Nonton Love Lasts Forever (2020) Sub Indo, Dorama Jepang

nonton love lasts forever sub indo full episode streaming dan download

Lima tahun yang lalu Nanase Sakura bertemu dengan seorang dokter tampan bernama Kairi Tendo. Setelah pertemuan ini, Sakura yang jatuh cinta pada Tendo bertekad menjadi seorang perawat. Setelah menjadi seorang perawat dia pun akhirnya bekerja bersama dengan Tendo. Namun, ternyata semua tidak seperti bayangannya lantaran Tendo dijuluki “Iblis”. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, temukan jawabannya dengan nonton Love Lasts Forever atau An Incurabel Case of Love/Koi Wa Tsuzuku Yo Dokomademo sub Indo gratis melalui situs nonton film online di bawah ini.

Dibintangi sederet aktor kenamaan Jepang seperti Takeru Sato yang sebelumnya terkenal karena memerankan Rurouni Kenshin dan Mone Kamishiraishi yang sebelumnya mengisi suara Mitsuha dalam anime Kimi no Na wa, dorama ini berhasil memikat jutaan penonton.

Yang membuat Love Lasts Forever menarik adalah character development atau pengembangan karakternya yang tidak seperti drama-drama lain, terutama apabila kamu melihat Nanase Sakura yang tumbuh dari seorang perawat yang tidak kompeten menjadi seorang perempuan yang bakal kamu kagumi.

Kamu juga tak akan kesal dengan karakternya karena meski dia mendapat penolakan dari Kendo, dia bukanlah perempuan yang bebal melainkan seorang yang gigih.

Selain itu, kalau kamu mengikuti industri perfilman Jepang Takeru Sato yang memerankan Kairi Tendo dapat disebut sebagai aktor A-list dan di dorama ini aktingnya pun sangat apik. Tak hanya itu, akting Mone Kamishiraishi sebagai Nanase Sakura juga tak kalah bagusnya karena sangat natural.

Informasi Love Lasts Forever (2020)

sinopsis love lasts forever atau incurable case of love
Sumber: AsianWiki

Diadaptasi dari manga Jepang dengan judul sama, Love Lasts Forever atau Koi Wa Tsuzuku Yo Dokomademo merupakan serial televisi/dorama Jepang yang mengudara di saluran TV TBS pada 14 Januari 2020 sampai dengan 17 Maret 2020. Manganya sendiri dikarang oleh Maki Enjoji dan pertama kali diterbitkan pada 9 September 2016 oleh penerbit Shogakukan.

Baca juga:  Nonton Film Hollow Man (2000) Full Movie Sub Indo

Dorama Love Lasts Forever terdiri dari 10 episode dengan setiap episodenya memiliki durasi sekitar 48 menit. Pada awal penayangannya di Jepang, dorama ini mendapat rating yang kurang baik yakni  kurang dari 10 persen. Akan tetapi, perlahan-lahan ratingnya naik hingga mencapai 15 persen pada episode terakhir.

Berbicara soal jumlah penonton, Love Lasts Forever menuai sejarah di TBS dengan angka mencapai 3,68 juta penonton untuk episode terakhir. Bahkan setelah berakhir, dorama ini juga kerap menjadi trending di Twitter dan jumlah pengikut/followers-nya terus naik.

Di ajang penghargaan Tokyo Drama Awards 2020, Love Lasts Forever berhasil menyabet tiga penghargaan yakni Triple Crown, aktor pendukung terbaik, dan theme song terbaik.

Wah gimana, gengs, makin penasarankah sama doramanya? Yuk, nonton Love Lasts Forever dengan sub Indo melalui situs nonton drama Jepang di bawah ini. Sebelumnya, mari kita simak dulu sinopsis Love Last Forever.

