Mau nonton One Piece tapi kamu enggak tau mesti mengunjungi situs apa?

Tenang, karena kali ini kami mau bahas cara nonton One Piece lengkap dengan subtitle atau teks terjemahan Bahasa Indonesia.

Anime yang satu ini memang terkenal banget di seluruh dunia. Enggak cuma karena ceritanya yang seru, karakternya pun bikin kita jatuh hati.

Kini, buat download anime secara gratis memang sudah sulit, akan tetapi masih ada, kok, situs buat nonton One Piece yang gratis.

Nonton One Piece Lengkap Subtitle Indonesia

Berikut adalah cara nonton streaming dan download One Piece lengkap dengan subtitle Indonesia.

Anoboy

nonton one piece anoboy

Anoboy (https://anoboy.video/2016/10/one-piece-indonesia/) merupakan salah satu situs streaming Anime gratis yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nonton One Piece.

Di situs ini episode terbaru One Piece hadir setiap hari Minggu siang. Akan tetapi, enggak cuma episode terbaru saja yang ada di Anoboy. Episode lawas alias episode 1 sampai dengan 100 juga ada, lho, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Selain itu, pilihan format video nontonnya juga cukup banyak ada 240, 360, 480, hingga 720. Namun, per episode beda-beda ada yang cuma 240 dan 480. Jadi, tergantung servernya juga.

Terus selain One Piece, ada pula anime-anime lainnya yang bisa kamu tonton di situs ini seperti Pokemon, Kamen Ride Zero-One, Azur Lane, Radiant season 1 dan 2, Death Note, Digimon Adventure, dan masih banyak lagi.

Kelebihan:

  • Tampilan sederhana
  • Pilihan format video cukup banyak
  • Pop-up iklan enggak terlalu banyak
  • Bisa download dengan ukuran kecil tapi kualitas video tinggi

Kekurangan:

  • Banner iklan disamping enggak enak dipandang

Beeanime

beeanime

Berikutnya ada Beeanime (http://beeanime.info/tvseries/one-piece/). Ya, situs nonton anime yang satu ini juga bisa kamu jadikan alternatif.

Beeanime menghadirkan serial One Piece dari episode 1 sampai dengan episode terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia.

Cara nontonnya, kamu langsung saja mengunjungi situsnya. Setelah itu, klik Watch Now dan tekan Play.

Situs ini bebas pop-up iklan. Akan tetapi, walaupun kamu bisa streaming, kamu enggak bisa download, guys!

Oleh karenanya, penting banget pas nonton di Beeanime pastikan perangkat kamu terhubung ke koneksi internet.

Sayangnya, walaupun bebas iklan, di situs ini kamu enggak ada pilihan format video.

Kelebihan:

  • Tampilan simpel
  • Enggak ada pop-up iklan

Kekurangan:

  • Enggak ada pilihan format video
  • Enggak bisa download

NontonAnimeIndo

nonton anime sub indo

Selain situs-situs di atas, kamu juga bisa mengunjungi situs NontonAnimeIndo (https://nontonanimeindo.net/one-piece/) buat menyaksikan One Piece.

Selain menghadirkan serial One Piece dari episode 1 sampai dengan episode terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia, di sini juga ada anime-anime lain yang bisa kamu tonton secara gratis.

Cara nontonnya, kamu langsung saja mengunjungi situsnya. Setelah itu, klik pilih episode yang ingin kamu tonton dan pilih servernya jika server enggak bisa memainkan video.

Selain bisa streaming alias nonton online, kamu juga bisa download, guys!

Kelebihan:

  • Tampilan simpel
  • Enggak ada pop-up iklan
  • Bisa download

Kekurangan:

  • Harus pakai VPN
  • Tampilan belum HD

Sinopsis One Piece

One Piece menceritakan sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy. Mereka pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece.

Luffy menjadi manusia karet secara enggak sengaja setelah memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Oleh karenanya, tubuhnya menjadi elastis sehingga ia bisa memanjangkan tubuhnya.

Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan juga bertemu dengan banyak musuh yang kuat.

Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan kru bajak lautnya berpetualang mengarungi Grand Line. Dalam perjalanannya yang gila, penuh misteri, dan bertarung melawan musuh yang kuat ia lakukan demi mendapatkan One Piece.

Nonton One Piece Stampede

Film layar lebar One Piece: Stampede rilis pada 18 September 2019. Baru dirilis, anime ini sukses menarik perhatian penggemar Luffy dan menjadi trending di media sosial.

One Piece: Stampede merupakan film ke-14 dari serial anime Jepang One Piece. Film ini disebut-sebut sebagai film One Piece tersukses secara box office bahkan melampaui film sebelumnya yakni One Piece: Gold.

Untuk sinopsisnya sendiri, One Piece: Stampede menceritakan kru Topi Jerami dan para bajak laut mengikuti acara Pirates Expo. Semua bajak laut terhebat pun menghadiri festival yang diselenggarakan oleh Buena Festa tersebut, termasuk Luffy.

Acara pun berlangsung meriah dan semua orang yang hadir tampak bersenang-senang. Akan tetapi, tiba-tiba keadaan menjadi semakin enggak jelas saat ada yang terluka.

Luffy dan anggota bajak laut lainnya mulai mencari tahu apa yang terjadi. Nah, penasaran sama kelanjutan ceritanya, yuk nonton One Piece Stampede sub Indo di situs nonton film dan anime berikut ini.

IndomovieXXI

nonton one piece stampede

IndomovieXXI (https://indomoviexxi.me/one-piece-stampede/) merupakan salah satu situs streaming film tempat nonton One Piece Stampede yang bisa kamu kunjungi lengkap dengan subtitle Indonesia.

Di sini terdapat berbagai macam server yang bisa kamu pilih untuk menonton salah satu anime terpopuler di dunia tersebut.

Server yang sudah kami coba dan works 100 persen adalah fembed. Selain bisa nonton streaming, kamu juga bisa men-download filmnya.

Selain itu, pilihan format video hanya ada 480p dan 720p.  Enggak cuma One Piece Stampede, ada pula anime-anime lainnya dan film-film lain (Barat, India, Korea, Jepang, dan Hong Kong) yang bisa kamu tonton di situs ini.

Kelebihan:

  • Tampilan sederhana
  • Pilihan format video ada 720p
  • Ada sub Indo
  • Bisa download

Kekurangan:

  • Banner iklan disamping enggak enak dipandang
  • Harus menggunakan VPN

Penutup

Itulah dia cara nonton One Piece lengkap dari yang lawas sampai yang terbaru dengan subtitle Indonesia.

Nah, kalau kamu mana sih episode One Piece favoritmu?

Jangan lupa share, like, dan komen artikel ini, ya!


Nasution

IR grad student. Former Content Writer for big companies and small startups. SEO Writer for Sushi.id.

%d bloggers like this: