Nonton Manchester City vs PSG, Dini Hari Ini

nonton Manchester City vs PSG live streaming

Semifinal Liga Champions kembali berlanjut. Big match pada dini hari ini, penggermar sepakbola bisa nonton Manchester City vs PSG secara gratis maupun live streaming. Pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Etihad itu dijadwalkan mulai pukul 02:00 WIB, pada Rabu 04 Mei 2021.

Laga ini dipastikan menjadi tontonan yang seru. Pasalnya kedua tim memiliki pemain yang luarbiasa. Baik Manchester City maupun Paris Saint-Germain, juga sama-sama selangkah lagi menuju gelar juara domestik di masing-masing negaranya.

Jadi, seandainya menang pada pertandigan nanti dan lolos ke babak Final Liga Champions,  akan memperbesar peluang untuk meraih double gelar baik bagi The Citizen maupun bagi tim yang berjulukan Le Parisien.

Sebelum nonton Manchester City vs PSG secara live streaming, Sushi.id punya berbagai informasi kedua tim jelang laga, yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Dan link live streaming bisa didapatkan pada akhir artikel ini.

Peta Kekautan Manchester City vs PSG

Manchester City kini berada di ambang sejarah. Apalagi selain melenggang ke Final Liga Champions. Tentu, hal ini menjadi motivasi ekstra bagi mereka yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Sementar PSG, tak akan dengan mudah ditaklukan. dengan materi pemain seperti Di Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos dan Marco Verratti, mereka adalah tim yang penuh dengan kualitas dan kemampuan. Apalagi pada 45 menit babak pertama di Paris kemarin, PSG berhasil menunjukan dominasi mereka atas The Citizen.

Baca juga:  Nonton Host (2020) Sub Indo, Full Movie

Peta kekuatan Manchester City

Turun dengan pola permainan agrsif adalah kepastian yang dikatakan Pelatih Manchester City Pep Guardiola. “Kami harus lebih agresif dengan dan tanpa bola dan untuk memenangkan pertandingan. Itulah komitmen dari semua orang ada di ruang ganti,” kata Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

Dengan susunan pemain yang dimiliki PSG, Guardiola tetap meminta para punggawanya untuk tidak lengah. “Mereka bisa memenangkan pertandingan dengan satu laga tunggal. Kami harus bermain sebagai tim dengan mental yang luar biasa untuk bermain untuk memenangkan pertandingan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Manchester City (@mancity)

Menciptakan sejarah dengan bermain di Final Liga Champions untuk pertama kalinya, adalah target besar bagi Manchester City. “Kami akan fokus pada permainan kami. Keinginan untuk mencapai final adalah hal yang normal karena kami belum pernah ke sini (Final Liga Champions) sebelumnya,” ucap Guardiola.

Berikut ini adalah predikisi susuan pemain Man City: Ederson; Walker, Batu, Dias, Cancelo; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Foden

 

Peta Kekuatan PSG

Nahkoda PSG, Mauricio Pochettino mengatakan, meski timnya bertindak sebagai tim tamu, namun Neymar dan kawan-kawan akan bermain agresif saat meladeni City. Hal itu tentu bertujuan untuk mengejar terget minimal 2 gol.

“Kita harus mencetak dua gol untuk sampai ke final, itulah yang akan kita coba capai,” kata Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG. Menurut mantan pelatih Tottenham Hotspur itu, banyak faktor yang mempengaruhi sebuah kemenangan

“Memainkan semifinal sangat sulit. beban emosional pada dua pertandingan sulit dikelola. Mereka (Manchester City) memiliki keuntungan dalam skor, kita tahu kita harus mengambil risiko, dan yang terpenting berani. Ini akan menjadi pertempuran besar lagi, sulit, tetapi kita akan siap, imbuhnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Bagi fans PSG mungkin dibayangi rasa cemas, menyusul kabar kurang menggembirakan dari Paris. Kylian Mbappe mungkin diragukan dapat berlaga di Stadion Etihad. Pemain berusia 22 tahun itu menglami masalah pada betisnya, usai pertandingan melawan Lens pada hari Sabtu kemarin. Sementara Pochettino akan berharap cedera yang dialami Mbappe hanya bersifat sementara.

Baca juga:  Nonton The Crown (2016) Sub Indo, Serial Full Episode

Berikut ini adalah predikisi susuan pemain PSG: Navas, Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker, Paredes, Verratti, Draxler, Di Maria, Mbappe, Neymar.

 

Cara Nonton Manchester City vs PSG

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan nonton Manchester City vs PSG

nonton psg vs manchester city gratis

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan Liga Champions lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Nonton Manchester City vs PSG 

live streaming real madrid vs liverpool

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Manchester City vs PSG secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Nonton Liga Champions di SCTV juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Baca juga:  Nonton Beyond Evil (2021) Sub Indo, Streaming Full Episode

Yang perlu kamu ingat kalau nonton Manchester City vs PSG di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah siap dong, nonton laga big match ini. Jangan sampai kelewatan, nonton Manchester City vs PSG pada Rabu 04 Meii 2021, pukul 02:00 WIB dini hari, langsung dari Stadion Etihad.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Review Mortal Kombat: Panggung untuk Sub-Zero dan Sonya Blade

vickry dai muda rcti live streaming

Vickry Si Dai Muda: Persiapan Penting untuk Hari Akhir