Nonton Film Maleficent (2014) Subtitle Indonesia

Nonton Maleficent 1 Sub Indo Online Gratis

Nila setitik rusak susu sebelaga, peribahasa yang tepat menjelaskan tragisnya perubahan kehidupan Maleficent dari dulunya seorang peri baik hati, menjadi penyihir berdarah dingin. Puncaknya saat Aurora, putri dari Kerajaan itu lahir. Kutukan dilemparkan, akankah Aurora dapat bertahan hidup hingga dia dewasa? Nonton film Maleficient  subtitle Indonesia.

Cerita dongeng Sleeping Beauty (Putri Tidur) akhirnya di jadikan film juga! Kisah yang sudah melegenda di masyarakat, termasuk di Indonesia ini sudah banyak dinanti-nantikan dan di ramalkan bakalan jadi Live-Action Movie tersukses di tahun itu. Apalagi sejak munculnya nama Angelina Jolie sebagai pemeran utama Maleficent oleh Disney. Masyarakat semakin penasaran sama film yang satu ini.

Perilisan poster pertamanya juga bikin heboh! Angelina Jolie dengan tanduk tinggi dan bibir merah benar-benar viral di seluruh dunia. Tidak heran tema Maleficent langsung menggeser tema-tema lain dan paling banyak digunakan saat pesta Halloween tahun 2014.

Ramalan para kritikus film beneran jadi kenyataan. Semenjak kemunculannya di Box Office tahun 2014 silam, Maleficent sudah menerima banyak penghargaan atas kesuksesannya. Di seluruh dunia, di akhir pekan pembukaannya, film tersebut sukses meraup $175.500.000 dan $9.000.000 diantaranya didapatkan dari IMAX.

Hal ini juga prestasi terbesar di antara film-film yang dibintangi Angelina Jolie. Ia disebut memiliki pendapatan aktris ‘tertinggi’ (pada sebuah film) sepanjang masa di seluruh dunia. Kesuksesan Maleficent tidak berhenti sampai disitu. Film Maleficient disebut sebagai film kelima paling sukses pada tahun 2014, dan menjadi salah satu film Angelina Jolie yang paling sukses yang pernah ia bintangi. Berkat kesuksesannya, Maleficent juga di jadikan sekuel dan film keduanya telah tayang di bioskop tahun 2019 yang lalu.

Baca juga:  Nonton Film Soekarno: Indonesia Merdeka (2013), Full Movie

Sederet aktor dan aktris pendukung juga tidak kalah kerennya. Mulai dari jalan cerita, karakter, setting tempat, musik pengiring, para pemain, sinematografi sampai nilai-nilai baik yang ingin di sampaikan melalui Film ini. Duh! Jadi ga ada alasan kamu untuk tidak nonton film Maleficent.

Informasi Film Maleficent (2014)

  • Judul Film: Maleficent
  • Sutradara: Robert Stormberg
  • Produser: Joe Roth
  • Skenario: Linda Woolverton
  • Berdasarkan: “La Belle au bois dorman”, Carles Perrault & “Little Briar Rose”, The Brothers Grimm
  • Narator: Janet McTeer
  • Musik: James Newton Howard
  • Sinematografi: Dean Semler
  • Penyunting: Chris Lebenzon, Richard Pearson
  • Rumah Produksi: Walt Disney Pictures, Roth Films
  • Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures
  • Tanggal Rilis: 28 Mei 2014 (Inggris)
  • Durasi: 97 menit
  • Negara: Britania Raya (Inggris), Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris

Sinopsis

Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie, adalah peri wanita terkuat dan memiliki sayap besar yang kuat di Moors. Ia juga terkenal karena kebaikan hatinya. Maleficent kecil bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Stefan.

Stefan tertangkap oleh warga Moors karena mencuri, tetapi Maleficent kecil berhasil menyelamatkannya. Stefan, seorang yatim piatu miskin merasa berterima kasih dengan kebaikan hati Maleficent. Iapun rela melepaskan cincinnya hanya karena Maleficent tidak bisa menyentuh besi. Mereka bersahabat, dan akhirnya menjadi sering bertemu. Sehingga, lama-kelamaan persahabatan mereka berubah menjadi cinta.

Maleficent meyakini bahwa ciuman Stefan adalah “True Love Kiss (Cinta Sejati)”-nya. Namun seiring berjalannya waktu, Stefan mulai jarang menemui Maleficent untuk mengejar mimpinya ke istana. Maleficent pun merasa sedih telah ditinggalkan Stefan.

