Nonton Manchester United vs AS Roma | Mudah dan Gratis

nonton manchester united vs as roma gratis

Perempat final Liga Eropa kembali berlanjut. Dini hari nanti para penggemar sepakbola dapat nonton Manchester United vs AS Roma. Live streaming bakal disiarkan pukul 02:00 WIB, pada Jumat, 30 April 2021.

Kedua tim tentu membidik poin sempurna di leg pertama pada laga yang berlangsung di Old Trafford. Kemenagan akan menjadi modal besar untuk menatap leg ke dua yang akan berlangsung 7 Mei mendatang.

Liga Eropa menjadi kesempatan terakhir, baik bagi Manchester United maupun AS Roma untuk mengangkat Piala. Adalah AC Milan dan Granada yang telah menjadi korban ketangguhan Setan Merah.

Sementara AS Roma, tentu siap memberikan kejutan. Tengok saja, Shakhtar Donetsk dan Ajax Amterdam. Kedua klub itu tersingkir dari Liga Eropa dengan skor yang cukup meyakinkan.

Sebelum nonton Manchester United vs AS Roma, Sushi.id mempunyai berbagai informasi kedua tim jelang laga dini hari ini, yang telah merangkum dari berbagai sumber. Dan tentunya link live streaming Manchester United vs AS Roma.

 

Peta Kekuatan Manchester United vs AS Roma

Kubu Setan Merah bakal lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini tampil dengan rekor tak terkalahkan, setidaknya dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, sejak 5 April 2021.

Sementara AS Roma memang belum kosisten dalam setiap pertandingannya. Shaktar dilumat AS Roma dengan agregat 1-5. Begitu pula dengan Ajax Amterdam yang tersingkir dengan agregat 2-3.

Baca juga:  Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo (2016) Sub Indo

Kamar Ganti Manchester United

Motivasi ekstra aka nada pada Kubu United, mereka tentu tak akan mengulangi kesalahan yang sama, saat tersingkir di Liga Champions.

“Kami telah benar-benar membangun momentum, tentu saja dari kekalahan dan kekecewaan di semi final sebelumnya. Dan kini lebih kami gunakan sebagai motivasi. Kita tahu bagaimana rasanya menjadi begitu dekat dengan gelar juara dan kali ini kita akan memberikan segalanya,” ucap Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

Nahkoda United itu juga meyakini, para punggaawanya akan tampil dengan determinasi tinggi saat meladeni Roma. “Saya tahu bahwa tentang para pemain ini pula, mereka selalu memberi kami semua yang mereka punya,” imbunya lagi.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Manchester United: De Gea, Wan Bisakka, Lindelof, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Pogba, Fernandes, Rashford, Cavani.

Kamar Ganti AS Roma

AS Roma sangat berpeluang menciptakan kejutan, di Old Trafford. Langkah i Giallorossi di Liga Eropa terbilang cukup mentereng. Borja Mayoral dan kawan – kawan berhasil finis sebagai juara Grup A Liga Europa diatas BSC Young Boys, CFR Cluj dan CSKA Sofia.

Klub asal Roma itu kemudian menang meyakinkan dibabak berikutnya atas tim asal Portugis, SC Braga, dan raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk di dua babak sistem knock out. Manajer AS Roma Paulo Fonseca mengatakan, meskipun mereka tampil kurang menggigit saat melawan Ajax, namun ia yakin timnya akan tampil lebih berani dan saat menghadapi United.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AS Roma (@officialasroma)

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting; laga ini tidak terjadi setiap hari bahwa Anda mencapai semi final, dan kami tahu betapa pentingnya saat ini,” kata Fonseca seperti dikutip dari laman resmi AS Roma.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Arsenal vs Manchester United, Malam Ini

Pemain berkebangsaan Inggris yang kini bermain untuk AS Roma, Chris Smalling, dalam kondisi siap mengalahkan United di Old Trafford. “Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Tentu saja saya telah berbicara dengan Mkhitaryan dan Smalling, karena mereka berdua bermain di sini dan juga keduanya memiliki pengalaman pada tahap kompetisi semacam ini,” kata Fonseca lagi.

Berikut ini prediksi susunan pemain AS Roma: Lopez; Cristante, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Diawara, Veretout, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko.

 

Cara Nonton Manchester United vs AS Roma

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan Nonton Manchester United vs AS Roma

nonton manchester united vs AS Roma live streaming

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan Liga Champions lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Baca juga:  Nonton Sweet Home Sub Indo (2020), Streaming Full Episode

Cara Nonton Gratis Laga Manchester United vs AS Roma

live streaming real madrid vs liverpool

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Manchester United vs AS Roma secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Nonton Liga Champions di SCTV juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat kalau nonton Manchester United vs AS Roma di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah siap dong, nonton laga big match ini. Jangan sampai kelewatan, nonton Manchester United vs AS Roma pada Jumat 30 April 2021, pukul 02:00 WIB dini hari, langsung dari stadion Old Trafford.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton taxi driver

Nonton Taxi Driver (2021) Sub Indo, Streaming Full Episode

May Yeay! Drama Korea Terbaru ini Wajib Masuk Watch List di Bulan Mei 2021