Nonton One Piece Episode 965 Sub Indo

nonton one piece episode 965

Anime One Piece episode 965 sudah rilis para hari minggu. Menghadirkan sebuah cerita masa lalu Oden dan Orochi beserta konspirasi dalam pengambilan tanpuk kekuasaan Shogun negeri Wanokuni saat itu. Episode terbaru juga memperlihatkan bagaimana Orochi menipu semua Daimyo negeri Wano untuk memeras keuangan negara guna membeli senjata untuk pemberontakan. Dari pada penasaran, yuk ikut artikel nonton One Piece episode 965 sub Indo berikut.

Adegan pembuka pada episode ini memperlihatkan bagaimana asal usul Orochi mendapat tampuk kekuasaan menjadi seorang Shogun. Termasuk masa lalu Orochi yang diburu di karenakan masa lalu klannya Kurozumi yang hendak mengkudeta Shogun resmi negeri Wanokuni.

Orochi dikejar ke tengah hutan untuk dibunuh para warga, ia tak berdaya bahkan nyawanya hampir saja berakhir. Dalam kesedihan dan keputusasaan, Orochi akhirnya bertemu dengan sebuah pondok kecil di tengah pemakaman dan bertemu dengan dua orang tua yang ternyata di masa lalu adalah kerabat dari clan Kurozumi.

Pada One Piece episode terbaru juga memperlihatkan bagaimana seorang Oden bertarung melawan Gold D Roger di sebuah pulau terpencil. Pertarungan singkat sempat terjadi dan membuat Oden terpental jauh sembari memuntahkan darah. Dalam pertarungan singkat itu membuat kita bertanya-tanya perihal kapasitas kekuatan dari seorang Roger yang di kemudian hari dikenal sebagai raja bajak laut.

Daripada para Oploverz penasaran perihal kisah di anime terbaru yang diangkat pada artikel kali ini, yuk simak ulasan dan rekomendasi situs nonton One Piece terbaru sub indo berikut.

Preview One Piece Episode 965

https://www.youtube.com/watch?v=08zcye3lYOM

Flash back masa lalu petualangan Oden memang sedang dibahas, pun dengan segala intrik Orochi di kota bunga setelah Oden pergi berpetualang dengan Shirohigi. Namun pada suatu kesempatan, kapal yang ditumpangi oleh Oden tiba di suatu pulau kecil yang ternyata ada Roger di sana.

Baca juga:  Nonton Film Underwater Love (2011) Sub Indo, Full Movie

Oden yang tidak mengetahui kekuatan dari Roger langsung menyerangnya tanpa basa basi, namun dalam sekejap Oden terpental jauh dan memuntahkan darah. Perbedaan kekuatan mereka berdua memang begitu nampak dan bahkan Oden tidak diberi kesempatan untuk menyerang balik.

Shirohigi yang terbang langsung dari kejauhan mengayunkan senjata ke arah Roger, amukan kekuatan mereka benar-benar bentrok. Senjata yang belum bersentuhan membuat seisi pulau bergemuruh dan bahkan tanah-tanah membelah oleh kekuatan Haki mereka.

Nonton One Piece Episode 965 Sub Indo

Meskipun pada episode terbaru masih bercerita tentang masa lalu Oden dan segelintir kisah bagaimana Orochi mampu mengambil kekuasaan Shogun juga diperlihatkan. Namun ada satu hal yang cukup menarik disimak dari episode terbaru, yaitu perihal masa lalu klan Orochi dikucilkan.

Untuk menonton anime One Piece episode terbaru, maka temen-temen Oploverz bsia secara langsung mengakses berbagai website streaming di situs nonton streaming anime gratis yang penulis rekomendasikan untuk kalian berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Gokunime.net

nonton one piece episode 965 gokunime
https://gokunime.com/one-piece-episode-965/

Situs pertama yang penulis rekomendasikan untuk menikmati streaming online anime One Piece episode 965 sub Indo adalah website gokunime.net. Situs ini bisa diakses secara gratis alias cuma-cuma dan tentu saja animenya dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang jelas.

Hal yang menjadi daya tarik pada situs gokunime salah satunya perihal up to date anime yang disuguhkan kepada para pengakses tanah air dan tentu saja tampilan website yang tidak membingungkan.

