Nonton One Piece Episode 933 Subtitle Indonesia

Luffy masih terjebak di Udon dan harus menjalani Sumo Inferno, Chopper dalam perjalanan mendebarkan menuju ke Udon dan Zoro akhirnya menemukan pencuri Shusui! Wah apa yang akan terjadi pada episode terbaru ini? Artikel ini akan membahas dan merekomendasikan situs untuk nonton One Piece episode 933 dengan subtitle Bahasa Indonesia dan gratis tentunya!

Akhirnya episode terbaru One Piece tayang juga pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020. Episode 933 dari anime One Piece ini berjudul “Gyukimaru! Zoro Fights a Duel on Bandit’s Bridge!”

Setelah penayangan episode 932 beberapa hari lalu akhirnya kita dapat mengetahui kelanjutan apa yang terjadi pada kelompok Topi Jerami yang masih terpencar di Wano.

Luffy masih harus melewati Sumo Inferno. Walaupun ia dapat mengalahkan lawan yang tidak sebanding dengannya, ia masih merasa ada sesuatu yang kurang.

Sementara itu Chopper berada dalam keadaan yang cukup mencemaskan dengan Big Mom yang tidak stabil dalam rombongannya ke Penjara Udon.

Di tempat lain, Zoro akhirnya berhadapan juga dengan orang yang telah mengambil Shusui! Apa yang terjadi di episode terbaru One Piece ini? Berikut pembahasannya!

Recap Episode One Piece Sebelumnya

Di episode 932  kita mendapati Luffy bertarung di Sumo Inferno yang diadakan Queen. Awalnya Queen dan anak buanya tertawa ketika Luffy menantangnya.

Tapi ketika Sumo Inferno dimulai dan anak buah Queen mulai menyerang Luffy di dalam arena, mereka langsung dilumpuhkan oleh Haoshoku Haki milik Luffy yang juga cukup mengagetkan Queen.

Ketika pertarungan terus berlanjut Luffy mengatakan pada kakek Hyo betapa ia merasakan energinya semakin kuat setelah sekian lama dibelenggu borgol batu laut.

nonton-one-piece-episode-933-luffy-sumo-inferno
Luffy menghadapi Sumo Inferno

Kakek Hyo yang awalnya khawatir ia akan menjadi beban untuk Luffy kemudian menjadi agak tenang ketika melihat Luffy dapat menjatuhkan gelombang demi gelombang anak buah Queen yang terus menyerang.

Sementara itu di pemandian umum Ibukota Bunga Nami, Robin dan Shinobu mendiskusikan tentang yakuza legendaris Hyogoro, tapi kemudian mereka digerebek oleh Hawkins dan Drake yang mencari orang dengan tato bulan sabit di pergelangan kakinya. Hal ini tentu saja berbahaya bagi Shinobu.

Handuk Nami tanpa sengaja terlepas dan membuat geger seisi pemandian. Tapi yang mengejutkan hal ini mengungkap penyamaran Sanji yang ternyata sudah berada di pemandian itu dari lama. Sanji pun bertarung melawan Drake serta Hawkins. Mereka berempat dapat kabur dan mereka memutuskan untuk meninggalkan Ibukota Bunga.

Sinopsis One Piece Episode 933 “Gyukimaru! Zoro Fight a Duel on Bandit Bridge!”

nonton-one-piece-episode-933-episode-title
Episode Title untuk One Piece Episode 933

One Piece Episode 933, dibuka dengan pertarungan Luffy yang masih berlanjut di Sumo Inferno.

Setelah menjatuhkan sekian banyak anak buah Queen, Luffy merasakan ada sesuatu yang kurang.

Luffy mengalami kilas balik kegagalannya ketika pertama kali bertarung melawan Kaido.

Lalu kemudian ia mengingat masa-masa latihannya bersama Rayleigh dan bagaimana gurunya itu menggunakan sebuah teknik luarbiasa yang dapat menjatuhkan lawan bahkan tanpa menyentuh.

