Nonton Sex Education Season 2, Makin Gamblang!

nonton straming sex education 2

Klinik yang dikelola Otis di SMA Moordale semakin ramai pasien, nggak percaya? Semua bisa kamu simak saat nonton serial Sex Education di Netflix. Meski telah memasuki season ke-2, serial garapan Ben Taylor ini masih jadi topik hangat untuk diperbincangkan. Lika-liku kehidupan remaja seputar sex bakal semakin panas diangkat dalam Sex Education season 2, seperti apa ya keseruannya? Simak trailer Sex Education di akhir artikel ini. 

Sex Education Season 2: Karakter Makin Banyak, Drama Bartambah

Sex Education masih konsisten dengan pendekatan karakter geng terpopuler dibungkus bumbu bully  yang pendekatannya justru tak seperti film remaja lainnya. Dimana, karakter yang gemar mem-bully justru dijauhi dan dianggap ketinggalan jaman. Hal itu membuat serial Sex Education sukses menjauh dari kesan menyeh-menyeh.

Bertambahnya karakter, kian memperdalam drama pada season 2 ini! Seperti diketahui Sex Education dibintangi Asa Butterfield (Otis Milburn), Emma Mackey (Maeve Wiley), Ncuti Gatwa (Eric Effoing), Gillian Anderson (Jean Milburn), Connor Swindells (Adam Groff), Kedar Williams-Stirling (Jackson Marchetti), dan Aimee-Lou Wood (Aimee Gibbs)

Semakin bertambah ramai, dengan kemunculan Sami Outalbali (Rahim), Mikael Persbrandt (Jakob) Chinenye Ezeudu (Vivian), dan Anne-Marie Duff (Erin).

nonton sex education 2

Season 2 diawali saat, Otis dan rekannya Maeve kembali menjalankan klinik sex therapist yang sebelumnya sempat ditutup. Pemicunya adalah saat hubungan Maeve dan Otis terhantam konflik. Saat itu, Otis kedapatan membantu kekasih Jackson. Mengatahui hal itu, Maeve kemudian mulai menjauh dari Otis, sehingga berdampak pada kelangsungan klinik sex therapist yang selama ini mereka kelola.

Baca juga:  Nonton Drakor VIP (2019) Sub Indo, Episode 1-16 (END)

Nuansa berbeda mulai terasa saat Rahim muncul. Ia adalah siswa baru dari Perancis yang bikin Eric jatuh hati. Disusul Vivian, yang menjadi pembimbing Jackson yang tak tahu caranya PDKT dengan lawan jenis yang sudah jadi targetnya.

Ditambah lagi dengan problema Ibu Otis, Dr. Jean juga menyukai Ayah Ola, yang bernama Jakob. Inilah yang membuat Otis jadi marah besar dengan sang ibu. Karena Otis memperingatkan Ibunya untuk jangan jatuh cinta dengan ayah Ola.

Penutup

Setiap pemain tampil hebat dalam memenrankan karakternya masing-masing, terlebih ditopang alur cerita yang menarik. Serial Sex Education masih konsisten dengan gamblang menginformasikan pendidikan seks, mulai dari orientasi seks, bagaimana seks yang aman, hingga berbagai akibat buruk dari seks bebas.

Penasaran gaimana kelanjutan kisah klinik sex therapist Otis beserta pasien-pasiennya? Kamu bisa nonton Sex Education di Netflix. Bingung gimana caranya berlangganan Netflix yang resmi tanpa kartu kredit? Yuk, cari tahu cara daftar dan berlangganan Netflix dengan mudah dan cepat.

Mau streaming film Barat, Drama Korea, Anime, dan Mandarin gratis? Jangan khawatir karena kali inii kami mau berikan daftar situs nonton film online sub Indonesia gratis dan terbaik di 2020. Dijamin works 100%!

Trailer Sex Education Season 2

 

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
situs download film

Daftar Situs Download Film Sub Indo Terbaru 2020 | Legal

e-wallet di indonesia

Diskon Nonton Hingga Ngopi | Bagi Pengguna e-Wallet di Indonesia