Nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir, Malam Ini

nonton Manchester United vs istanbul live streaming

Buat Kalian penggemar The Red Devils pasti nggak bakal ketinggalan nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Ya, Tim jagoan Kamu bakal bertandang ke Ibukota Turki  malam nanti pukul 00:50 WIB.

Kedua Tim punya performa yang berbanding terbalik. Di kompetisi lokal, performa Manchester United bisa dibilang nggak stabil. Tapi di Liga Champions, mereka masih belum terkalahkan sejak babak 16 besar dimulai. Manchester United begitu perkasa di puncak klasmen grup H, dengan mengemas 6 poin. Manchester United melibas Klub elit asal Prancis PsG 2-1, dan mencukur Leipzig 5-1.

Berbeda dengan Manchester United yang baru saja dipermalukan Arsenal 1-0. Wakil dari Turki, Istanbul Basaksehir justru baru saja menang 2-1 atas Konyaspor di Liga Super Turki, hari Minggu kemarin. Di kompetisi lokal, pasukan Okan Buruk itu juga panen poin sempurna dalam 3 laga terakhir mereka.

Menarik untuk di tonton, karena Manchester United dan Istanbul Basaksehir belum pernah bertemu di berbagai kompetisi. Jadi mereka belum saling mengenal pola permainan di lapangan hijau.

Untuk kamu yang masih bingung mau nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir dimana  dan gimana caranya? Sushi punya cara mudah untuk download gratis dan nonton pertandingannya. Kamu juga bisa dapetin informasi jelang pertandingan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

 

Peta Kekuatan Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Kemenangan pada laga nanti malam, bagi Manchester United adalah kepastian untuk lolos ke babak 8 besar . Sedangkan bagi Istanbul Basaksehir, kemenangan wajib diraih untuk memperbaiki posisi mereka yang saat ini terdampar di dasar klasmen.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace

Kamar Ganti Manchester United

Ikonsistensi  masih menjadi momok bagi United hingga kini. Liat saja seberapa hebat United saat tampil melawan Paris Saint-Germain, RB Leipzig dan Newcastle. Tapi tiba tiba mereka melempem saat bentrok dengan Tottenham, Crystal Palace dan Arsenal.

Duo Bek Eric Bailly dan Phil Jones tetap absen karena cedera. Namun kabar baiknya adalah, Jesse Lingard kemungkinan akan kembali mengisi Starting XI setelah berlatih bersama skuad pekan lalu.

Henderson dan Tuanzebe sama-sama layak menjadi starter di lini belakang. Begitu pula De Gea dan Lindelof berada dalam performa yang bagus. Untuk Bek kiri, pilihan logisnya adalah Luke Shaw. Pertahanan United masih dikawal Matic dari lini tengah.

Servisnya akan memberikan kenyamanan untuk Fernandes dan Van de Beek berkreasi menciptakan peluang. Juan Mata juga akan mengancam pertahanan lawan dari sebelah kanan. Di ujungnya ada Martial yang siap merobek jala Istanbul. Sementara pilihan di bangku cadangan, masih ada Cavani dan James.

Prediksi Manchester United akan bermain dengan formasi 4-1-2-1-2, dengan Starting XI: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Fred, Paul Pogba , Donny van de Beek, Edinson Cavani, Anthony Martial.

Kamar Ganti Istanbul Basaksehir

Jelang bentrok dengan United, Manajer Istanbul Basaksehir, Okan Buruk dipaksa memutar otak, untuk mencari formasi terbaik. Karena Ia mendapat kabar buruk. Malam nanti, Istanbul Basaksehir nggak bisa memakai jasa bek sayap asal Brazil, Junior Caicara. Pria 31 tahun itu masih bertarung dengan cedera.

Baca juga:  Nonton Hi Bye Mama (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Begitu juga dengan pemain internasional Belgia dan mantan penyerang Tottenham Hotspur Nacer Chadli, yang belum fit 100 persen. Gelandang muda asal Nigeria, Azubuike Okechukwu, bahkan nggak tercantum dalam strating XI skuat besutan Buruk.

Istanbul Basaksehir memang berada di posisi terbawah grup H Liga Champions, setelah kalah di dua pertandingan terakhir. Dan badai cedera, membuat skuat Buruk menjadi tim yang tidak diunggulkan melawan Setan Merah. Tim akan bergantung pada striker Prancis Enzo Crivelli dan pemain sayap veteran Edin Visca.

Prediksi Istanbul Basaksehir akan memainkan pola 4-3-3, dengan Starting XI:  Mert Gunok, Rafael, Martin Skrtel, Alexandru Epureanu, Boli Bolingoli-Mbombo, Mehmet Topal, Berkay Ozcan, Irfan Kahveci, Edin Visca, Enzo Crivelli, Deniz Turuc.

Download Gratis dan Nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir

nonton Manchester United vs istanbul 2

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi untuk nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan Liga Champions lengkap ditayangkan pada situs ini.Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita terupdate dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Baca juga:  Nonton Running Man Full Episode Subtitle Indonesia

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

 

Cara Nonton Gratis Nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir

nonton ARsEnal

Selain  lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Nonton Liga Champions di SCTV juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat Kalau nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Apakah Setan Merah berpesta gol di Ibukota Turki?  Atau justru Istanbul Basaksehir  yang bisa meraih kemenangan, karena tampil tanpa beban sebagai tim non unggulan. Pasti bakal sulit menebaknya, karena United belum pernah bertanding melawan pasukan Okan Buruk.

Jadi jangan sampai kelewatan, nonton Manchester United vs Istanbul Basaksehir pukul 00:55 WIB dini hari.

Nonton Arsenal vs Rapid Wien, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Nonton The Mandalorian Season 2 sub Indo

Nonton The Mandalorian Season 2 Sub Indo, Full Episode

nonton film after we collided

Nonton Film After We Collided Sub Indo (2020), Full Movie