Nonton Red Wine In The Dark Night (2015) Full Movie Sub Indo

nonton red wine in the dark night full movie sub indo

Ingin nonton film tentang remaja pria yang dimabuk cinta sampai rela melakukan apa saja? Yuk, nonton Red Wine In The Dark Night full movie sub Indo. Film ini cocok banget buat kamu penggemar film BL Thailand.

Secara garis besar film ini mengisahkan pria remaja yang labil jatuh cinta dengan makhluk penghisap darah. Agar pacar yang dicintainya itu tidak kelaparan, pria remaja itu rela membunuh teman-temannya sendiri.

Red Wine in The Dark Night disutradarai oleh Tanwarin Sukkhapisit dan dibintangi aktor tampan Natouch Siripongthon sebagai Wine dan Steven Foorer sebagai Night.

Informasi Red Wine In The Dark Night (2015)

sinopsis red wine in the dark knight

  • Judul: Khuen nan atau Red Wine in the Dark Night
  • Genre: Thriller
  • Sutradara: Tanwarin Sukkhapisit
  • Durasi: 1 jam 42 menit
  • Negara: Thailand
  • Bahasa: Thai
  • Rilis: 23 Juli 2015 (Thailand)
  • Box Office: 59.358 dolar AS
  • Rating: 4.7/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Steven Foorer sebagai Night
  • Natouch Siripongthon sebagai Wine
  • Suttinut Uengtrakul sebagai Mai

Sinopsis Red Wine In The Dark Night (2015)

Sebelum nonton Red Wine in The Dark Night full movie sub Indo, simak dulu, yuk, sinopsis filmnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja pria bernama Wine yang baru saja putus dengan pacarnya yang bernama Tee. Berakhirnya hubungan keduanya ini karena Tee tidak ingin orang lain melihatnya sebagai gay.

Untuk terakhir kalinya, Tee ingin bertemu Wine di gedung pencakar langit yang tengah dibangun. Akan tetapi, Tee tidak datang dan Wine tiba-tiba mendengar suara samar-samar yang meminta bantuan.

Baca juga:  Nonton Serial Legend Of The Blue Sea (2016), Episode 1-20

Wine menemukan seorang pria yang terlihat lemah bahkan seperti hampir tewas. Kemudian, dia pun mencoba untuk menyelamatkan pria itu dengan membeli roti dan air, namun pria tersebut tidak bisa makan.

Tiba-tiba saja keanehan terjadi. Lutut Wine yang tengah terluka malah menarik perhatian pria asing itu. Dia mendekati Wine dan langsung saja menghisap darah dari tempurung lutut Wine.

Meski kelihatannya menyeramkan, Wine tidak takut dengannya. Pria asing itu juga tidak ingat siapa namanya dan Wine memanggilnya Night.

Setelah itu, Night ditempatkan di sebuah apartemen milik sugar-daddy-nya Wine. Keduanya pun jadi sering bertemu.

Akan tetapi, makanan untuk Night menjadi masalah untuk Wine karena Night tidak menyukai darah hewan. Wine tidak punya pilihan lain selain mencari donor darah.

Yang dia lakukan setelahnya adalah menculik mantan pacarnya, Tee. Ketika Night bertanya darimana dia mendapatkan darahnya, Wine menjawab bahwa ini adalah darah kerbau.

Nonton Red Wine In The Dark Night (2015) Full Movie Sub Indo

Siapa sebenarnya Night? Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Yuk, nonton filmnya di situs nonton film online sub Indonesia gratis berikut ini.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Netflix

netflix

Kabar baik, nih, buat kamu pelanggan Netflix karena kamu dapat menonton film Red Wine In The Dark Night full movie di situs atau aplikasi ini. Sayangnya untuk film ini Netflix belum menyediakan subtitle Indonesia. Subtitle yang tersedia hanya Inggris dan Thailand.

