Nonton Manchester United vs Arsenal, Malam Ini

noton Mancehster United vs Arsenal live streaming

Pekan ke 7 English Premier Leugue (EPL) bakal diramaikan dengan big match antara dua tim elite Liga Inggris. Ya! Kamu bisa nonton Mancehster United vs Arsenal, malam ini pukul 23:30 WIB. Pertandingan nanti bukan sekedar rivalitas antara Red Devil dan The Gunners, tapi juga adu tajam antara Marcus Rashford melawan Piere Emerik Aubameyang.

Duel kedua pemain kunci ini sangat menarik untuk kita amati. Apalagi, pertandingan nanti adalah momentum yang pas untuk Rashford yang sedang onfire. Penyerang 23 tahun ini sukses membuat hatrick saat bentrok dengan RB Liepzig di Liga Champions.

Sementara Aubameyang bertekad untuk menyudahi paceklik gol yang Ia alami dalam sejumlah laga terkahirnya. Bayangkan saja, penyerang bepaspor Prancis itu baru mengkoleksi 1 gol dari total 6 laga yang Ia lakoni.

Untuk Kamu yang masih bingung dimana nonton bisa nonton pertandingannya? Tenang aja, kamu bisa download gratis dan nonton Manchester United vs Arsenal yang berlangsung di Old Traffod stadium. Nggak cuma itu, Kamu juga bisa dapetin berbagai informasi jelang laga, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Peta Kekuatan Mancehster United vs Arsenal

Pertandingan nanti malam bakal menyuguhkan tontonan yang seru. Karena Red Devil maupun The Gunner bakal tampil dengan percaya diri tinggi. Sejumlah pemain kunci United bakal kembali merumput malam nanti. Tak mau kalah, Arsenal juga membawa modal bagus usai melibas Dundalk di Liga Europa.

Kamar Ganti Mancehster United

Kabar baik untuk Manchester United, karena starting XI mereka bakal lebih solid saat kontra Arsenal. Manajer Ole Gunnar Solskjær bisa menurunkan Donny van de Beek, dan Alex Telles pada malam ini. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kembalinya Edinson Cavani, di tim utama.

Baca juga:  Nonton I Told Sunset About You (2020) Sub Indo, Streaming

Ole melihat, Van de Beek berhasil memainkan peran penting di lini tengah, pada hari Rabu, saat United mencukur RB Leipzig 5 gol tanpa balas. Adapun kondisi Cavani sekarang, sudah kembali bugar. “Kami telah melihat sekilas kekuatan dan kemampuannya di udara, dan Cavani akan memberi Kami alternatif untuk mendukung Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood,” kata Ole seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.

Lihat postingan ini di Instagram

Turning our attentions to the #PremierLeague… 💪 #MUFC

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester United (@manchesterunited) pada

Ditopang segudang pemain berbakat, Juru Taktik United itu juga terus mencari format permainan yang paling pas, untuk meraih hasil sempurna. “Kami memiliki pemain yang berbeda dan sistem yang berbeda untuk dimainkan sekarang. Musim ini, kami telah menambah kualitas dalam skuat bersama Cavani, van de Beek dan Telles. Paul Pogba kembali fit, Marcus kembali fit, jadi kami punya lebih banyak pilihan,” ucapnya.

Manajer yang dijuluki The Baby Faced itu optimis, skuatnya lebih seimbang dengan lebih banyak menerapkan formasi permainan yang beragam. “Kami punya lebih banyak opsi secara taktis. Jika Kami ingin bermain 4-3-3, berlian, 3-4-3, 3-5-2 … Kami punya lebih banyak opsi. Selama ada keseimbangan dalam tim. Anda tidak bisa bermain 10 pemain depan dalam tim, tentu saja, Anda membutuhkan keseimbangan dan itulah yang perlu kami temukan,” jelasnya.

Kamar Ganti Arsenal

Setan Merah memang duduk di urutan ke 15 klasemen, setelah 5 pertandingan Liga Premier pertama mereka, termasuk kekalahan dari Aston Villa, Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Namun Manajer Arsenal Mikel Arteta tak mau lengah. “Lihat saja, mereka (Manchester United) berada di puncak grup Liga Champions setelah kemenangan fantastis saat melawan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Seolah dapat membaca pikiran Ole, Manajer Arsenal itu sudah mengatisipasi cara bermain United yang sering mengganti formasi permainan. “Mereka dapat memainkan dua atau tiga formasi berbeda. Kami tahu bahwa mereka telah mengubah beberapa hal karena terkadang lawan, karena kualitas pemain yang mereka miliki, dan terkadang untuk mengubah permainan pada saat-saat tertentu,” imbuhnya.

Baca juga:  Nonton Red Sparrow (2018) Sub Indo, Streaming Full Movie

Arsenal sudah melakukan banyak perubahan setelah laga melawan Leicester. Terutama kemajuan di lini belakang. ”Banyak hal yang kami tingkatkan, setelah melawan Leicester. Sekarang kami harus mencoba mengubah strategi dan mencoba berlatih melawan lebih banyak jenis formasi bertahan. Kami akan mengerjakannya, memperbaikinya, dan kami akan menjadi lebih baik,” katanya.

Cara Nonton Manchester United vs Arsenal

Udah nggak sabar mau nonton Mancehster United vs Arsenal? Tenang aja, berikut ini kamuj bisa dapetin cara nonton pertandingannya secara gratis. Kamu juga bisa nonton dengan kulitas HD di gawai dimanapun kamu berada.

Download Gratis dan Nonton Streaming Manchester United vs Arsenal

nonton Mancehster United vs Arsenal 1

Inilah beberapa cara mudah, yang bisa Kamu lakukan untuk nonton streaming Manchester United vs Arsenal. Kalau Kamu mau nonton dengan kualitas High Deffinition (HD), dan bisa disaksikan kapan pun Kamu mau, Mola TV adalah jawabannya.

Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dan berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Nonton Manchester United vs Arsenal di sini juga pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, jadi dijamin bakal nyaman di mata.

Lebih enaknya lagi, untuk kamu yang suka banget acara olahraga apalagi sepabola, Kamu bisa nonton bareng atau nonton siaran bola secara online dimanapun. Nah untuk itu, kamu tinggal download aja aplikasi Mola TV di playstore atau appstore. Gratis loh!

Aplikasi ini bakal memudahkan Kamu untuk nonton streaming dengan gadget-mu dimanapun dan kapanpun. Masih bingung dimana mau nonton live streaming Manchester United vs Arsenal dimana, dan dapetin aplikasinya gimana? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton streaming pertandingannya.

Baca juga: Baca Komik One-Punch Man Bahasa Indonesia Terbaru

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC.

Baca juga:  Nonton Preman Pensiun 5 (2021) Streaming Full Episode

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

Jadi udah kebayang dong, kira-kira siapa yang Kamu jagoin saat nonton Mancehster United vs Arsenal Malam ini. Jangan lupa jadwal pertandingannya, malam ini pukul 23:30 WIB.

Nonton Barcelona vs Real Madrid, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton Moebius sub Indo

Nonton Moebius (2013) Sub Indo, Streaming Online Full Movie

nonton sejuta sayang untuknya

Nonton Film Sejuta Sayang Untuknya (2020) Full Movie