Luffy mencoba untuk melakukan teknik ini di Sumo Inferno tapi tidak kunjung berhasil. Ia mengingat-ingat lagi apa yang dikatakan Rayleigh tentang teknik itu.

Luffy mencoba mengingat lagi teknik Rayleigh

Queen yang melihat Luffy dapat menyapu bersih semua lawannya kemudian menghadapkan Luffy dengan dua petarung Gifters. Walau sempat membuat Luffy agak tertahan sedikit, dua Gifters ini terbukti bukan halangan yang berarti bagi Luffy. 

Tapi Luffy masih merasa tidak puas karena ia tidak juga berhasil melakukan teknik milik Rayleigh ketika memukul jatuh dua Gifters itu.

Saat itu Luffy bertekad untuk menggunakan Sumo Inferno sebagai sarana berlatih.

Rimbongan Chopper yang membawa Big Mom sedang menuju Penjara Udon untuk menyelamatkan Luffy.

Chopper merasa tidak tenang karena Big Mom yang sudah kelaparan. Chopper khawatir kalau Big Mom mengetahui bahwa tidak ada makanan yang menunggunya di Udon, keterkejutannya dapat membuat ingatannya kembali dan malah bisa membuat Luffy dalam bahaya!

Chopper khawatir Big Mom akan kembali ingatannya

Sementara itu di bagian timur Wano, Zoro akhirnya bertemu dengan orang yang mencuri Shusui darinya. Pengumpul senjata itu adalah Gyukimaru dari keluarga Shimotsuki.

Zoro memerintahkan Gyukimaru untuk mengembalikan pedang miliknya.

Gyukimaru menolak dengan keras karena Shusui adalah pedang leluhurnya Ryuma yang menjadi legenda setelah melindungi Wano dari invasi dan serangan luar dan membantai naga. Menariknya hal ini semakin memperkuat dugaan penggemar One Piece bahwa Ryuma yang dibicarakan adalah samurai yang sama dengan yang muncul di manga pendek Monsters

Gyukimaru juga tidak mempercayai Zoro ketika ia mengatakan telah bertemu dengan Ryuma di Thriller Bark (zombie Ryuma) yang memberikan Shusui kepadanya. Gyukimaru tetap bersikeras bahwa Shusui adalah harta Wano yang dicuri oleh Zoro. 

nonton-one-piece-episode-933-zoro-melawan-gyukimaru
Zoro bertarung dengan Gyukimaru!

Pertarungan mereka terus berlanjut tapi kemudian dinterupsi dengan suara seorang wanita yang meminta tolong.Wanita ini menggendong seorang anak perempuan yang terus tertawa.Mereka sedang dikejar-kejar seorang pembunuh yang ternyata adalah Kamazou.

Yang lebih mengejutkan lagi, perempuan itu tampaknya adalah Komurasaki dan Toko yang sedang melarikan diri!Komurasaki yang awalnya terlihat dibunuh oleh Kyoushiro muncul lagi dan tampak tengah melarikan diri dari.

nonton-one-piece-episode-933-kamurasaki
Kemunculan Komurasaki

Komurasaki kemudian meminta bantuan Zoro. Tapi dengan Gyukimaru yang tidak mau berhenti bertarung, Zoro harus menghadapi dua lawan yang cukup kuat tanpa menggunakan teknik tiga pedangnya.

Apakah yang akan terjadi kemudian? Dapatkah Zoro dan Luffy memenangkan pertarungan mereka masing-masing? Bagaimana dengan nasib Nami, Robin, Sanji, Chopper, Franky dan Brook?

Situs Nonton One Piece Episode 933 Subtitle Indonesia

Nah, bagaimana dengan pembahasan tadi? Tidak lengkap rasanya membahas anime One Piece tanpa menontonnya secara langsung.Penulis sudah menyiapkan rekomendasi situs yang dapat kalian gunakan untuk nonton One Piece Episode 933 secara online dan gratis! Berikut rekomendasinya!

