Nonton Running Man Episode 503 Subtitle Indonesia

nonton running man episode 503 sub indo

Mau lihat raja dan ratu musik Korea Selatan, Ahn Ji Young, Lee Jin Hyuk, dan Hyojung lucu-lucuan di acara varietas? Langsung saja nonton Running Man episode 503 subtitle Indonesia.

Ya, di episode ini ketiga musisi Korea Selatan itu bakal hadir di acara tersebut sebagai bintang tamu bersama BewhY dan Jessi.

Pada preview yang dirilis SBS, tampak Jin Hyuk sedang melempar-lempar kertas yang kelihatannya seperti membagikan lembaran uang?

Wah, ada apa nih? Biar tak penasaran langsung saja simak sinopsis dan situs nonton online buat streaming Running Man Episode 503.

Sinopsis Running Man Episode 503

sinopsis running man 503

Tayang pada 17 Mei 2020, di episode 503 ini, para musisi Korea Selatan yakni Jessi, BewhY, Ahn Ji Young, Lee Jin Hyuk, dan Choi Hyojung bakal bergabung sebagai bintang tamu.

Mereka membentuk tim bersama para anggota Running Man sesuai dengan genre musik yang mereka bawakan.

Para musisi tersebut akan bersaing dan yang keluar sebagai pemenang bakal mendapatkan hadiah dan yang kalah tentu mendapatkan hukuman.

Dalam video preview yang dikeluarkan SBS, tampak tengah terjadi keriuhan lantaran Jin Hyuk melemparkan lembaran kertas yang seolah-olah sedang melemparkan lembaran uang.

Di saat yang bersamaan, para pemain Running Man lainnya buru-buru lari untuk mengambil lembaran kertas tersebut.

Tak hanya itu saja, keseruan berlanjut dengan menampilkan para pemain yang sedang bersaing menyelesaikan misi permainan seperti melempar cairan berwarna, bermain permainan terjun payung, dan permainan tebak kartu.

Menariknya, seperti biasa Hyojung yang merupakan anggota girlband Oh My Girl bakal mencuri perhatian para anggota Running Man dengan senyum manisnya dan semangatnya, sehingga tak heran apabila dia dipanggil “reaction queen”.

Baca juga:  5 Hantu Paling Seram di Era 2000-an, Ingat Wewe Gombel dan Jelangkung?

Nonton Running Man Episode 503 Subtitle Indonesia

Mau tau gimana keseruannya? Langsung saja berikut rekomendasi situs nonton film online yang bisa kamu kunjungi buat nonton acara varietas Korea Selatan tersebut.

VIU

VIU

Seperti biasa, VIU selalu menjadi situs dan aplikasi nonton film online terdepan dalam menyajikan drama Korea dan acara varietas Korea Selatan.

Ya, Running Man episode 503 sudah tayang di VIU, gaes! Di sini kamu bisa streaming episode tersebut dengan subtitle Indonesia, loh!

Akan tetapi, untuk menontonnya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tapi tenang saja, karena kalau kamu pelanggan baru kamu tidak harus membayar Rp30 ribu perbulan.

Dengan kata lain, pelanggan baru dapat free trial selama 30 hari.

Di sini kamu bisa nonton acara tersebut dengan berbagai resolusi mulai dari standard definition hingga high definition (HD).

Kelebihan:

  • Resolusi beragam mulai dari SD hingga HD
  • Tak ada iklan
  • Bisa diakses via HP, tablet, dan laptop
  • Menyediakan Sub Indo, Sub Eng, dan lainnya
  • Ada free trial 30 hari

Kekurangan:

  • Harus melakukan pendaftaran dulu meski mendaftarnya mudah karena bisa dengan email, akun Facebook, atau lainnya.

Dramaid

nonton running man 503 sub indo dramaid

Selanjutnya, ada situs nonton drama Korea, Dramaid, yang bisa kamu kunjungi untuk nonton Running Man episode 503 dengan sub Indo.

Di sini terdapat dua pilihan server video streaming sehingga kamu bisa memilih atau berganti server apabila servernya error.

Akan tetapi, sejauh yang telah penulis telusuri, penulis bisa nonton streaming full episode di server utama.

Cara mengakses Dramaid juga gampang banget, gaes. Kamu copy saja link: https://dramaid.tv/running-man-episode-503/

Kemudian, paste link tersebut dikolom tempat kamu biasa mengetik alamat situs (www…) atau pada address bar browser kamu.

Baca juga:  Nonton Saakshyam (2018) Sub Indo, Full Movie

Menariknya, di Dramaid ada pilihan Turn off Light yang ada pada bagian bawah video playernya. Ini gunanya untuk mematikan tampilan-tampilan situs di luar video player-nya sehingga kamu bisa fokus streaming saja.

Selain streaming, di sini kamu juga bisa download Running Man episode 503 di server Drive dan download subtitle Indonesia-nya.

Kelebihan:

  • Ada pilihan Turn off Light untuk fokus nonton streaming
  • Menyediakan layanan download
  • Menyediakan layanan download subtitle
  • Untuk streaming-nya, sub Indo sudah otomatis terpasang
  • Gratis dan tanpa pendaftaran

Kekurangan:

  • Kadang masih suka muncul iklan

Drakorid

download Running Man 503 sub indo drakorid

Drakorid (https://drakor-id.net/eps/running-man-episode-503/) juga bisa kamu jadikan alternatif untuk streaming dan download Running Man episode 503 sub Indo.

Sama seperti situs yang telah penulis sebutkan sebelumnya, di sini juga tersedia fitur Turn Off Light.

Selain itu, Drakorid menyediakan pilihan server streaming sebanyak tiga. Dan, untuk mirror download-nya juga ada tiga yakni GDrive, Mixdrop, dan Vid21.

Tak hanya itu saja, kalau kamu mau download subtitle Indonesia-nya secara terpisah, Drakorid juga menyediakan pilihannya.

Kelebihan:

  • Bisa download Running Man 503 mulai dari kualitas SD hingga HD 720p
  • Server download-nya cukup banyak
  • Server streaming-nya juga cukup banyak
  • Untuk streaming, sub Indo sudah terpasang otomatis

Kekurangan:

  • Setelah mengklik play (ketika streaming), sering dialihkan ke halaman iklan

Penutup

Itulah dia situs nonton online yang penulis rekomendasikan buat nonton Running Man episode 503 dengan subtitle Indonesia.

Ikuti terus informasi seputar Running Man atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton Oh My Baby sub indo

Nonton Oh My Baby (2020) Sub Indo, Streaming Drakor

Nonton Reply 1988 Sub Indo

Nonton Reply 1988 (2015) Sub Indo, Episode 1-21