Nonton Real Madrid vs Inter Milan | Mudah dan Gratis

nonton real madrid vS Inter milan live

Madridistas dan Interisti mana suaranya? Ya, dini hari nanti Liga Champions berlanjut lagi. Kamu bisa nonton Real Madrid vs Inter Milan langsung dari Estadio Alfredo Di Stéfano, pukul 03:00 WIB. Laga kedua tim dipastikan bakal berlangsung ketat.

Liat saja Real Madrid yang saat ini berada di posisi juru kunci di Grup B. El Real hanya punya 1 poin, hasil dari 1 kali kalah dari Shakhtar dengan skor 2-3. Dan 1 kali bermain imbang saat lawan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2.

Sementara Inter Milan punya kondisi sedikit lebih baik. il Nerazzurri berada 1 posisi di atas Real Madrid. Kini klub asal Milan itu mengkoleksi 2 poin, hasil dari 2 kali main imbang. Berbagi angka 2-2 saat bentrok dengan Borussia Monchengladbach. Dan, tertahan saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0.

Di laga nanti, apakah Real Madrid mampu meraih 3 poin, dan memperbaiki posisinya? Atau justru Inter Milan yang bisa mencuri kemenangan, dan menahan Madrid di posisi paling buncit.

Untuk Kamu yang masih cari-cari cara nonton Real Madrid vs Inter Milan dimana dan bagaimana? Tenang aja, Sushi punya cara download gratis dan nonton pertandingannya. Kamu juga bisa dapetin informasi jelang laga, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Peta Kekuatan Real Madrid vs Inter Milan

Demi tembus ke posisi 2 di klasmen Grup B, dipastikan Real Madrid dan Inter Milan bakal tampil dengan determinasi tinggi. Kekalahan bagi Real Madrid, adalah petaka. Karena peluang mereka untuk berkiprah di Liga Champions musim ini bisa semakin tipis. Begitu juga Inter Milan, yang nggak mau stagnan di posisi 3.

Baca juga:  Nonton Film Hope Sub Indo, Streaming Online Full Movie

Kamar Ganti Real Madrid

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane bakal mempertaruhkan segalanya pada laga dini hari nanti. Pria yang dijuluki Zizou itu sadar, anak asuhnya akan menghadapi tim dengan kualitas lengkap. “Ini adalah tim yang kami kenal dengan baik. Ini akan menjadi laga yang sulit, karena mereka tim yang bagus, mereka memiliki fisik yang prima dan memainkan sepakbola dengan baik,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid,

Juru taktik El Real itu bahkan menegaskan kepada para punggawanya, seolah-olah ini adalah laga terakhir di partai final. “Ini laga final dan kami akan melakukan pendekatan seperti itu. Tiga poin penting akan diperebutkan dan kami akan melihat apakah kami bisa mendapatkannya,” tegasnya.

Lihat postingan ini di Instagram

• Champions League Getting ready to face Inter! ¡Listos para recibir al Inter! FULL video: Link in bio #RMUCL • #HalaMadrid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Real Madrid C.F. (@realmadrid) pada

Sejalan dengan Zidane, Bek Real Madrid Raphaël Varane juga akan tampil solid dan habis-habisan. “Ini adalah situasi yang berbeda dari biasanya. Kami harus melihatnya seperti pertandingan sistem gugur dan kami harus memberikan segalanya dan bermain sebagai tim. Kami memiliki tim untuk menghadapi tantangan apa pun dan ini adalah kesempatan lain,” kata bek yang masuk skuat utama dini hari nanti.

Ia juga berharap bersama Sergio Ramos, bisa kompak di lini pertahanan sekaligus mampu menciptakan peluang. “Sebagai seorang bek saya merasa lebih nyaman ketika tim bertahan lebih kompak karena dengan ruang kami harus membuat keputusan sulit di belakang. Ramos membawa banyak hal untuk tim dan karakternya sangat bagus untuk tim,” Varane.

Kamar Ganti Inter Milan

Meski sebagai tim tamu, Bos Inter Milan Antonio Conte, tetap optimis anak asuhnya bisa mencuri 3 angka di markas Madrid. Conte menyingkirkan rasa takut dan tetap waspada. Ia berjanji akan bermain menyerang demi meraih hasil sempurna.

Baca juga:  Keakraban Dua Pemeran yang Menyatu, di Kembalinya Raden Kian Santang

“Kami harus terus menciptakan peluang, memiliki banyak tembakan, dan tampil lebih baik di area penalti. Saya berbicara tentang ketajaman. Tidak hanya untuk penyerang tetapi juga untuk semuanya. Kami akan mencetak banyak gol, tetapi kami dapat mencetak lebih banyak lagi. Kami membawa semua pemain untuk terlibat dalam sesi latihan ofensif, ” kata Conte seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

Lihat postingan ini di Instagram

HERE WE ARE #Inter #ForzaInter #RealInter #UCL #ChampionsLeague #Football

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter) pada

Nahkoda tim yang berjuluk iI Nerazzurri itu yakin, pasukannya bakal membuat kejutan saat berlaga di Ibu Kota Spanyol. “Kami akan melakukan sesuatu yang istimewa. Kami tidak akan mundur begitu saja. Kami akan pergi ke Real Madrid dan bermain tanpa rasa takut. Kami menghormati Real, tapi kami pergi ke sana untuk memaksakan permainan kami,” jelasnya.

Conte juga mengingatkan pasukannya, bahwa mereka menghadapi kesebelasan pengkoleksi trophy Liga Champions terbanyak. “Kami menghadapi lawan yang kuat. Kami menyadari bahwa Real Madrid adalah tim yang dibangun untuk memenangkan kompetisi ini. Kita bisa melihat itu dari sejarah mereka dan apa yang diwakili Liga Champions untuk tim ini. Salah satu klub dan para pemainnya yang paling lengkap dalam kompetisi ini ,”ucap Conte.

Nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk | Mudah dan Gratis

Cara Nonton Real Madrid vs Inter Milan

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan Nonton Real Madrid vs Inter Milan

nonton Real Madrid vs inter milan live

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Baca juga:  Nonton Napoli vs Inter Milan, Live Streaming di Sini

Berbagai pertandingan Liga Champions lengkap ditayangkan pada situs ini.Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita terupdate dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Nonton Real Madrid vs Inter Milan

nonton ARsEnal

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Real Madrid vs Inter Milan secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Nonton Liga Champions di SCTV juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat Kalau nonton Real Madrid vs Inter Milan di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champion.

Penutup

Kedua tim sama-sama kuat, mereka juga punya strategi yang jitu. Pasti bakal sulit menebak siapa yang bakal meraih 3 poin ya? Atau malah mereka berbagi angka yang sama? Untuk tau jawabnya, jangan sampai kelewatan, nonton Real Madrid vs Inter Milan pukul 03:00 WIB dini hari.

Nonton Arsenal vs Rapid Wien, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton the blooms at ruyi pavilion sub indo

Nonton The Blooms At Ruyi Pavilion Sub Indo (2020) Full Movie

Nonton The Mandalorian Season 2 sub Indo

Nonton The Mandalorian Season 2 Sub Indo, Full Episode