Kendati demikian, ada banyak, loh, keuntungan yang dihadirkan Netflix. Pertama, Netflix sudah mendukung kualitas gambar hingga high definition atau HD. Kedua, tidak seperti situs nonton film bioskop lainnya yang banyak iklan, Netflix hadir tanpa iklan, loh. Ketiga, kalau kamu menginstal aplikasinya kamu dapat mengunduh filmnya.

Baca juga:  Nonton The World of The Married Episode 15 Sub Indo

Nah, buat kamu ingin nonton film Red Wine In The Dark Night di Netflix, kamu harus mendaftar dan memilih untuk berlangganan Netflix terlebih dahulu. Tapi tenang, geng, karena biaya berlangganannya tergolong murah, kok, mulai dari Rp54 ribu untuk paket Mobile.

Selain film ini, kamu juga bisa menikmati tayangan yang lagi ngetren lainnya seperti 365 Days dan Girl From Nowhere. Menarik bukan?

Kelebihan:

  • Nonton online tanpa iklan
  • Download film dengan kualitas gambar HD
  • Menyediakan perpustakaan film yang cukup banyak

Kekurangan:

  • Belum menyediakan subtitle Indonesia

YouTube

nonton red wine in the dark knight sub indo

YouTube dapat kamu andalkan untuk nonton Red Wine In The Dark Night full movie sub Indo. Selain telah menyematkan subtitle Indonesia, nonton online di YouTube juga sangat nyaman karena kamu tidak perlu khawatir dengan iklan-iklan yang mengganggu.

Sayangnya, YouTube tidak menyediakan opsi download. Namun apabila kamu ingin menyimpan filmnya dalam laptop, kamu bisa menginstal aplikasi pihak ketiga seperti IDM. Tak sampai di situ, kualitas gambar yang dihadirkan juga 240p.

Selain film Red Wine in The Dark Night, YouTube juga menghadirkan berbagai film dan drama asal Thailand seperti Bad Romance.

Kelebihan:

  • Nonton online gratis
  • Tidak perlu berlangganan dan sign up
  • Menampilkan subtitle Indonesia (HARDSUB)

Kekurangan:

  • Tidak menyediakan opsi mengunduh

DramaSerial

nonton red wine in the dark night sub indo dramaserial
https://dramaserial.us/red-wine-in-the-dark-night-2015-gt/

DramaSerial juga dapat kamu jadikan alternatif untuk nonton Red Wine In The Dark Night full movie sub Indo. Selain telah menyediakan subtitle Indonesia, film tersebut juga sudah didukung dengan kualitas gambar yang jernih.

Terdapat lebih dari tiga server streaming yang dapat kamu pilih. Hasil penelusuran Sushi.id kamu dapat memutar filmnya dengan menggunakan server utama dan sub Indo sudah tersematkan secara otomatis.

Baca juga:  Nonton Legend of Awakening (2020) Subtitle Indonesia

Buat kamu yang ingin download film ini, DramaSerial menyediakan opsinya, loh. Caranya, kamu klik saja tombol “Download” yang berada di bawah video player.

Akan tetapi, DramaSerial menampilkan cukup banyak iklan banner. Iklan ini cukup mengganggu mata karena berada di atas, samping, dan bawah halaman. Namun, kamu dapat memilih fitur layar penuh atau fullscreen agar ketika menonton tidak terganggu dengan iklan.

Kelebihan:

  • Download dan nonton film online 
  • Subtitle Indonesia
  • Kualitas gambar jernih

Kekurangan:

  • Iklan banner cukup mengganggu mata
  • Terjemahannya tidak bagus

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai film Red Wine In The Dark Night beserta rekomendasi situs untuk nonton filmnya. Buat kamu penggemar drama Thailand mungkin kamu bakal suka sama film ini.

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andin.

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

nonton careful what you wish for sub indo

Nonton Film Careful What You Wish For (2015) Sub Indo

5 Drama China Sporty Tentang Olahraga, Dijamin Suka!

5 Drama China Sporty Tentang Olahraga, Dijamin Suka!