Nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk | Mudah dan Gratis

nonton real madrid primary

Sebagai salah satu pertandingan pembuka Liga Champions, Kamu bisa nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pada malam nanti. Ya, Ibukota Spanyol bakal kedatangan tamu, tim sepakbola dari Ukraina. Stadion Alfredo Di Stefano bakal menjadi saksi bisu kala kedua Tim merumput.

Pada artikel ini, Sushi telah merangkum informasi jelang pertandingan dari berbagai sumber. Kamu juga bisa tau cara nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, secara mudah dan gratis di sini.

Real Madrid sebagai Tim tuan rumah tentu berusaha memberikan 3 poin saat tampil dihadapan para supporter-nya. Namun usaha mereka nggak akan mudah, karena Shakhtar Donetsk juga pantang pulang dengan tangan hampa.

Meski ingin saling mengalahkan, namun dalam jumpa pers jelang laga, baik Manajer Real Madrid maupun Shakhtar Donetsk saling melempar pujian. Di atas kertas Madrid memang lebih diunggulkan, apalagi Shakhtar bertandang dengan kondisi “pincang”.

Lalu bagaimana peta kedua Tim yang bakal bertanding pada malam nanti, apakah Tim Tuan Rumah bisa keluar sebagai pemenang? Atau malah Tim Tamu yang berhasil mencuri kemenangan saat bertandang.

Peta Kekuatan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Kamar Ganti Real Madrid

Bagi Manajer Real Madrid Zinedine Zidane, laga melawan Shakhtar bakal jadi pertandingan istimewa. Karena untuk pertama kalinya Karim Benzema dan kawan kawan memulai Liga Champions bukan di Santiago Bernabeu, tetapi di Estadio Alfredo Di Stefano.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brentford | Siap Bikin Kejutan?

Memasuki musim kompetisi 2020/2021, Real Madrid memang menjadi salah satu Tim yang dijagokan untuk membawa pulang piala Champions. Namun Manajer berkepala plontos itu memilih tak jumawa. Juru taktik Real Madrid itu mengatakan bahwa, Shakhtar hadir sebagai tim yang sangat kompetitif.

Lihat postingan ini di Instagram

and a tidy finish! ⤴️ ¡ y definición con clase! @RodrygoGoes @Toni.Kr8s #RMCity #HalaMadrid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Real Madrid C.F. (@realmadrid) pada

Sayangnya, saat ini Shakhtar bertandang ke markas Madrid tanpa tujuh pemain kunci. Dengan demikian Real Madrid berpotensi melakukan rotasi, dengan menyimpan sejumlah pemain kunci pada pertandingan nanti malam.

Kok bisa begitu? Karena anak asuh Zinedine Zidane sudah ditunggu jadwal duel dengan Barcelona di akhir pekan ini, dalam laga El Clasico. Namun Zidane berjanji, bakal tampil dengan gaya bermain El Real yang spektakuler.

Kamar Ganti Shakhtar Donetsk

Tak dipandang sebelah mata oleh Tim Tuan Rumah, justru tak membuat Manajer Shakhtar Donetsk Luis Castro menjadi lengah. Target tampil di Liga Eropa UEFA merupakan hal yang sangat mungkin dicapai. Demi menjaga asa, sang Manajer menegaskan, mereka perlu mempertahankan kinerja dengan hasil yang baik.

Lihat postingan ini di Instagram

Отправляемся в Мадрид. Путешествие в Лиге чемпионов начинается! Пожелайте нам удачи в матче с «Реалом»! ⠀ We set off for Madrid. The @ChampionsLeague journey begins! Wish us good luck in the match against Real Madrid! ⠀ Вирушаємо до Мадрида. Подорож у Лізі чемпіонів починається! Побажайте нам успіху в матчі з «Реалом»! ⠀ #РеалШахтер #RealMadridShakhtar #РеалШахтар #Шахтар #Shakhtar #Шахтер #FCShakhtar #FCSD #Україна #Ukraine #Украина #UKR #football #футбол #Донецьк #Donetsk #Донецк #Киев #Kyiv #Київ #Харків #Kharkiv #Харьков #Львів #Lviv #Львов #ЛигаЧемпионов #ЛЧ #UCL #Madrid

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Shakhtar Donetsk (@fcshakhtar) pada

Sebagai juara bertahan Liga Premier Ukraina, Shaktar memang sedang mencari perfoma terbaiknya di awal musim ini. Tercatat, skuat besutan Luis Castro, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di Liga Premier Ukraina. Namun, mereka hanya mampu menang di tiga pertandingan. Itu sebabnya mereka masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara.

Baca juga:  Nonton Real Madrid vs Inter Milan | Mudah dan Gratis

Luis Castro menyadari, saat ini timnya sedang mengalami mimpi buruk. Kryvtsov , Matvi i enko, Ismaily, Stepanenko, Alan Patrick, Kovalenko, T ai anak, Moraes, Bolbat dan beberapa orang lainnya harus absen di sumpah laga. Dan pada saat yang sama, Shakhtar harus tampil menghadapi tim sekelas El Real.

Cara Nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan Nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

nonton Real Madrid

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan Liga Champions dan Liga UEFA lengkap ditayangkan pada situs ini.

Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandannya. Berbagai berita terupdate dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

 

Cara Nonton Gratis Nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

nonton el Real Madrid

Selain Vidio, kamu juga bisa nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk secara gratis. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Baca juga:  Baca Komik Boruto Chapter 52 Bahasa Indonesia

Nonton streaming Liga Champions ini disitus resmi SCTV juga bisa kamu lakukan. Tapi bedanya, karena ini adalah streaming dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat Kalau nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Udah tau peta kekuatan masing-masing kesebelasan, udah tau cara nonton gratis dan download aplikasinya juga. Jadi siapa yang Kamu jagoin untuk menang dipertandingan malam nanti ? Jangan sampai kelewatan untuk nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pukul 23:45 WIB dan kick off- nya pukul 23:55 WIB.

Nonton Pertandingan Tottenham vs West Ham, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di sushi.id.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton The Painted Bird Sub Indo

Nonton The Painted Bird (2019) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton arsenal vs rapid europa

Nonton Arsenal vs Rapid Wien, Malam Ini