Baca juga:  Nonton Snowpiercer (2020) Sub Indo, Streaming Full Episode

Suatu hari Moors diserang oleh Raja dan pasukannya untuk menguasai Moors. Maleficent berhasil menyingkirkan mereka karena kekuatan sayapnya dan penghuni Moors. Siapa kira kejadian tersebut membuat Raja sangat dendam padanya. Raja bersumpah akan memberikan tahtanya kepada siapa pun yang berhasil membunuh Maleficent.

Stefan yang selalu memimpikan menjadi Raja-pun melakukannya. Ia datang menemui Maleficent setelah sekian lama tidak bertemu. Maleficent yang terlalu percaya pada Stefan, berhasil di jebaknya. Stefan memberikan obat tidur kepada Maleficent, kemudian bersiap membunuhnya. Tetapi, Stefan tak tega, ia hanya memotong sayap Maleficent dan membawanya ke istana. Rasa kekecewaan dan dendam dikhianati membuat Maleficent berubah menjadi seorang penyihir yang kejam dan bengis.

Stefan sudah menjadi raja dan menikah, lalu telah dikaruniai bayi perempuan bernama Aurora. Stefan akan mengadakan pesta dan pembaptisan puterinya tersebut. Peri-peri dan rakyatnyapun datang untuk memberikan hadiah pada Aurora.

Maleficent yang tak diundang naik pitam. Ia menghadiri acara itu untuk memberikan kutukan kepada Aurora meski Stefan sudah memohon padanya. Dendam yang disimpan di hatinya begitu besar sehingga telah merubahnya menjadi Peri yang sangat jahat.

Aurora dikutuk akan tertusuk jarum pemintal dan akan tertidur selamanya seperti orang mati pada saat matahari terbenam di ultahnya yang ke-16. Akan tetapi dalam kutukannya Maleficent menyebutkan tidak ada kekuatan apapun di bumi yang dapat mematahkan kutukan itu kecuali ciuman cinta sejati. Maleficent sangat yakin bahwa ciuman cinta sejati tidak akan pernah ada.

Karena kalut Aurora akan terkena kutukan, Stefan memerintahkan negerinya untuk mengumpulkan semua jarum pemintal dan membakarnya disebuah ruang bawah tanah istana. Sedangkan Aurora telah dipindahkan ke sebuah gubuk di hutan terpencil dengan dijaga oleh 3 peri agar terlindung dari jarum pemintal.

Baca juga:  Nonton Manner Teacher (2016) Sub Indo, Streaming Full Movie

Aurora tumbuh besar menjadi gadis yang sangat cantik dan tetap diawasi oleh Maleficent. Pada saat berumur 16 tahun, Aurora bertemu Maleficent secara langsung dan percaya bahwa Maleficent adalah Ibu Peri Pelindung-nya. Maleficent pun luluh dan mulai menyayangi Aurora seperti anaknya sendiri. Ia sungguh menyesal karena telah memberi kutukan pada Aurora.

Seiring waktu berjalan, Aurora akhirnya tahu bahwa ia telah diberi kutukan oleh Maleficent. Aurora menjadi sangat kecewa dan memutuskan untuk kembali ke istana. Saat kepulangannya, Raja Stefan langsung mengurung Aurora dalam menara agar dia lebih aman. Akan tetapi kutukan itu tetap terjadi, dan malamnya Aurora terhipnotis untuk mengunjungi ruang bawah tanah istana dan menyentuh jarum pemintal!

Bagaimana akhir kisah Maleficent dan putri Aurora? Akankah putri Aurora bisa bertemu dengan cinta sejatinya dan bangun dari tidur panjangnya? Bagaimana juga dengan nasip Maleficent dengan raja Stefan? Akankah kerajaan dalam keadaan yang baik-baik saja?

Jadi penasaran dan tidak sabar Nonton Maleficent 1 Sub Indo? Kamu bisa temukan rekomendasi dimana kamu bisa nonton gratis tanpa bayar di bawah ini!

Situs Nonton Film Maleficent (2014) Subtitle Indonesia

Sudah ga sabar untuk nonton Maleficent  dengan subtitle Indonesia tanpa bayar, tanpa ribet? Simak rekomedasinya situs nonton film online gratis di bawah ini ya! Selamat menonton!

Penutup

Dalam film ini, kamu bisa merasakan pasang surut kehidupan. Tidak hanya baik di nonton anak-anak, tapi orang dewasa juga bisa mendapatkan banyak pesan moral dan nasehat kehidupan melalui film Maleficent.

Selamat menonton!

Jangan lupa ikuti terus informasi seputar Film hanya Sushi.Id ya!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

banjir penghargaan ini 5 drama dan film terbaik kim go eun

Banjir Penghargaan, Ini 5 Drama dan Film Terbaik Kim Go-eun

artis korea yang ateis

7 Artis Korea yang Ternyata Memilih Hidup Sebagai Atheis