Detail Drama

  • Judul lain: An Incurabel Case of Love/Koi Wa Tsuzuku Yo Dokomademo
  • Genre: Romantis, komedi, drama, medis
  • Sutradara: Kaneko Fuminori, Fukuda Ryosuke, Tanaka Kenta
  • Penulis naskah: Kaneko Arisa
  • Distributor: TBS
  • TV rating: 11,6 persen
  • Jumlah episode: 10
  • Durasi: 48 menit per episode
  • Negara: Jepang
  • Bahasa: Jepang
  • Rilis: 14 Januari 2020 – 17 Maret 2020
  • Rating: 7.7/10(IMDB)

Daftar Pemeran

  • Mone Kamishiraishi sebagai Nanase Sakura
  • Takeru Satoh sebagi Kairi Tendo
  • Kami Hiwaiwa sebagai Mariko Negishi
  • Mayu Hotta sebagai Misa Kanno
  • Karina sebagai Ryuko Tendo
  • Nana Katase sebagai Sayoko Yuki
  • Katsuya Maiguma sebagai Koichi Kisugi
  • Kumi Takiuchi sebgai Kozue Ishihara
  • Keisuke Watanabe sebagai Ryusei Nishi
  • Koji Yamamoto sebagai Rokuro Koishikawa

Sinopsis Love Lasts Forever (2020)

Cerita dimulai ketika Nanase Sakura jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang dokter karismatik bernama Kairi Tendo. Pertemuan pertama Sakura dan Tendo terjadi secara tidak sengaja.

Baca juga:  Nonton How Much Do You Love Me (2005) Sub Indo, Full Movie

Kala itu, Nanase yang baru saja lulus sekolah SMA kebingungan tidak tahu harus melakukan apa dalam hidupnya. Kemudian, dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang nenek yang jatuh pingsan.

Dia berusaha membantu sang nenek tapi tidak tahu caranya sehingga dia pun berteriak meminta pertolongan. Kairi Tendo mendengar teriakannya dan segera menghampiri Nanase dan sang nenek. Dengan cepat Tendo melakukan pertolongan pertama kepada sang nenek.

Setelah kejadian ini, Nanase jatuh cinta kepada sang dokter karena menurutnya Tendo memiliki kehangatan. Karena ini pula dia akhirnya tahu harus melakukan apa dalam hidupnya yakni menjadi seorang perawat agar dapat bertemu dengan Tendo.

Lima tahun berlalu dan kini Nanase menjadi seorang perawat. Akhirnya, dia kembali bertemu Tendo. Akan tetapi ternyata Tendo tidak seperti yang dia bayangkan sebelumnya.

Rekan kerja Tendo menjulukinya seorang iblis lantaran sikapnya yang dingin dan sering memberikan komentar yang pedas kepada dokter dan perawat lain. Selain itu, Tendo juga seorang yang perfeksionis.

Bekerja dengan Tendo membuat Nanase tertekan lantaran dia kerap dimarahi. Bahkan, Tendo tega menyuruh Nanase berhenti menjadi perawat. Tapi Nanase tidak menyerah. Dia bekerja keras untuk menerima pengakuan dari Tendo.

Karena kegigihan dan semangat yang pantang menyerah ini, Nanase mendapat julukan “Prajurit”. Seiring berjalannya waktu, Tendo pun akhirnya tertarik pada Nanase Sakura.

Nonton Love Lasts Forever (2020) Sub Indo, Streaming dan Download Dorama Jepang

Ingin tahu akhir ceritanya? Yuk, langsung saja saksikan Love Last Forever melalui situs nonton film online sub Indonesia rekomendasi sushi.id

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Penutup

Itulah dia sedikit pembahasan seputar dorama Jepang, Love Lasts Forever. Semoga artikel di atas membantu!

Baca juga:  Nonton I Told Sunset About You (2020) Sub Indo, Streaming

Baca juga informasi lainnya seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini hanya di Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

nonton money heist season 4

Nonton Money Heist Season 4 (2020) Sub Indo

Nonton Film Words On Bathroom Walled

Nonton Film Words On Bathroom Walls (2020) Sub Indo