Baca juga:  Nonton Film After (2019) Subtitle Indonesia, Streaming Online

Anoboy

nonton-one-piece-episode-933-anoboy.
Tampilan situs Anoboy

Nah rekomendasi situs pertama untuk nonton One Piece Episode 933 subtitle Indonesia adalah Anoboy (https://anoboy.stream/category/one-piece-subtitle-indonesia/). Situs nonton anime ini cukup populer di antara penonton Indonesia.

Anoboy memiliki koleksi anime-anime populer dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat diakses secara gratis!

Koleksinya sendiri terbilang cukup beragam, mulai dari anime lawas sampai yang terbaru seperti Boruto, Kimetsu no Yaiba dan lain-lain.

Situs Anoboy juga menyediakan pilihan untuk download anime sehingga kalian dapat menonton secara offline, gaes!

Kelebihan:

  • Koleksi anime beragam dari yang lawas hingga terbaru
  • Video beresolusi tinggi
  • Memiliki tampilan situs yang user friendly
  • Menyediakan pilihan unduh (download)

Kekurangan:

  • Kemunculan ikaln terkadang agak mengganggu

Neonime

nonton-one-piece-episode-933-neonime
Tampilan situs Neonime

 

Situs rekomendasi kedua untuk nonton One Piece Episode 933 adalah Neonime (https://neonime.moe/tvshows/one-piece-subtitle-indonesia/). Situs streaming anime ini dikenal karena cukup banyak memiliki pilihan server dan terdapat pilihan video HD.

Semua anime di Neonime tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia dan dapat diakses secara gratis!

Selain itu, penonton tidak perlu selalu online untuk menonton anime, karena Neonime menyediakan pilihan download sehingga kalian dapat menonton anime kapan saja, gaes!

Kelebihan:

  • Memiliki pilihan server yang banyak
  • Tersedia video dengan kualitas HD
  • Memiliki pilihan download anime
  • Nonton anime dengan subtitle Bahasa Indonesia secara gratis

Kekurangan:

  • Kemunculan pop-up yang terkadang mengganggu

Samehadaku

nonton-one-piece-episode-933-samehadaku
Tampilan situs Samehadaku

Rekomendasi situs untuk menyaksikan One Piece Episode 933  dengan subtitle Indonesia yang terakhir adalah Samehadaku (https://samehadaku.vip/anime/one-piece/). Samehadaku adalah situs streaming anime yang populer di antara pecinta manga Indonesia.

Koleksi anime populer di situs ini selalu up to date. Samehadaku juga dikenal dengan akses ke situsnya yang lancar dan minimal buffer saat streaming video.

Baca juga:  Nonton Satu Amin Dua Iman (2021) Full Episode

Nah, seperti dua situs rekomendasi sebelumnya, Samehadaku juga mempunyai pilihan untuk download anime dalam format yang beragam.

Kelebihan:

  • Nonton streaming anime berbahasa Indonesia gratis
  • Menyediakan koleksi anime populer yang up to date
  • Situs dengan akses lancar dan jarang buffer
  • Bisa download anime dengan pilihan berbagai format

Kekurangan:

  • Kemunculan iklan terkadang agak mengganggu

Penutup

Gaes, itu tadi pembahasan dan rekomendasi situs nonton One Piece Episode 933 dengan subtitle Indonesia. Semoga dengan pembahasan ini dapat menambah seru pengalaman menonton kalian, ya!

Jangan lupa ikut juga perkembangan terbaru seputar Anime lainnya hanya di Sushi.id!

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Cottonmouth

A freelance Illustrator and writer. Currently working as one of SEO writers for Sushi.id.

artis Korea yang memiliki akun youtube pribadi

8 Artis Korea yang Memiliki Akun YouTube, Kurang Pede?

nonton jan dara 2001 full movie hd sub indonesia

Nonton Film Jan Dara (2001) Full Movie HD Sub Indonesia