Nonton Road to Kingdom Episode 5 Sub Indo

Siapakah yang dieliminasi di acara Road to Kingdom? Hilangkan rasa penasaranmu dengan nonton Road to Kingdom episode 5 sub Indo di situs yang telah penulis siapkan untuk kamu diakhir artikel ini.

Ya, perjalanan para boygroup di Road to Kingdom setiap minggunya mengalami ups and downs.

Episode 5 sendiri bisa diibaratkan hari yang menakutkan. Lantaran episode ini sekaligus menyelesaikan putaran kedua survival show tersebut.

Eliminasi memilukan di antara tujuh boygroup berbakat itu pun harus terjadi. Siapakah yang dieliminasi? Yuk, saksikan Road to Kingdom episode 5!

Sinopsis/Preview Road to Kingdom Episode 5

sinopsis preview recap road to kingdom episode 5

Setelah penampilan yang menakjubkan dari para boygroup berbakat, Road to Kingdom akhirnya tiba di bagian yang membuat kamu para penonton merasa sedih.

Episode 5 juga sekaligus menandai eliminasi pertama dari acara tersebut. Golden Child terpaksa harus undur diri. Tidak lupa, Golden Child juga mengucapkan selamat tinggal untuk para penggemarnya.

Kendati demikian, serangkaian pertunjukan menarik juga bakal kamu saksikan di episode-episode selainjutnya Road to Kingdom.

Untuk babak baru, enam boygroup yang tersisa akan menampilkan total dua penampilan. Salah satunya adalah penampilan kolaborasi dengan grup lain dan satunya lagi adalah cover stage dari artis pilihan mereka.

Pada penampilan kolaborasi, pembawa acara Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu memutuskan bahwa  VERIVERY dan TOO, PENTAGON dan ONF, dan The Boyz dan ONEUS bakal tampil bersama.

Babak berikutnya dimulai dengan kolaborasi antara VERIVERY dan TOO, yang menampilkan cover lagu BTS yang berjudul ON. Sebelum ini, dua boygroup itu tampak menjalani latihan yang intens yang dipimpin oleh Dongheon VERIVERY.

Baca juga:  Nonton Film Sex/Life (2021) Subtitle Indonesia

Download dan Nonton Road to Kingdom Episode 5 Sub Indo

Yuk, langsung saja download dan nonton Road to Kingdom episode 5 di situs nonton drama Korea berikut ini dan tentunya teks Bahasa Indonesia atau sub Indo juga sudah tersedia.

VIU

VIU

VIU tidak hanya menghadirkan drama Korea atau drama Asia favorit kamu saja, namun juga menghadirkan berbagai acara realitas dari Korea Selatan. Salah satunya yang bisa kamu saksikan adalah Road to Kingdom.

Baik itu melalui situs atau aplikasi VIU, kamu dapat nonton streaming Road to Kingdom episode 5 sub Indo.

Tentu saja, nonton di VIU resolusi videonya sudah high definition (HD) sehingga kamu dapat menyaksikan penampilan boygroup-boygroup favorit kamu dengan jelas dan jernih.

Akan tetapi, untuk menyaksikan survival show tersebut kamu harus melakukan pendaftaran dan berlangganan VIU terlebih dahulu lantaran Road to Kingdom episode 5 adalah konten premium.

Tapi, biaya berlangganannya murah, kok, hanya Rp30 ribu perbulannya kamu sudah bisa menikmati berbagai acara realitas, drama Korea, dan drama Asia menarik tentu dengan sub Indo.

Selain Road to Kingdom, acara realitas asal Korea Selatan yang bisa kamu tonton di VIU adalah Running Man yang hadir setiap minggunya.

Kelebihan:

  • Nonton streaming dengan resolusi HD
  • Bisa download (hanya melalui aplikasi VIU)
  • Bisa diakses diberbagai perangkat
  • Bisa diakses tanpa harus menginstal aplikasi (lewat browser saja)
  • Menyediakan sub Indo

Kekurangan:

  • Bukan layanan streaming dan download gratis

Penutup

Itulah dia preview dan rekomendasi situs untuk nonton Road to Kingdom episode 5 sub Indo. Ada VIU dan DramaID untuk nonton streaming, dan Inidramaku untuk download.

Ikuti terus informasi seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

nonton running man episode 505 sub Indo

Nonton Running Man Episode 505 Sub Indo

Nonton House of Wax Sub Indo

Nonton House of Wax (2005) Sub Indo, Streaming Full Movie