Liga Premier: Nonton Manchester United vs Everton

Everton siap kudeta posisi Manchester United?

nonton manchester united vs everton gratis
Foto: Istimewa

Bagi para penggemar The Red Devils jangan sampai kelewatan nih, malam ini! Wajib nonton laga Manchester United vs Everton, live streaming mulai pukul 18:00 WIB. Pertandingan dipastikan bakal berlangsung seru, pasalnya kedua tim cuma terpaut 1 poin dari pemuncak klasmen sementara, Liverpool.

Kedua tim juga lagi sama-sama on fire. Baik Manchester United maupun Everton masih panen kemenangan. Masing-masing tim hanya menelan satu kali kalah, semenjak Liga Premier Inggirs mulai bergulir.

Uniknya, mereka takluk di tangan lawan yang sama, yaitu Aston Villa. Kubu Manchester United kalah 1-2 pada, 29 Spetember 2021. Sementara Everton, ditundukan Aston Villa dengan skor 0-3 pada, 18 September 2021.

Sebelum nonton live streaming Manchester United vs Everton, Sushi.id telah mengumpulkan informasi kedua tim, yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Dan pastinya, ada link live streaming supaya nggak ribet lagi nonton pertandingannya.

 

Peta Kekuatan Manchester United vs Everton

Ruang Ganti Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer dipaksa putar otak, karena pada laga nanti harus kehilangan Sang Kapten, Harry Maguire. Pemain 29 tahun ini harus menepi karena cedera bagian betis. Selain itu, Setan Merah juga tak bisa memainkan Marcus Rashford dan Amad Diallo. Keduanya juga harus mendekam di ruang perawatan.

Namun Luke Shaw siap merumput, saat timnya bentrok dengan Everton. Terkait penampilan anak asuhnya, Solskjaer punya pandangan yang cukup positif. “Saya pikir kami cukup bagus dalam transisi, kami bertahan sekaligus memenangkan bola di posisi yang baik; dan kami menyerang dengan cepat,“ kata Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

Sang juru taktik itu juga berharap pasukannya bisa tampil lebih baik dan agresif, meski ada beberapa sektor yang perlu dipoles. “Ketika kami sampai eksekusi di depan gawang, kualitas dalam umpan atau tembakan tidak cukup baik untuk mendapatkan gol. Permainan cukup mengalir dengan baik tetapi sayangnya kami tidak memampu mencetak gol,” imbuhnya.

Baca juga:  Nonton A Perfect Fit (2021) Full Movie, Link Streaming

Prediksi susunan pemain Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Varane, Shaw; Matic, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo

 

Ruang Ganti Everton

Berbeda dengan kubu tuan rumah, Everton justru bakal tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada masalah serius pada skuad besutan Rafael Banitez. Tim berjuluk The Toffees ini juga akan membidik minimal hasil imbang di Old Trafford.

Everton tentu nggak akan mengulangi kalahan seperti saat berjumpa Man United di laga pra-musim, 7 Agustus yang lalu. Dilumat empat gol tanpa balas kala itu, telah memaksa Everton membuat perubahan saat duel dengan Man United malam ini.

Bagi Benitez, yang sempat dianggap kontroversial di mata para pendukung Everton, memenangi laga ini tntu bisa menjadi sebuah pembuktian. Apalagi Pelatih berpaspor Spanyol itu, telah melakukan start yang baik di awal musim. The Toffees sukses menyodok ke 5 besar klasmen sementara.

Raihan Everton ini setara dengan Man City, Chelsea, Man United dan Brighton. Mereka memenangkan empat laga, sekali seri, dan cuma kehilangan satu poin dari enam pertandingan di awal musim ini.

Kabar dari kubu Everton, Jordan Pickford berpeluang dimainkan. Sedangkan beberapa pemain harus menepi seperti Andre Gomes, Dominic Calvert-Lewin, Fabian Delph, Seamus Coleman dan Richarlison. Sementara Salomon Rondon kemungkinan masuk line-up menambal absennya Calvert.

Prediksi susunan pemain Everton: Pickford; Godfrey, Mina, Keane, Digne; Townsend, Doucoure, Allan, Iwobi; Abu-abu; Rondon.

 

Download Gratis dan Nonton Manchester United vs Everton

nonton manchester united vs everton gratis
Foto: MolaTV

Mau cari situs yang gak pake repot buat nonton Manchester United vs Everton secara  live streaming? Pertama, kalian cukup akses Mola TV. Kedua, kamu perlu subscribe terlebihndahulu untuk nonton live streaming-nya. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang tertera.

Berbagai pertandingan sepakbola, lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Selain itu, berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini.

Kok Mola TV bisa lengkap begitu ya? Karena Mola TV adalah pemegang hak siar berbagai pertandingan sepakbola nasional maupun internasional. Jadi jelas, kalau nonton live streaming di Mola TV dijamin kualitasnya HD dan Legal. Inilah link yang bisa kamu akses untuk kamu download secara gratis dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download MolaTV Gratis di PC

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Baca juga:  Nonton Film Steal Me (2005) Sub Indo, Link Streaming

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

udah tau peta kekuatan masing masing tim jelang laga. Siap nonton Liga Premier Inggris malam ini? Jangan sampai kelewatan, nonton Manchester United vs Everton pada Sabtu 02 Oktober 2021, pukul 18:00 WIB, langsung dari Stadion Old Trafford.

Untuk rekomendasi film, serial TV dan drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton indonesia vs malaysia piala sudirman gratis

Piala Sudirman: Nonton Indonesia vs Malaysia, Live Streaming Malam Ini

onton liverpool vs manchester city gratis

Liga Premier: Nonton Liverpool vs Manchester City, Malam Ini