Nonton Manchester United vs Chelsea | Live Streaming

nonton manchester united vs chelsea live streaming

Ada big match Liga Inggris di pekan ke-6, malam ini! Siap-siap nonton Manchester United vs Chelsea, langsung dari stadion Old Trafford. Meski berebut untuk bisa masuk 4 besar klasmen, namun kedua Tim elit Inggris ini punya kesamaan loh. Mereka sama-sama dilatih oleh mantan pemain bintangnya masing-masing.

Tepat sekali, Frank Lampard mantan pemain gelandang Chelsea dan Ole Gunnar Solskjaer mantan striker Manchester United/ MU. Kemiripan antara Lampard dan lawan mainnya Ole Gunnar Solskjaer, keduanya menikmati era kesuksesan yang fenomenal sebagai pemain. Meskipun Lampard dua tahun lebih lama dalam karir kepelatihannya dibanding Solskjaer. Tercatat ini adalah musim ke-10 pelatih Norwegia itu di ruang ganti.

Menarik untuk dinantikan, karena big match nanti tak cuma pertandingan antar pemain.Tapi tentang, siapa mantan pemain yang kini menjadi Manajer, yang bisa membawa Timnya memenangkan laga  di Old Trafford.

Sebelum nonton Manchester United vs Chelsea malam ini, Sushi punya info seputar kedua Tim jelang laga. Dan untuk Kamu yang mau nonton pertandingannya, tapi belum tau dimana dan gimana caranya? Semua pertanyaan Kamu, ada jawabnya di artikel Sushi ini. So, keep scrolling ya.

 

Peta Kekuatan Manchester United vs Chelsea

Kamar Ganti Manchester United

Manchester United (MU) menghadapi pertandingan nanti malam dengan kepercayaan diri tinggi, dan itu cukup masuk akal. Ditengah usaha mencari konsitensi, MU berhasil menunjukan come back-nya, setelah digulung Tottenham Hotspur 1-6.

Tengok saja 2 pertandingan terakhir mereka diberbagai kompetisi, yang berakhir dengan kemenangan. Di Liga Europa, MU menang dari kesebelasan asal Prancis PSG dengan skor 2-1. Sementara di Liga Premier Inggris, MU melibas Newcastle 4-1. Meski demikian, Solskjaer memilih untuk tetap waspada.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

😎 Us sliding into the weekend knowing United are in action: #MUFC #PremierLeague #WanBissaka

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester United (@manchesterunited) pada

“Jika Kami kalah dalam pertandingan, Kami bertekad ingin menang di pertandingan selanjutnya. Saya bisa melihat fokus itu sesaat sebelum pertandingan melawan Newcastle. Dan tentu saja, jika Kami menang melawan PSG itu memberi Kami lebih banyak kepercayaan diri,” kata Manajer MU seperti dikutip dari situs resminya.

Solskjaer tau persis, bahwa Chelsea sudah membuat banyak perbaikkan untuk menghadapi musim kompetisi 2020/2021. Boss MU itu pun tak tinggal diam, penyesuaian taktik akan terus dilakukan agar bisa tampil konsisten dan meraih kemenangan.

Kamar Ganti Chelsea

Chelsea terus berbenah dan memperkuat tim. Sebut saja Antonio Rudiger (Bek Tengah), yang disusul Hakim Ziyech (Gelandang), Timo Werner (Penyerang), Malang Sarr (Bek), Ben Chilwell (Bek), Thiago silva (Bek), dan Kai Havertz

“Kami memiliki pemain baru yang datang di musim ini, dan saya ingin berkomitmen pada filosofi permainan sepakbola saya. Saya harus bekerja dengan para pemain yang telah Kami miliki dan terus berusaha untuk menampilkan permainan yang lebih baik, “ kata Lampard.

Lihat postingan ini di Instagram

 

Manchester-bound 📍✊ #CFC #Chelsea

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc) pada


Gelandang baru mereka Hakim Ziyech juga ikut memberikan semangat dan dukungan penuh. “Ketika saya melihat skuad, saya ingin membantu mewujudkan gagasan di dalam tim. Memasuki musim yang panjang dan sulit akan ada saat-saat ketika saya mengandalkan rekan-rekan untuk membantu saya ketika ada di masa-masa sulit,” ucap Ziyech.

Lampard berusaha supaya para pemain baru itu cepat dapat beradaptasi, dan bisa masuk strating eleven Chelsea. “Kami harus menemukan cara yang tepat untuk memberi Hakim dan yang lainnya di skuad utama secepat yang kami bisa,” tegas pria 42 tahun itu.

Cara Nonton Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Download Gratis dan Nonton Streaming Manchester United vs Chelsea

nonton liverpool vs everton 1

Inilah beberapa cara mudah, yang bisa Kamu lakukan untuk nonton streaming Manchester United vs Chelsea. Kalau Kamu mau nonton dengan kualitas High Deffinition (HD), dan bisa disaksikan kapan pun Kamu mau, Mola TV adalah jawabannya.

Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dan berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Nonton Manchester United vs Chelsea di sini juga pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, jadi dijamin bakal nyaman di mata.

Lebih enaknya lagi, untuk kamu yang suka banget acara olahraga apalagi sepabola, Kamu bisa nonton bareng atau nonton siaran bola secara online dimanapun. Nah untuk itu, kamu tinggal download aja aplikasi Mola TV di playstore atau appstore. Gratis loh!

Aplikasi ini bakal memudahkan Kamu untuk nonton streaming dengan gadget-mu dimanapun dan kapanpun. Masih bingung dimana mau nonton live streaming Manchester United vs Chelsea dimana, dan dapetin aplikasinya gimana? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

Jadi udah kebayang dong, kira-kira siapa yang Kamu jagoin saat nonton live streaming Manchester United vs Chelsea.  Jangan lupa jadwal pertandingannya, malam ini pukul 23:30 WIB.

Nonton Barcelona vs Real Madrid, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton remember war of the son sub indo

Nonton Remember War Of The Son (2015) Sub Indo, Full Episode

nonton el clasico

Nonton Laga Barcelona vs Real Madrid, Malam Ini