Nonton One Piece Episode 930 Subtitle Indonesia

nonton one piece episode 930 subtitle indonesia
Title cover untuk One Piece Episode 930 "All-stars! Queen The Plague Appears!"

Petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan sekutunya terus berlanjut di Wano Arc. Adaptasi anime dari manga Jepang paling populer beberapa dekade ini semakin mendekati timeline komiknya. Wah, sungguh mendebarkan ya, gaes? Artikel ini akan membahas mengenai kelanjutan dari adaptasi anime One Piece dan rekomendasi situs-situs yang dapat diakses untuk nonton One Piece Episode 930 subtitle Indonesia. 

Wano Arc mulai memasuki babak yang menegangkan. Bajak Laut Topi Jerami dengan sekutunya meneruskan perjalanan dan misi dengan kelompok masing-masing.

Sementara Luffy sendiri masih terjebak di Penjara Udon dengan keadaan yang semakin memanas akibat provokasi salah satu penjaga.

Waduh, tampaknya kita akan segera memasuki bagian Wano Arc yang penuh dengan kejutan ya, gaes? Tapi sebelum itu ada hal yang harus kalian simak dulu sebelum nonton One Piece episode 930 ini, gaes.

Penundaan Tayang Karena Perpanjangan State of Emergency COVID-19

twitter one piece
Informasi yang tertera dari akun Twitter One Piece

Nah seperti yang kalian bisa baca di sub-judul di atas, gaes, penyangan One Piece Episode 930 ini masih ditunda karena perpanjangan State of Emergency di Jepang terkait pandemik COVID-19. Episode 930 yang sebelumnya memiliki jadwal tayang 26 April yang lalu ditunda karena pandemik menghambat proses pengerjaan episode terbaru ini.

Sebagaimana yang dilansir dari unggahan Twitter One Piece:

“Sehubungan dengan National State of Emergency di Jepang akibat pandemi COVID-19, kami mengambil langkah-langkah pengamanan dengan seksama (untuk) mencegah penyebaran (virus) lebih jauh dan memutuskan menunda penayangan One Piece dan serial terbaru Digimon Adventure untuk saat ini”

Informasi yang didapat dari Oda sendiri, ia mengatakan bahwa studionya sedang melakukan pengaturan untuk menrapkan physical distancing. Pengaturan ruang studio ini akan cukup mengganggu pengerjaan One Piece. Namun menurut Oda, walaupun terjadi penundaan, staff dan asistennya telah mempersiapkan berbagai draft adegan agar bisa langsung dikerjakan setelah situasi menjadi aman lagi untuk melanjutkan produksi secara penuh.

Hingga saat ini belum ada kabar lagi mengenai tanggal pasti penayangan One Piece Episode 930

Sinopsis One Piece Episode 930

sinopsis one piece episode 930
Title cover untuk One Piece Episode 930 “All-stars! Queen The Plague Appears!”

Seperti yang kita sudah liha pada Episode sebelumnya, grup Nami, Robin, Brook dan Shinobu tengah berada di Pemakaman Utara region Ringo. Mereka tengah berada di sebuah rumah setelah kabur dari Flower Capital.

Nami masih merasa kaget atas apa yang dilakukan Kyoshiro pada Komurasaki. Kanjuro juga mengatakan bahwa ia tidak mengenal Kyoshiro dan mulai membicarakan tentang Hyogoro, seorang Bos Yakuza di Kerajaan Wano 20 tahun lalu.

Robin juga merasa frustasi tidak dapat menemukan banyak informasi tentang kelompok Orochi, walaupun ia akhirnya menemukan sebuah buku. Brook juga mengatakan bahwa ia menemukan Poneglyph di ruang bawah tanah Istana Orochi yang menyimpan banyak boneka Kokeshi. Informasi dari Brook ini membuat Robin yakin akan menemukan Poneglyph di Onigashima.

Keadaan di Penjara Udon



Sementara di Penjara Udon, Kakek Hyo diserang oleh para penjaga yang curiga atas tiket makanan yang dimilikinya. Kegigihan Kakek Hyo untuk tidak mengakui siapa yang memberinya tiket-tiket makan tersebut membuat para penjaga semakin brutal menyerangnya. 

Kegigihan Kakek Hyo ini karena ia merasa tergugah kebaikan Luffy yang mengingatkannya pada masa-masa ketika para bangsawan terhormat masih hidup di Wano. Kakek Hyo sudah bersiap menerima ajalnya ketika Luffy berlari ke arah Kakek Hyo dan balik menyerang para penjaga.

