tertarik berbicara dengan Mobius, tetapi dia mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana, tepatnya, dia bisa memanfaatkan situasi ini. Dia pun tidak ragu untuk memberi tahu Mobius tentang keinginannya untuk membakar TVA, tetapi dia juga cukup berhati-hati karena ingin tahu lebih banyak tentang Timekeepers.

Mobius mulai bertanya-tanya: Siapa Loki sebenarnya? Dan, ini adalah momen penting bagi kamu penonton untuk terus mengingat bahwa di sepanjang film ini, Loki bukanlah Loki yang mati di Avengers: Infinity War saat mencoba menghentikan Thanos. Loki dalam serial ini tampaknya adalah versi terbaik dari Loki.

Kemudiian terdapat sebuah adegan di mana Mobius menampilkan kepada Loki segala dosa yang telah dia lakukan. Ketika menonton adegan ini kamu akan melihat gimana Hiddleston mampu menyampaikan emosi yang dia rasakan kepada penonton.

Baca juga:  Nonton My Stupid Boss 2 (2019), Film Indonesia Full Movie

Loki tidak hanya dipaksa untuk menghadapi masa lalunya, namun juga kebenaran bahwa, dia telah menyebabkan banyak orang sangat menderita. Catatan TVA dari garis waktu yang telah ditentukan menampilkan masa lalu dan masa depan Loki: kehilangan kedua orang tua angkatnya, berdamai dengan Thor, dan akhirnya mendapati lehernya dipatahkan Thanos dengan sangat mengenaskan.

Loki tidak tinggal diam ditahan oleh TVA. Seperti Loki yang kamu kenal, dia pun mencoba melarikan diri. Kendati begitu, dia pun menyadari bahwa tidak dapat berlari lebih cepat dari kebenaran yang telah disajikan kepadanya. Dengan kata lain, dia merasa bersalah karena dulunya telah menyakiti banyak orang.

Dia akhirnya mengaku dan meminta maaf atas tindakan masa lalunya: “Saya tidak suka menyakiti orang. nikmatilah, saya melakukannya karena saya harus, karena itu adalah bagian dari ilusi untuk menyebarkan ketakutan.”

Itu merupakan sebuah momen yang emosional. Hanya dengan melihat akting Hiddleston mudah bagi kita penonton untuk mempercayainya. Mobius juga tampak yakin dengan ketulusan Loki untuk bekerja sama dengannya demi menyelesaikan kasus kematian pasukan TVA.

Kemudian, para pasukan TVA menginterupsi Loki dan Mobius yang tengah berbincang bahwa pasukan TVA kembali diserang oleh makhluk tak dikenal. Episode ini ditutup dengan pria berjubah hitam yang tampaknya seperti Loki dari linimasa lain membunuh para pasukan TVA dengan cara membakar mereka di tahun 1800-an.

Nonton Streaming Loki (2021) Sub Indo

Buat kamu yang ingin tahu kelanjutan ceritanya dan menyaksikan episode terbaru Loki, Sushi.id telah merangkum situs nonton film bioskop online terbaik yang menyediakan serial Loki lengkap dengan sub Indo.

Disney+ Hotstar

streaming loki 2021 sub Indo
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming film dan serial televisi yang dikeluarkan oleh Disney. Sama seperti layanan streaming lainnya, Disney+ Hotstar bisa ditonton baik itu di smartphone, tablet, desktop, laptop maupun smart TV.

Film dan serial televisi Barat yang dihadirkan di platform tersebut merupakan produksi Disney atau saluran dan rumah produksi yang berada di bawah naungannya, termasuk Marvel Studios. Loki sudah mulai ditayangkan di Disney+ Hotstar sejak 9 Juni 2021.

Terdiri dari enam episode yang akan diperbarui setiap minggunya, nonton Loki di platform tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle atau teks terjemahan bahasa Indonesia. Selain teks Indonesia, terdapat juga teks berbahasa Inggris dan berbahasa Malaysia.

Baca juga:  Nonton The Umbrella Academy Season 2 Sub Indo

Yang menarik dari Disney+ Hotstar kamu juga bisa menyaksikan Loki dengan audio Bahasa Indonesia. Dengan kata lain, platform ini menyediakan versi dubbing.

Selain itu, Loki telah didukung dengan kualitas atau resolusi gambar mumpuni yang dapat kamu pilih dengan mengklik ikon pengaturan. Buat kamu yang ingin streaming Loki tanpa buffering bisa memilih kualitas video Auto atau Rendah. Tapi buat kamu yang ingin pengalaman menonton terbaik dapat memilih kualitas video Tinggi.

Akan tetapi, Disney+ Hotstar hanya bisa dinikmati oleh kamu yang sudah menjadi anggota dengan cara berlangganan. Biaya berlangganannya pun tergolong murah dengan harga hanya Rp39 ribu per satu bulannya. Kalau mau lebih hemat bisa langganan satu tahun dengan harga Rp199 ribu atau sama dengan Rp16.594 per bulan.

Untuk kedua paket tersebut, kamu harus membayar di muka dan bergantung pada metode pembayaran yang kamu pilih. Metode pembayaran yang tersedia antara lain Kartu Kredit dan penagihan App Store.

Sementara itu bagi kamu pengguna provider Telkomsel, kamu beruntung! Karena Telkomsel menyediakan paket Internet OMG! yang sudah termasuk dengan berlangganan Disney+ Hotstar selama sebulan. Paket internet tersebut dimulai dengan harga Rp106 ribu.

Selain Loki, kamu juga dapat menyaksikan serial Marvel yang merupakan fase empat lainnya seperti Wandavision dan the Falcon and the Winter Soldier. Selain itu ada pula Raya and the Last Dragon.

Kelebihan:

  • Dapat dinikmati diberbagai perangkat
  • Tidak terdapat iklan mengganggu
  • Subtitle berbahasa Indonesia
  • Terdapat audio berbahasa Indonesia
  • Kualitas gambar mumpuni
  • Harga berlangganan terjangkau

Kekurangan:

Situs streaming gratis lainnya

Sushi.id menyarankan agar kamu menyaksikan Loki di Disney+ Hotstar. Akan tetapi buat kamu yang ingin nonton di situs gratis, terdapat beberapa situs yang sudah menayangkan Loki lengkap dengan sub Indo.

Selain streaming, pada situs tersebut juga tersedia layanan download Loki lengkap dengan subtitle Indonesia.

Patut diingat bahwa Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko karena mengakses situs ilegal. Mengakses situs nonton ilegal dapat membahayakan perangkatmu.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai rekomendasi situs untuk nonton streaming Loki (2021) dengan subtitle Bahasa Indonesia. Episode terbaru Loki akan ditayangkan setiap hari Rabu.

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andin A.

    Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

    Spoiler Film Fast and Furious 9: Kembalinya Sosok Legendaris

    nonton so not worth it

    Nonton So Not Worth It (2021) Subtitle Indonesia Full Episode