Nonton Real Madrid vs Liverpool, Dini Hari Nanti

Liga Champions dini hari nanti bakal menyuguhkan laga big match. Ya! Kamu bisa nonton live streaming Real Madrid vs Liverpool. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stéfano, yang menjadi markas Real Madrid.

Babak perempat final terasa seperti babak final. Bagaimana tidak? Pertandingan ini mempertemukan dua tim Juara. Tentu kita masih ingat saat  Liverpool menjadi juara Liga Champions tahun 2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Sementara Real Madrid, juga sukses mengangkat trofi si Kuping Besar di tahun 2018. Saat itu Real Madrid membungkam Liverpool dengan skor 3-1 di babak final yang berlangsung di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina.

 

Peta Kekuatan Real Madrid vs Liverpool

Pertandingan ini bakal menjadi tontonan yang menarik dan seru. Pasalnya kedua tim dipastikan akan berkiprah lebih jauh di kompetisi kasta tertinggi benua Eropa. Real Madrid tak akan membuang kesempatan meraih kemenangan di laga kandang.

Sementara itu Livepool, walaupun tampil sebagai tim tamu, namun tak akan mengulangi kekalahan yang dialami saat berjibaku dengan Real Madrid di laga final Liga Champions tahun 2018.

 

Kamar Ganti Real Madrid

Juru taktik Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, Liverpool akan selalu menjadi tim yang perlu diwaspadai, karena mereka memiliki pola permainan yang impresif. “Mereka adalah tim yang sangat kuat, sangat solid dan ketika mereka bermain sebagai sebuah tim, mereka sangat bagus,” katanya seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Baca juga:  Nonton Film Cruel Intentions (1999) Sub Indo, Full Movie

Tentang kondisi para pemain, Zidane boleh bernapas lega. Pasalnya, meski cukup banyak pemain yang di hantam cedera namun ada Eden Hazard berpeluang dapat diturunkan.

“Saya senang jika para pemain berada dalam kondisi bagus dan ketika satu pemain mengalami cedera itu adalah satu hal yang tidak saya sukai. Apa yang ingin kami lakukan, karena kami telah mengalami banyak pemain yang cedera, adalah agar Eden segera pulih kembali secepatnya,” imbuhnya.

Zidane berpeluang menurunkan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain yaitu: Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema.

 

Kamar Ganti Liverpool

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan, laga melawan Real Madrid pada dini hari nanti, bukanlah laga balas dendam. “Secara umum ini bukan balas dendam, kami tidak melakukan perjalanan balas dendam di sini. Sepak bola selalu seperti ini,” kata Klopp seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Skuadnya akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan menembus babak perempat final. “Sebuah tim mencoba segalanya untuk memenangkan permainan, dan alangkah menyenangkannya apabila kami bisa mengalahkan Real Madrid karena itu berarti kami berada di babak berikutnya, dan itulah yang sebenarnya ingin kami lakukan,” ucapnya.

 

The Reds bertandang ke markas Real Madrid dengan suntikan semangat baru. Liverpool sukses meraih tiga kemenangan meraih kemenangan berturut turut. Tak cuma itu, Liverpool juga belum kebobolan selama 3 laga terkahir. Tercatat The Red melibas Arsenal 3-0, pada akhir pekan lalu.

Baca juga:  Nonton Shimokita Glory Days (2006) Sub Indo, Full Episode

Liverpool juga berpeluang turun dengan formasi yang sama seperti Real Madrid yaitu 4-3-3. Berikut prediksi susunan pemain Liverpool: Alisson Becker; Andrew Robertson, Ozan Kabak, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah.

Cara Nonton Real Madrid vs Liverpool

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan Nonton Real Madrid vs Liverpool

nonton real madrid vs liverpool live streaming

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan Liga Champions lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

 

Cara Nonton Gratis Nonton Real Madrid vs Liverpool

live streaming real madrid vs liverpool

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Real Madrid vs Liverpool secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Baca juga:  Nonton Insanitarium (2008) Sub Indo, Full Movie

Nonton Liga Champions di SCTV juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat Kalau nonton Real Madrid vs Liverpool di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah siap dong, nonton laga big match ini. Jangan sampai kelewatan, nonton Real Madrid vs Liverpool pada Rabu 7 April 2021, pukul 02:00 WIB dini hari, langsung dari Stadion Alfredo Di Stéfano, Madrid.

 

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di sushi.id.

 

 

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton how much do you love me

Nonton How Much Do You Love Me (2005) Sub Indo, Full Movie

nonton the long ballad sub indo

Nonton The Long Ballad (2021) Sub Indo, Full Episode