Tidak adanya iklan yang mengganggu termasuk munculnya new tab saat membuka website menjadikan website ini mudah dan ringan diakses, apalagi jarang terjadinya bufering saat streaming sedang berlangsung. Untuk lebih jelasnya berikut kelebihan dan kekurangan dari website Gokunime.net.

Baca juga:  Nonton Timeless Love Chinese Drama Sub Indo

Kelebihan:

  • Tersedia berbagai judul anime secara lengkap
  • Dilengkapi subtitle bahasa Indonesia
  • Anime up to date
  • Menyediakan berbagai opsi server

Kekurangan:

  • Form interaksi antar para Oploverz tidak begitu aktif
  • Media sosial dari website tidak begitu aktif dan intens
  • Tampilan website yang terlalu polos dan terkesan kurang profesional
  • Tidak menyediakan menu download

Samehadaku.vip

nonton one piece episode 965 samehadaku
https://samehadaku.vip/one-piece-episode-965/

Website ke dua yang penulis rekomendasikan untuk nonton One Piece episode 965 dengan subtitle bahasa Indonesia adalah situs Samehadaku.vip. Situs ini memang tidak jauh berbeda dengan situs pertama yang penulis rekomendasikan para artikel ini.

Selain karena tampilan website yang lengkap dengan segala menu pada bagian header nya menjadikan situs ini cukup populer di kalangan para pecinta One Piece tanah air. Situs Samehadaku juga menghadirkan berbagai judul anime populer Jepang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Samehadaku juga dilengkapi dengan fitur komentar sehingga para pengakses bisa berdiskusi di kolom komentar. Hal lain yang cukup menarik dari website ini adalah adanya deskripsi berbagai judul anime Jepang sehingga para pengakses tidak kesulitan memahami anime apa yang akan ditonton.

Kelebihan:

  • Berbagai judul anime populer Jepang bersama sub Indo lengkap
  • Berbagai judul anime terbaru selalu up to date setiap minggunya
  • Anime dapat diakses secara gratis oleh siapapun
  • Menyediakan kualitas video anime termasuk ruang interaksi Oploverz

Kekurangan:

  • Pop up yang tiba-tiba muncul
  • Sering buffering saat streaming berlangsung
  • Terbuka new tab page di browser saat double klik video
  • Website begitu berat saat dibuka atau loading

Nontonanimeid.com

nonton one piece episode 965 nontonanimeid
https://nontonanimeid.com/one-piece-episode-965/

Website yang bisa diakses secara gratis alias cuma-cuma untuk menikmati berbagai judul anime Jepang populer yang penulis rekomendasikan terakhir adalah website nontonanimeid.com. Situs ini memang memiliki berbagai kekurangan dari segi akses dikarenakan websitenya terlalu berat.

Baca juga:  Nonton What If...? (2021) Sub Indo Full Movie

Hanya saja dari segi tampilan, website ini sangat menarik dan sederhana ditambah tersedianya berbagai menu utama website termasuk kualitas video yang disediakan. Adanya menu download pada situs ini menjadikan nontonanimeid.com lebih lengkap dari pada situs yang penulis sebut di awal.

Berbagai judul Anime Jepang dan selalu up to date setiap minggunya termasuk dilengkapi subtitle bahasa Indonesia. Anime Jepang di susun berdasarkan abjad dan dilengkapi deskripi singat setiap judulnya. Maka secara keseluruhan situs ini sangat bagus untuk streaming anime.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul Anime Jepang dan sub Indo lengkap
  • Anime diupload secara up to date
  • Situs dapat diakses secara cuma-cuma alias gratis
  • Terdapat menu download dan berbagai kualitas video
  • Tidak ada iklan yang mengganggu

Kekurangan:

  • Website cukup berat reload
  • Terkadang buffering saat streaming video anime
  • Terbuka new tab page di browser saat double klik video

Penutup

Sekian pembahasan dan rekomendasi situs nonton One Piece episode 965 sub Indo. Buat kalian para penikmat One Piece jangan sampai ketinggalan info terbaru baik itu mengenai anime One Piece ataupun komik One Piece.

Ikuti terus berbagai artikel menarik hanya di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

manga one piece chapter 996

Baca Manga One Piece Chapter 996 Bahasa Indonesia

nonton host 2020 sub indo full movie

Nonton Host (2020) Sub Indo, Full Movie