Dari yang kita ketahui sejauh ini, Episode 929 diadaptasi dari Chapter 935 dari komik One Piece. Maka kemungkinan besar Episode 930 yang berjudul “All-stars! Queen The Plague Appears!” akan lanjut menampilkan perkembangan dari chapter yang sama.

Pada Chapter 935 Manga one Piece, Luffy menyerang penjaga yang menyiksa Kakek Hyo dan mengalahkan mereka walaupun dengan keadaan masih terborgol dengan seastone. 

Luffy berhasil mengalahkan Daifugo namun kemudian diserang oleh Sipir Babanuki dan diseret ke hadapan Queen yang telah sampai di Penjara Udon. Sementara itu Raizo diam-diam mencuri kunci borgol Luffy tapi kemudian malah tidak sengaja bertemu lagi dengan Kawamatsu! Wah pertanda apa ini?

Nonton One Piece Episode 930 Subtitle Indonesia

Pembahasan tadi sudah cukup membuat penasaran belum, gaes? Untuk mengikuti perkembangan Wano Arc secara langsung, penulis sudah menyiapkan beberapa rekomendasi situs untuk nonton One Piece Episode 930 subtitle Indonesia. Situs-situs ini dapat diakses secara gratis tentunya!

Anoboy 

nonton one piece episode 930 subtitle Indonesia anoboy

Situs pertama yang akan direkomendasikan untuk nonton One Piece Episode 930 subtitle Indonesia oleh penulis adalah Anoboy (http://anoboy.best). Situs untuk nonton anime ini sudah cukup populer di kalangan penggemar anime Indonesia. 

Anoboy menyediakan anime-anime populer dalam Bahasa Indonesia dan gratis tentunya. Koleksi Anoboy sendiri memiliki koleksi cukup lengkap mulai dari anime lama sampai dengan yang terbaru, seperti One Piece, Boruto dan One Punch Man.

Di Anoboy kalian juga bida mengunduh (download) anime agar dapat ditonton tanpa harus tersambung ke internet, gaes!

Kelebihan:

  • Kualitas video resolusi tinggi
  • Tampilan yang user friendly
  • Dapat diunduh (download)
  • Koleksi anime lengkap dan seringkali update

Kekurangan:

  • Penempatan iklan di samping laman terkadang agak mengganggu

Neonime 

nonton one piece episode 930 subtitle Indonesia

Rekomendasi situs kedua adalah Neonime (https://neonime.org/). Neoanime memiliki koleksi anime yang cukup lengkap dan update. Neonamime memiliki server yang cukup banyak dan ada pilihan HD.

Video di Neoanime juga dapat diunduh (download) .

Semua anime di Neoanime juga tersedia dalam Bahasa Indonesia dan gratis tentunya. Di sini kamu bisa nonton One PIece episode 930 sub Indo dengan nyaman, loh!

Kelebihan:

  • Koleksi anime populer yang selalu update
  • Kualitas video sudah HD
  • Bisa diunduh (download)
  • Pilihan server banyak

Kekurangan:

  • Penempatan iklan di laman yang aga menggangu
  • Pop up iklan sering menggangu

AnimeIndo 

nonton one piece animeindo

AnimeIndo (https://anime-indo.fun/) adalah situs nonton streaming anime yang direkomendasikan untuk menyaksikan One Piece episode 930 subtitle Indonesia.

Situs ini memiliki fitur komentar dan chatting, sehingga kalian dapat mengobrol dan saling diskusi dengan sesama penggemar anime, gaes!

AnimeIndo juga dapat diakses baik menggunakan PC  maupun smartphone, gaes!

Kelebihan:

  • Situs yang sederhana dan ringan untuk loading
  • Menyediakan pilihan untuk mengunduh (download)
  • Memiliki pilihan server yang banyak

Kekurangan:

  • Tidak terdapat pilihan untuk mengubah kualitas video

Penutup

Nah itu tadi pembahasan sekilas dan rekomendasi situs untuk nonton One Piece Episode 930 subtitle Indonesia. Semoga artikel ini cukup informatif bagi kalian untuk menonton episode terbaru One Piece.

Ikuti juga artikel-artikel menarik lainnya seputar Anime  hanya di Sushi.id!

 

Baca juga:  Nonton Hi Bye Mama (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Written by Cottonmouth

A freelance Illustrator and writer. Currently working as one of SEO writers for Sushi.id.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton drama korea Encounter

Nonton Encounter (2018) Sub Indo, Streaming Drama Korea

nonton anime hitori no shita season 1 sub indo

Nonton Anime Hitori no Shita Season 1 Sub Indo